2 Cara Melihat Nomor Rekening Jenius : Personal & Bisnis

Cara Melihat Nomor Rekening Jenius – Bagi sebagian besar orang mendengar nama Jenius mungkin sudah tidak asing lagi. Menjadi salah satu layanan perbankan yang cukup populer belakangan ini, Jenius kini telah memiliki cukup banyak nasabah yang tersebar di berbagai pelosok negeri ini.

Daya tarik terbesar dari layanan perbankan milik Bank BTPN ini adalah penggunan yang mudah serta memiliki layanan VISA yang dapat digunakan untuk berbelanja di beberapa marketplace luar. Selain itu dengan memiliki rekening Jenius, kalian juga bisa langsung melakukan verifikasi akun paypal.

Dengan sederet fitur dan kemudahan yang dimiliki tersebut, tidak heran apabila pertumbuhan nama Jenius cukup besar di era digital seperti sekarang ini. Hampir sama seperti layanan BRIMO milik BRI atau Mandiri Online milik bank Mandiri, Jenius juga memiliki nomor rekening.

Yang dimana nomor rekening tersebut difungsikan sebagai nomor tujuan ketika ingin melakukan TRANSFER ANTAR BANK atau ke sesama bank BTPN selaku penerbit aplikasi Jenius. Menariknya lagi, di dalam satu aplikasi Jenius, kalian akan dapat menemukan dua tipe rekening yaitu personal dan bisnis.

Cara Melihat Nomor Rekening Jenius BTPN di Aplikasi

Cara Melihat Nomor Rekening Jenius BTPN

Bahkan untuk membuat para pengguna bisa memisahkan saldo yang ada di dalam rekening Jenius tersebut. Kedua nomor rekening Jenius personal dan bisnis dibuat berbeda. Dengan begitu setiap nasabah akan dapat mengelola keuangan mereka dengan begitu mudah. Lantas bagaimana sih cara melihat nomor rekening Jenius BTPN lewat aplikasi?

Cara Melihat Nomor Rekening Jenius

Sebenarnya cara melihat no rekening Jenius sangatlah mudah dan simple. Bahkan hal tersebut juga bisa dikatakan hampir sama untuk tipe personal ataupun bisnis. Karena letak dari fitur nomor rekening Jenius ini sama. Untuk lebih jelasnya, berikut panduan yang dapat kalian gunakan.

1. Cara Lihat No Rekening Jenius Personal

  1. Pertama silahkan buka aplikasi Jenius yang ada di HP atau Smartphone.
  2. Masukan PIN aplikasi Jenius atau Verifikasi Sidik Jari apabila sudah mengaktifkannya.
    1 Masukan PIN atau Verifikasi Sidik Jari
  3. Tunggu loading aplikasi selesai hingga melihat Halaman Utama aplikasi Jenius seperti berikut ini.
    2 Tunggu Sampai Masuk Halaman Utama
  4. Jika sudah berada pada halaman tersebut, silahkan tap Garis Tiga Horisontal yang ada di sisi kiri atas.
    3 Tap Pada Garis Tiga Horisontal Diatas
  5. Pilih jenis akun Personal untuk melihat nomor rekening Jenius personal.
    4 Pilih Jenis Akun Personal
  6. Lalu tap pada bagian Tampilkan Profil yang ada dibagian atas jenis rekening.
    6 Pilih Tampilkan Profil
  7. Selamat, dibagian ini kalian bisa melihat Nomor Rekening Jenius Personal kalian.
    7 Selamat Nomor Rekening Jenius Personal Kalian Sudah Terlihat

2. Cara Lihat No Rekening Jenius Bisnis

  1. Buka aplikasi Jenius di HP atau Smartphone.
  2. Kemudian Masukan PIN atau Verifikasi Sidik Jari jika sudah diaktifkan.
    1 Masukan PIN dan Atau Verifikasi Sidik Jari
  3. Tunggu sampai kalian masuk ke Halaman Utama seperti berikut ini.
    2 Tunggu Sampai Masuk Halaman Utama Aplikasi Jenius
  4. Setelah itu tap Garis Tiga Horisontal dibagian kiri atas.
    3 Tap atau Ketuk Ikon Garis Tiga Horisontal di Kiri Atas
  5. Kemudian pilih tipe rekening Bisnis.
    4 Silahkan Pilih Tipe Rekening Bisnis
  6. Maka otomatis Nomor Rekening Jenius Bisnis akan terlihat di halaman tersebut.
    5 Nomor Rekening Jenius Tipe Bisnis Terlihat

Seperti diatas dapat kalian lihat, cara melihat nomor rekening Jenius tipe bisnis tidaklah jauh berbeda. Bahkan untuk melihat nomor rekening Jenius tipe Bisnis bisa dikatakan jauh lebih mudah, karena ketika kalian tap tipe rekening Bisnis, kalian sudah bisa melihatnya.

Sebagai informasi tambahan, pada halaman nomor rekening Jenius tipe bisnis seperti diatas. Selain melihat secara detail nomor rekening, kalian juga bisa melihat adanya KODE BANK BTPN yang dapat digunakan ketika ingin melakukan transfer dari bank lain ke nomor rekening tersebut.

Berapa Digit Nomor Rekening Jenius

Berapa Digit Nomor Rekening Jenius

Sedikit berbeda dengan nomor rekening Mandiri atau BRI, jika kalian bertanya berapa jumlah digit nomor rekening Jenius. Maka bisa disimpulkan bahwa nomor rekening Jenius baik itu tipe personal ataupun bisnis memiliki julah digit sebanyak 11 angka.

Pertanyaan Seputar Nomor Rekening Jenius

Dengan mengetahui berapa digit nomor rekening Jenius BTPN serta mengetahui bagaimana cara cek nomor rekening Jenius untuk tipe personal atau bisnis. Tentunya akan mempermudah kalian ketika ingin melakukan transfer uang ke rekening Jenius kalian.

Bicara mengenai nomor rekening Jenius, berikut ini sudah prosesbayar.com rangkumkan beberapa pertanyaan seputar cara melihat no rekening Jenius yang mungkin saja juga sedang kalian cari-cari informasinya.

1. Nomor rekening Jenius dimana?

Bagi para pemula yang baru menggunakan aplikasi Jenius, kalian bisa menemukan nomor rekening Jenius dengan membuka aplikasi lalu pilih menu utama di bagian kiri atas aplikasi dan tap Lihat Profil. Nomor rekening Jenius terletak dibagian bawah $Cashtag.

2. Nomor rekening Jenius berapa digit?

Seperti kami jelaskan diatas nomor rekening Jenius BTPN terdiri dari 11 digit angka unik. Dimana jumlah digit tersebut sama antara rekening tipe personal ataupun bisnis.

3. Apakah nomor rekening Jenius personal dan bisnis sama?

Tidak, nomor rekening Jenius personal dan bisnis dibuat dengan berbeda oleh pihak bank BTPN. Tujuannya untuk membuat para pemilik rekening bisa mengelompokan uang pribadi dan juga uang bisnis.

Nah itulah beberapa pertanyaan seputar nomor rekening Jenius BTPN yang kali ini dapat prosesbayar.com sampaikan. Setidaknya dengan mengetahui dimana letak dan bagaimana cara melihat nomor rekening Jenius kalian akan dapat dengan mudah melakukan berbagai macam transaksi.

Tags: , , ,