√ Maksimal Transfer ATM Mandiri Per Hari : Sesama & Bank Lain

Advertisements

Maksimal Transfer ATM Mandiri – Bank Mandiri merupakan salah satu bank BUMN dengan begitu banyak nasabah di berbagai wilayah. Memiliki jaringan dan jangkauan luas, membuat bank Mandiri banyak dipilih sebagai sarana untuk melengkapi kebutuhan finansial.

Selain itu, berbagai macam fasilitas pun ditawarkan bank Mandiri untuk membantu kemudahan penggunaan setiap nasabah. Dimana ketika sudah melakukan pembukaan rekening, setiap nasabah akan mendapatkan fasilitas utama berupa kartu ATM Mandiri.

Kartu ATM inilah yang nantinya akan dapat difungsikan sebagai sarana nasabah dalam berbagai macam hal, seperti cek saldo, setor tunai, PEMBAYARAN TAGIHAN dan juga transfer baik ke sesama ataupun beda bank. Selain ATM Mandiri, ada juga fasilitas lain seperti Mandiri Online dan SMS banking Mandiri.

Advertisements

Namun perlu diingat bahwa setiap tipe kartu ATM Mandiri punya batas limit maksimal transfer baik ke sesama ataupun ke beda bank. Oleh karena itu, sesuai judul di atas disini prosesbayar akan membagikan penjelasan terkait batas maksimal transfer ATM mandiri dari semua tipe kartu yang ada.

Maksimal Transfer ATM Mandiri ke Sesama dan Bank Lain

Bagi para pengguna lama bank Mandiri, tentu hal seperti ini mungkin sudah cukup bisa dipahami. Namun bagi nasabah baru, mengetahui limit maksimal transfer ATM Mandiri ke sesama dan bank lain menjadi hal penting agar tidak lagi ada kesalahan dalam proses transfer.

Jenis Kartu ATM Mandiri

Bicara mengenai batasan limit maksimal transfer ATM Mandiri, seperti sebelumnya kami singgung. Batas maksimal tersebut akan berbeda-beda untuk setiap tipe ATM Mandiri.

Oleh karena itu sebelum masuk ke pembahasan inti, berikut akan kami jelaskan lebih dulu jenis kartu ATM Mandiri yang mungkin belum kalian ketahui. Apa saja kiranya tipe ATM Mandiri tersebut?

1. ATM Mandiri Silver

ATM Mandiri Silver

Pertama ada jenis ATM Mandiri silver, jenis ini merupakan pilihan paling banyak dipakai masyarakat. Sebab selain sudah bisa melengkapi kebutuhan transaksi harian, tipe ATM ini juga bisa digunakan dengan biaya bulanan paling murah, yakni sekitar Rp 2.000 per bulan.

2. ATM Mandiri Gold

ATM Mandiri Gold

Lalu ada juga jenis ATM Mandiri Gold, jenis ini bisa menjadi pilihan bagi kalian yang sering melakukan transaksi harian dalam jumlah banyak. Selain itu, kartu debit mandiri Gold juga masih tergolong murah untuk biaya admin bulanan nya, mengingat Mandiri hanya memotong Rp 4.500 per bulannya.

3. ATM Mandiri Platinum

ATM Mandiri Platinum

Jika ingin bisa melakukan transfer lebih dari Rp 20 juta ke rekening bank lain di hari yang sama. Maka kalian wajib memilih jenis ATM Mandiri Platinum. Merupakan tipe tertinggi, kartu ATM ini tetap masih mempertahankan biaya admin yang murah yakni hanya Rp 7.500 per bulan.

4. ATM Mandiri Platinum Plus

ATM Mandiri Platinum Plus

Sama seperti kartu ATM Mandiri Platinum Plus, juga bisa menjadi pilihan bagi kalian yang ingin melakukan aktivitas transaksi tinggi. Dimana selain maksimal transfer ATM Mandiri platinum plus yang tinggi bahkan tidak ada batasan jika ke sesama, biaya bulanan yang dibebankan pun tetap terjangkau, yaitu hanya Rp 7.500 per bulan.

Maksimal Transfer ATM Mandiri Per Hari

Maksimal Transfer ATM Mandiri Per Hari

Setelah mengetahui jenis jenis kartu ATM Mandiri seperti kami sampaikan diatas. Berikut ini adalah data lengkap batasan limit maksimal transfer ATM Mandiri untuk sesama Mandiri dan bank lain sesuai dengan jenisnya.

Sesama Bank Mandiri

Untuk kalian yang ingin melakukan transfer uang lewat mesin ATM Mandiri ke sesama. Berikut adalah detail batasan limit yang harus kalian pahami dan ketahui untuk tiap jenisnya.

Jenis Kartu ATM MandiriMaksimal Transfer
ATM Mandiri SilverRp 25.000.000
ATM Mandiri GoldRp 50.000.000
ATM Mandiri PlatinumRp 100.000.000
ATM Mandiri Platinum PlusSesuai Saldo (Tidak ada Batasan)

Beda Bank

Sementara jika ingin melakukan transfer saldo dari Mandiri ke bank lain seperti contohnya TRANSFER MANDIRI KE BRI atau ke BCA, BNI dan bank lain. Berikut rincian detail batas maksimalnya.

Jenis Kartu ATM MandiriMaksimal Transfer
ATM Mandiri SilverRp 5.000.000
ATM Mandiri GoldRp 10.000.000
ATM Mandiri PlatinumRp 25.000.000
ATM Mandiri Platinum PlusRp 25.000.000

Biaya Transfer ATM Mandiri

Biaya Transfer ATM Mandiri

Nah setelah mengetahui batas maksimal transfer ATM Mandiri seperti kami sampaikan diatas. Berikut ini adalah biaya yang harus kalian tanggung ketika melakukan transfer melalui mesin ATM Mandiri untuk jenis Gold, Silver, Platinum atau Platinum Plus.

Jenis TransferBiaya Admin
Sesama Bank MandiriRp 0 (Gratis)
Beda Bank / Antar BankRp 6.500

FAQ

Berapa limit transfer ATM Mandiri ke bank lain?

Limit transfer ATM Mandiri Silver Rp 5 juta, Gold Rp 10 juta, Platinum Rp 25 juta.

Batas transfer Mandiri jam berapa?

ATM & Mandiri Online di jam 22.00 – 03.00 WIB & 03.00 – 22.00 WIB.

Berapa biaya transfer ATM Mandiri?

Untuk sesama bank Mandiri gratis dan ke bank lain Rp 6.500.

Itu tadi penjelasan mengenai batas limit maksimal transfer ATM Mandiri ke sesama bank atau ke beda bank yang dapat prosesbayar.com sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang sudah kami rangkum dan jelaskan diatas bisa memperjelas penggunaan kartu ATM Mandiri.

Advertisements