4 Cara Mengubah Tanggal Jatuh Tempo Shopee Paylater 2021

Advertisements

Cara Mengubah Tanggal Jatuh Tempo Shopee Paylater – Kini mulai banyak pengguna layanan Shopee Paylater karena cara daftarnya yang mudah. Namun untuk sebagian orang menginginkan perubahan tanggal jatuh tempo supaya dapat disesuaikan dengan waktu pembayaran cicilannya.

Memang cara mengubah tanggal jatuh tempo Shopee Paylater tidak bisa dilakukan secara instan mengingat ada peraturan dan ketentuan tersendiri. Pastinya cara mengubah tagihan Shopee Paylater membutuhkan proses serta waktu sehingga tidak bisa sembarangan dilakukan.

Tanggal jatuh tempo memang erat kaitannya dengan perhitungan BUNGA SHOPEE PINJAM maupun paylater. Mengingat tagihan yang muncul sudah pasti maka jika ada keterlambatan maka pengguna harus membayar denda.

Advertisements

Berdasarkan pengalaman telat bayar Shopee Paylater pengguna harus membayar denda harian dimana nominalnya terus bertambah. Oleh karena itu mengubah tanggal jatuh tempo sangat penting dilakukan supaya bisa sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Kemudahan yang diberikan adalah dari pilihan tanggal jatuh tempo Shopee Paylater. Jadi kamu tinggal menyesuaikan tanggalnya saja supaya sesuai dengan jadwal pembayaran cicilan, lebih jelasnya simak ulasan dari Prosesbayar.com berikut.

Tanggal Jatuh Tempo Shopee Paylater

Tanggal Jatuh Tempo Shopee Paylater

Shopee Paylater memiliki 3 tanggal jatuh tempo yang berbeda beda mencakup tanggal 5, 11 dan juga 25 tiap bulannya. Semuanya disesuaikan dengan waktu muncul tagihan dan penggunaan limit Shopee Paylater sebagai berikut.

  • Ketika tagihan Shopee Paylater muncul pada tanggal 25 maka jatuh temponya adalah tanggal 5 bulan berikutnya.
  • Saat tagihan muncul tanggal 1 maka jatuh temponya adalah tanggal 11 dibulan yang sama.
  • Ketika tagihan tampil ditanggal 15 maka jatuh temponya berada ditanggal 25 bulan yang sama.

Cara Cek Tanggal Jatuh Tempo Shopee Paylater

Pengguna bisa pilih tanggal jatuh tempo Shopee Paylater dengan bertransaksi pada tanggal sebelum munculnya tagihan. Kemudian untuk cara mengetahui tanggal jatuh tempo Shopee Paylater bisa menggunakan langkah berikut.

  • Buka aplikasi atau website Shopee.
  • Masuk ke SPaylater.
  • Pergi ke Tagihan Saya
  • Tap salah satu transaksinya kemudian masuk Belum dibayar
  • Tampil tanggal jatuh tempo.

Cara Mengubah Tanggal Jatuh Tempo Shopee Paylater

pilihan tanggal jatuh tempo shopee paylater

Sebagai pengguna kita memang tidak bisa langsung melakukan perubahan pada tanggal jatuh tempo. Namun ada trik yang membutuhkan waktu dan pemilihan transaksi yang tepat diantaranya seperti dibawah ini.

1. Menggunakan Shopee Paylater Sebelum Tanggal 25

Cara pertama adalah menggunakan limit Shopee Paylater sebelum tanggal 25 supaya jatuh tempo lebih panjang. Karena sudah menyentuh akhir bulan maka pembayaran cicilan akan dialihkan menjadi tanggal 5 bulan berikutnya.

2. Membayar Tagihan Lebih Awal

Cara berikutnya adalah dengan melunasi tagihan Shopee Paylater lebih awal supaya tidak terjadi keterlambatan. Ketika sudah menyelesaikan tanggungan kalian maka tinggal bertransaksi diatas tanggal 25.

3. Memilih Cicilan Sekali

Selain itu kamu dapat memilih cicilan sekali atau dalam tempo 30 hari sehingga membuat lebih mudah dalam pelunasan. Selain itu ketika bertransaksi diakhir bulan maka secara otomatis cara mengubah tanggal jatuh tempo Shopee Paylater akan dilakukan.

4. Kontak Call Center Shopee

Kemudian jika semua cara diatas tidak berhasil maka silahkan hubungi call center Shopee di 1500702. Silahkan minta untuk memundurkan tanggal jatuh tempo supaya mendapatkan kelonggaran dalam pelunasan.

Kesimpulan

Dapat dikatakan CARA MENGAKTIFKAN SHOPEE PINJAM sama mudahnya dengan Shopee Paylater sehingga dapat jadi pilihan oleh pengguna. Kesimpulan yang bisa diambil untuk mengubah tanggal jatuh tempo adalah menyesuaikan waktu transaksi sesuai kebutuhan kalian.

Advertisements