7 Cara Isi Saldo Jenius 2020 : Tanpa Biaya & Semua Bank

Cara Isi Saldo Jenius – Jenius merupakan sebuah Banking Reinvented yang diluncurkan oleh Bank BTPN. Dimana produk tabungan ini pembuatan rekeningnya lewat online bisa di Hp iPhone ataupun Android. Dengan memiliki Jenius maka kalian bisa bertransaksi di dalam negri ataupun luar negri secara aman dan mudah.

Banyak yang menjadi nasabah atau pengguna kartu Jenius dikarenakan membutuhkan fitur kartu kreditnya. Mereka biasanya butuh kartu kredit untuk berbelanja di website online luar negri. Yang mereka tidak memiliki Paypal.

Cara daftar Jenius memang sangat mudah dilakukan. Karena cukup instal aplikasi, lalu verifikasi data dan tunggu kartu jenius datang ke rumah. Selanjutnya pengguna diharuskan untuk isi saldo Jenius, untuk bisa menggunakannya.

Banyak cara isi saldo Jenius ini ada yang perlu biaya dan ada juga yang tidak perlu biaya. Bisa digunakan pakai metode pembayaran transfer antar bank ataupun bisa isi saldo lewat dompet digital seperti OVO, Gopay ataupun dompet digital lainnya. Minimum top up Jenius juga tidak terlalu besar sekitar Rp 50.000.

Cara Isi Saldo Jenius Tanpa Biaya Untuk Semua Bank

Cara Isi Saldo Jenius Tanpa Biaya Untuk Semua Bank

Jika kalian ada keinginan untuk langganan Netflix tapi tidak memiliki kartu kredit. Maka solusinya bisa menggunakan saldo Jenius ini. Berikut cara isi saldo Jenius tanpa biaya dan ada biaya untuk semua bank di Indonesia.

Cara Isi Saldo Jenius Tanpa Biaya

Cara Isi Saldo Jenius Tanpa Biaya

1. Silahkan buka aplikasi Jenius lalu klik “Tambah Saldo”

2. Kemudian pilih “Pay Me”

3. Pilih teman kontak kalian yang sudah memiliki Jenius

4. Lalu masukkan jumlah saldo yang diinginkan dan pastikan teman kontak jenius kalian memiliki saldo.

5. Lalu klik “Kirimkan Permintaan”

6. Nantinya teman Jenius kalian akan menerima pembayaran dari kalian

7. Setelah itu otomatis saldo jenius kalian terisi tanpa tambahan biaya.

Cara Top Up Saldo Jenius Lewat Seluruh Bank di Indonesia

Cara Top Up Saldo Jenius Lewat Seluruh Bank di Indonesia

1. Silahkan klik “Tambah Saldo”

2. Lalu pilih menu “Bank Lain atau Setor Tunai”

3. Kemudian kalian pindah ke Mobile Banking, ATM ataupun Internet Banking Bank yang kalian miliki

4. Di Bank kalian pilih menu “Transfer”

5. Untuk pengguna Mobile Banking ataupun Internet Banking maka bisa langsung pilih “Transfer Bank Lain” kemudian pilih “Bank BTPN”

6. Sedangkan untuk ATM, maka pilih menu “Transfer Bank Lain” lalu masukkan kode bank BTPN (213) dilanjutkan dengan nomor rekening Jenius kalian

7. Setelah memasukkan nomor rekening Jenius maka tinggal masukkan jumlah top up atau isi saldo yang diinginkan

8. Lalu konfirmasi transfer dan silahkan kalian cek apakah saldo jenius sudah masuk atau belum.

Untuk cara isi saldo Jenius tanpa biaya menggunakan fitur Pay Me memang tidak ada biaya tambahan. Sedangkan untuk yang menggunakan cara isi saldo Jenius lewat Bank BRI, BCA, BNI, Mandiri, CIMB Niaga atau Bank Lainnya. Maka akan dikenakan biaya transfer bank lain biasanya sekitar Rp 6.500 per transfer. Demikian informasi mengenai cara isi saldo Jenius, semoga kalian bisa melakukan top up saldo Jenius dengan mudah dan cepat.

Tags: