15 Cara Bayar Netflix Pakai Jenius Mudah Terbaru 2020

Cara Bayar Netflix Pakai Jenius – Merupakan sebuah layanan streaming berbayar yang cukup populer di dunia, Netflix benar-benar menyita perhatian masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang memiliki hobi menonton film. Lewat layanan terbaiknya, kalian dapat menonton berbagai macam tontonan seru dan mengasikan.

Banyak sekali ragam tononan yang bisa di pilih mulai dari serial TV, film, hingga film dokumentasi. Bahkan belum lama ini Netflix secara resmi membawa paket belangganan mobile ke Indonesia. Yang dimana sebelumnya paket ini sudah di perkenalkan di India dan juga Malaysia. Namun para pengguna hanya bisa mengaksesnya dari aplikasi smarphone.

Sebagai layanan streaming premium, untuk bisa menikmati semua konten yang terdapat di dalamnya kita di haruskan untuk membayar biaya langganan setiap bulannya. Untuk paket mobile sendiri Netflix membandrolnya dengan harga Rp 49.000 per bulan atau bisa di bilang setengah lebih murah dibandingkan paket basic dengan harga Rp 109.000.

Untuk membayarnya kita bisa menggunakan dua metode yakni dengan menggunakan paylal dan kartu kredit. Lalu bagaimana jika kita tidak memiliki keduanya? apakah masih bisa berlangganan? tentu saja masih, karena saat ini ada cara bayar Netflix tanpa kartu kredit yang cukup praktis dan mudah, yaitu dengan memanfaatkan Jenius.

Cara Bayar Netflix Pakai Jenius Terbaru

Bayar Netflix Pakai Jenius

Jenius sendiri merupakan layanan perbankan yang di keluarkan bank BTPN untuk mempermudah transaksi online. Dengan Jenius, kita dapat membayar Netflix meski kita tidak memiliki kartu kredit. Bahkan cara bayar Netflix pakai Jenius pun bisa di bilang sangatlah mudah. Bagi kalian yang ingin mencobanya, silahkan ikuti panduan prosesbayar.com di bawah ini.

Standar Kecepatan Internet untuk Netflix

Sebelum masuk pada pembahasan bagaimana cara bayar Netflix pakai Jenius, mungkin perlu di ketahui juga bahwa setiap pengguna akan dapat menonton tayangan Netflix dengan berbagai kualitas gambar mulai dari SD, HD, hingga Ultra HD.

Namun semua itu tentu akan di sesuaikan dengan kecepatan internet yang kalian gunakan. Dan berikut beberapa rincian kecepatan internet yang kalian butuhkan untuk bisa menikmati tayangan Netflix.

  • 0,5 Mbps – broadband connection speed yang dibutuhkan
  • 1,5 Mbps – broadband connection speed yang direkomendasikan
  • 3 Mbps – direkomendasikan untuk kualitas video SD
  • 5 Mbps – direkomendasikan untuk kualitas video HD
  • 25 Mbps – direkomendasikan untuk kualitas video Ultra HD

Pilihan Paket Berlangganan Netflix

Seperti yang kami sampaikan diatas, Netflix menawarkan banyak sekali pilihan paket yang bisa kita nikmati mulai dari harga 49 ribu rupiah hingga 169 ribu rupiah. Dan berikut beberapa pilihan paket lengkapnya.

  1. Paket Ponsel / Mobile : Rp 49.000 per bulan
  2. Paket Basic : Rp 109.000 per bulan
  3. Paket Standard : Rp 139.000 per bulan
  4. Paket Premium: Rp 169.000 per bulan

Cara Bayar Netflix Pakai Jenius

1. Buka situs netflix.com lewat browser atau bisa juga langsung dari aplikasi Netflix

Buka Netflix

2. Masukan email kalian kedalam form yang di sediakan dan klik Coba Sekarang

Masukan Email

3. Pilih paket sesuai dengan kebutuhan kalian

Pilih Paket

4. Selesaikan konfigurasi akun Netflix dengan mengikuti panduan yang di berikan

Konfigurasi Akun

5. Kalian akan di arahkan ke metode pembayaran silahkan pilih kartu kredit atau kartu debit

Pilih Kartu Kredit Debit

6. Buka aplikasi Jenius dan pilih menu Card Center

Buka Jenius

7. Gunakan menu e-Card dan klik Lihat Kode CVV

Pilih eCard

 

8. Masukan password Jenius kalian untuk melihat nomor kartu, tahun kartu dan juga kode CVV

Masukan Password

9. Kembali ke halaman Netflix dan masukan semua data yang di minta sesuai dengan yang kalian dapatkan dari e-Card Jenius

Masukan Sesuai Data

10. Terakhir silahkan kalian ceklist persyaratan yang muncul, dan klik mulai berlangganan

Mulai Berlangganan

Dengan mengikuti panduan diatas kalian akan langsung bisa menikmati setiap tontonan yang ada di Netflix mulai dari acara TV, film dan juga film dokumentasi. Kiranya seperi itulah bagaimana cara bayar Netflix pakai Jenius Debit yang bisa kami bagikan semoga bisa bermanfaat.

Tags: ,