√ Biaya Jenius Feesible 2020 : Fungsi dan Keuntungan

Biaya Jenius Feesible – Memasuki penghujung tahun, layanan Jenius milik bank BTPN sepertinya masih menjadi salah satu layanan perbankan dalam bentuk aplikasi yang masih menarik. Hal ini terlihat dari banyaknya nasabah baru yang melakukan aktivasi layanan Jenius.

Meningkatkan jumlah pengguna rekening Jenius tentu bukan tanpa alasan. Melainkan karena dengan Jenius, setiap nasabah dapat melakukan transaksi finansial dengan mudah. Terutama untuk transaksi pembelian atau pembayaran yang mengahruskan menggunakan kartu kredit.

Hal tersebut karena kartu debit yang diluncurkan oleh Jenius memiliki fungsi layaknya kartu kredit pada umumnya. Perbedaannya hanya terletak pada sektor pinjaman yang ditiadakan didalam aplikasi Jenius ini. Namun layanan seperti nomor CVV dan nomor kartu debit yang bisa dipakai untuk membayar layanan kartu kredit bisa didapat.

Dengan begitu setiap nasabah akan lebih mudah melakukan transaksi meskipun mereka tidak memiliki kartu kredit sama sekali. Sebagai contohnya, kalian dapat memanfaatkan rekening Jenius untuk melakukan PEMBAYRAN NETFLIX yang kita tahu hanya menyedikan metode pembayaran kartu kredit.

Fungsi, Keuntungan serta Biaya Jenius Feesible

Biaya Jenius Feesible dari Fungsi dan Keuntungan

Namun dengan semakin banyaknya pengguna yang terus bertambah, sepertinya membuat Jenius ingin terus memberikan pelayanan terbaiknya. Hal ini ditunjukan Jenius dengan segera merilis dan memperkenalkan Feesible yang kabarnya akan mulai bisa di gunakan di awal tahun 2021 mendatang. Lantas apa itu Jenius feesible, berapa biaya Jenius feesible dan apa keuntungan layanan Jenius feesible?.

Apa Itu Jenius Feesible ?

Untuk membuat para pembaca prosesbayar lebih memahami artikel ini, mungkin sebelum membahas biaya Jenius feesible dan keuntungan serta ketentuannya. Akan kami jelaskan lebih dulu apa itu Jenius feesible, sehingga pembahasan dibawah akan mudah untuk dipahami.

Jenius Feesible adalah biaya berlangganan atau juga bisa disebut subcription fee yang akan dibebankan oleh pihak Jenius kepada setiap pengguna atau nasabah disetiap bulannya. Adapun sifat Jenius Feesible atau biaya berlangganan ini akan selalu diakumulatif setiap bulannya.

Fungsi Jenius Feesible

Lantas apa fungsi Jenius Feesible ? Fungsinya adalah untuk membuat kalian bisa memanfaatkan serta bisa menggunakan seluruh layanan atau fasilitas terhubung dengan akun Jenius kalian.

Dengan begitu, ketika kalian mengaktifkan langganan Feesible milik Jenius ini kalian bisa dengan mudah menikmati pengelolaan finansial hanya dari aplikasi Jenius di smartphone.

Biaya Jenius Feesible

Biaya Jenius Feesible Terbaru

Nah setelah mengetahui tentang Jenius Feesible mungkin ada dari kalian yang bertanya berapa biaya Jenius Feesible ? Untuk biaya berlangganan semua fitur di dalam aplikasi Jenius. Nasabah hanya perlu membayar sebesar Rp 10.000 per bulan.

Dan seperti diatas kami singgung, biaya terseut akan diambil dari saldo di dalam rekening Jenius kalian. Jadi jika tanggal pembayaran saldo tidak mencukupi maka biaya tersebut akan otomatis memotong ketika saldo dianggap sudah mencukupi atau bisa disebut dengan akumulatif.

Keuntungan Jenius Feesible

Keuntungan Menggunakan Jenius Feesible

Untuk keuntungan yang bisa diperoleh dengan melakukan langganan Feesible Jenius, bisa dibilang cukup banyak. Karena pada dasarnya biaya Jenius Feesible ini dibebankan kepada nasabah agar mereka bisa mendapatkan keuntungan. Adapun beberapa keuntungan yang bisa diperoleh dari subscription fee ini antara lain:

  • Tabungan : Mempermudah nasabah untuk menabung dengan disediakan tiga jenis tabungan seperti Flexi Server, Dream Server, dan Maxi Server.
  • Mata Uang Asing : Memudahkan nasabah untuk menggunakan saldo ke dalam 7 mata uang asing lewat m-Card.
  • Moneytory : Mendapatkan catatan harian terkait transaksi keuangan yang dilakukan secara otomatis bahkan langsung dikategorikan sesuai jenis transaksi.
  • Kartu Debit Jenius : Memperoleh pengalaman menabung dan bertransaksi yang lebih fleksible dengan adanya tidak pilihan kartu debit yaitu m-Card, e-Card, dan x-Card.
  • In & Out : Mendapatkan catatan riwayat atau history transaksi secara lengkap serta detail dan mudah diakses.
  • Jenius QR : Membuat setiap nasabah dapat melakukan pembayaran dengan mudah serta cepat hanya dengan QR Code di jaringan QRIS di seluruh Indonesia.
  • Akun Bisnis : Mendapatkan fitur atau layanan Akun Bisnis Jenius untuk dapat mengelompokan keuangan pribadi dan keuangan khusus bisnis.
  • Card Center : Memperoleh akses untuk mengelola kartu debit baik mengatur limit, blokir dan buka blokir, menghapus kartu serta membuat kartu baru.
  • Bisniskit : Memungkinkan para pengguna Jenius bisa terhubung ke aplikasi Bisniskit untuk mengelola bisnis.
  • Bebas Biaya : Dan terakhir mendapatkan fasilitas berupa Bebas biaya untuk melakukan transfer dan tarik tunai  di mesin ATM apabila saldo rata-rata perbulan di atas Rp 1.000.000 juta rupiah.

Itu dia beberapa keuntungan yang bisa diperoleh setiap nasabah ketika  berlangganan Jenius Feesible dengan biaya relatif terjangkau. Bagaimana masih tertarik untuk menggunakan Jenius dengan adanya biaya Jenius Feesible yang akan dibebankan kepada nasabah setiap bulannya?

Kiranya sekian informasi yang dapat kami sampaikan seputar fungsi, keuntungan serta besaran biaya Jenius Feesible yang bisa prosesbayar.com sampaikan.

Tags: , , ,