11 Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit yang Mudah

Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit – Kita semua pasti sudah tidak asing lagi dengan Netflix dan iFlix. Dimana Netflix sendiri merupakan salah satu layanan berlangganan yang sangat memungkinkan kalian untuk menonton film, streaming, TV Show dan lainnya melalui perangkat seperti smartphone Android, iPhone, iPad, Mac maupun PC Windows. Bagi kalian para pengguna smartphone canggih berbasis Android dan iOS mungkin sudah sering menggunakan layanan yang satu ini.

Untuk layanan ini kalian hanya perlu membayar biaya langganan per bulan dan dapat mengakses semua konten yang ada seperti film, serial TV dan lainnya. Selain itu kalian juga dapat menjajal trial Netflix secara gratis dengan waktu yang ditentukan oleh Netflix sendiri. Nah akan tetapi untuk cara daftar Netflix tanpa kartu kredit apakah bisa? dan bagaimana sih cara daftar Netflix tanpa kartu kredit yang mudah? Inilah yang akan kita bahas pada pertemuan kali ini.

Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan ketika ingin mendaftar trial Netflix tanpa dengan menggunakan kartu kredit. Caranya yaitu dengan menggunakan kartu debit. Dengan menggunakan kartu debit, biaya per bulan Netflix dengan harga tertentu akan ditarik dari uang yang ada di rekening tabungan kalian. Kalian juga tidak perlu repot-repot hutang ke bank dengan menggunakan kartu kredit, karena kalian cukup menggunakan kartu debit yang kalian miliki.

Langkah-langkah cara daftar netflix tanpa kartu kredit pun cukuplah mudah, bahkan bagi mereka yang masih pemula atau awam. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara daftar netflix tanpa kartu kredit yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit yang Mudah

Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit yang Mudah

Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit yang Mudah

1. Pertama pastikan terlebih dahulu bank yang kalian gunakan ini memiliki fitur Debit Online Indonesia. Disini kami menggunakan Bank BNI dan sudah didukung dengan Debit Online sebagai pengganti kartu kredit. Kalian cukup request nomor VCN untuk mendaftar menggunakan kartu debit online.

2. Kemudian buka aplikasi Netflix dari perangkat yang kalian miliki, dapat menggunakan iPhone, iPad, Android, Mac OS X/MacOS atau browser PC Windows. Disini saya mendaftar di browser Mac.

3. Daftar Netflix secara gratis dengan klik tombol Join Frere for a Month.

4. Lalu pilih langganan plan Netflix yang kalian inginkan.

5. Lakukan pendataran dengan membuat username, email dan juga password di form yang telah disediakan.

6. Selanjutnya masukan data debit online yang sudah didapat ketika request VCN BNI. Masukan semua data debit di data kartu kredit. Ingat! ini masih trial gratis, jadi kalian tidak akan dikenai biaya.

7. Jika sudah berhasil, kalian diharuskan untuk memasukkan nomor telepon untuk password recovery option Netflix.

8. Setelah itu ada beberapa pengaturan preferensi seperti perangkat yang akan kalian gunakan, kemudian siapa saja yang menonton, film pilihan dan lain sebagainya sesuai dengan yang kalian inginkan. Lengkapi semua sampai berhasil masuk ke halaman depan Netflix untuk memulai trial gratis selama satu bulan.

9. Jika sudah masuk ke Home, akan ada beberapa pilihan untuk verifikasi nomor telepon. Klik Send Code untuk mengirim kode ke nomor telepon yang kalian gunakan tadi.

10. Masukan nomor verifikasi tersebut.

11. Dan sekarang kalian sudah dapat menggunakan trial gratis Netflix tanpa kartu kredit.

Nah itulah beberapa langkah-langkah mudah cara daftar Netflix tanpa kartu kredit. Cara yang kami gunakan diatas adalah dengan menggunakan kartu debit online BNI. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara daftar Netflix tanpa kartu kredit yang mudah, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Kalian juga dapat menyimak ulasan lain mengenai cara membuat Apple ID di postingan sebelumnya. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: