9 Cara Setor Tunai Di ATM Mandiri Mudah dan Cepat 2019

Cara Setor Tunai di ATM Mandiri – Layanan perbankan memang sudah menjadi kebutuhan mayoritas masyarakat Indonesia untuk mengelola berbagai sisi keuangan. Bank memberikan fasilitas lengkap untuk nasabah menjalankan berbagai transaksi setiap hari nya. Bagi yang memiliki profesi pedagang maupun pengusaha tentunya jauh lebih praktis menggunakan mobile banking yang sudah disediakan. Selain mobile banking terdapat pula fasilitas ATM yang tersebar luas diseluruh wilayah Indonesia untuk menjangkau kebutuhan nasabah. Baik tarik maupun setor tunai dapat dilakukan secara cepat melalui mesin ATM.

Salah satu Bank yang banyak dipercaya nasabah di Indonesia adalah Mandiri. Dengan call center 24 jam anda dapat melaporkan berbagai masalah yang terjadi seperti ATM tertelan. Kehadiran Call center juga dapat mengatasi Mandiri online terblokir melalui customer representative. Tentunya banyak orang memilih Bank Mandiri karena berbagai fasilitas dalam transaksi keuangan setiap hari nya. Menggunakan fasilitas seperti mobile banking, internet banking, sms banking hingga ATM dapat dilakukan dengan cepat dan praktis. Sebelumnya anda cukup membuka rekening di Bank Mandiri dengan menyertakan persyaratan.

Bank Mandiri menyediakan fasilitas Anjungan Tunai Mandiri (ATM) untuk melakukan transaksi seperti transfer, tarik maupun setor tunai. Fasilitas setor tunai bisa dimanfaatkan untuk menabung dengan memasukkan pecahan uang tertentu kedalam mesin. Dengan ATM setor tunai anda tak perlu lagi secara manual datang ke kantor Cabang Mandiri karena semuanya bisa dilakukan secara otomatis melalui mesin. Dengan fasilitas mesin setor tunai anda akan lebih cepat menyetor uang tanpa perlu mengantri sehingga akan jauh menghemat waktu.

Anda perlu memperhatikan keamanan Pin ATM, jika dirasa mudah diketahui orang maka anda dapat mengganti PIN ATM melalui mesin ATM. Untuk anda yang sangat sibuk dengan pekerjaan dapat fleksibel melakukan setor tunai karena mesin beroperasi selama 24 jam. Dalam mesin setor tunai anda juga dapat melakukan jenis transaksi lain seperti transfer, melakukan pembayaran tagihan, top up dan lain sebagainya. Memang cara setor tunai di ATM Mandiri sangat mudah dilakukan cukup dengan datang ke ATM terdekat di lokasi anda.

Cara Setor Tunai Di ATM Mandiri Mudah Dan Cepat

Cara Setor Tunai di ATM Mandiri

Cara Setor Tunai di ATM Mandiri

Mesin setor tunai Mandiri dapat ditemukan di banyak lokasi sehingga memudahkan menjangkau nya. Di tiap kabupaten maupun kecamatan dipastikan anda dapat menjumpainya sehingga tak perlu jauh jauh bepergian. Melakukan cara setor tunai di ATM Mandiri perlu dilakukan dengan teliti agar semua uang anda dapat masuk dengan sempurna. Pastikan uang berada pada kondisi baik sehingga mesin dapat menerimanya. Jika masih bingung maka kami sudah menyiapkan tutorial cara setor tunai di ATM Mandiri dengan cepat berikut ini.

1. Silahkan datang ke ATM Setor tunai terdekat di lokasi anda

2. Berikutnya masukkan kartu ATM pada mesin setor tunai

3. Masukkan nomor Pin ATM anda

4. Selanjutnya mesin akan terbuka, kemudiian masukkan sejumlah uang yang akan disetorkan. Seperti dikatakan diatas pastikan kembali uang sudah rapi dan mengikuti pecahan yang ditentukan

5. Apabila uang masuk, keluarkan tangan anda dan mesin akan menutup. Mesin akan menghitung jumlah uang anda

6. Simak layar ATM akan muncul jumlah setoran dan cek apakah sudah sesuai

7. Berikutnya pilih menu Setorkan, maka setoran total akan diproses

8. Setelah proses setoran selesai silahkan ambil kartu ATM

9. Struk akan keluar dan simpan sebagai bukti setoran sah

Bagimana? Cara setor tunai di ATM Mandiri mudah bukan untuk dilakukan? Memang mesin setor tunai menjadi unggulan dan pilihan karena lebih praktis menggunakan nya. Menabung jauh lebih simple karena tak perlu datang ke teller untuk menyetorkan uang. Selain itu cara setor tunai di ATM Mandiri diatas dapat dipakai disemua mesin setor tunai pada berbagai wilayah Indonesia. Demikianlah informasi seputar cara setor tunai di ATM Mandiri semoga bisa berguna dan bermanfaat.

Tags: , , ,