Call Center CIMB Niaga 24 Jam Untuk Semua Wilayah

Call Center CIMB Niaga – Seperti yang kita tau CIMB Niaga sebelumnya bernama Bank Niaga yang sudah berdiri sejak 26 September tahun 1955. CIMB Niaga sudah berpengalaman dalam membangun infrastruktur teknologi keuangan di Indonesia. Fasilitas berbasis teknologi terus diberikan oleh CIMB Niaga untuk nasabahnya. Bahkan CIMB Niaga termasuk generasi pertama yang memunculkan mesin ATM di Indonesia. Oleh karena itu nasabah lebih bebas melakukan transaksi serta berbagai kegiatan perbankan lain nya melalui mesin ATM tersebut. Jika ditilik dari sejarah saja sejak tahun 1991 Bank CIMB Niaga menjadi yang pertama memberikan layanan online kepada nasabah.

Padahal CIMB Niaga merupakan Bank swasta namun fasilitas dan pelayanan nya mampu bersaing dengan Bank milik pemerintah. Tak heran apabila sampai saat ini CIMB Niaga termasuk kedalam 4 bank di Indonesia yang memiliki aset terbesar. Tentunya sebagai perusahaan terbuka, Bank ini sudah terdaftar di Bursa Efek baik Jakarta maupun Surabaya. Karena masuk kedalam jajaran besar Bank Indonesia maka CIMB Niaga memiliki kode banking sendiri yaitu 022.

CIMB Niaga terus mengembangkan sayap bisnisnya dengan melakukan kerjasama contohnya Gojek. Dengan hadirnya rekening ponsel Gojek mampu memudahkan driver melakukan withdraw, cek saldo maupun jenis transaksi lain nya. Bank ini terus memberikan fasilitas terbaik bagi nasabah dengan berbagai produk perbankan terbaik nya. Tabungan maupun deposito menjadi yang paling banyak di minati. Demikian pula dengan kartu kredit maupun debit, namun ada pula jenis jenis pinjaman yang memudahkan tiap kebutuhan nasabah. Program pinjaman tanpa agunan dapat dinikmati begitu juga dengan kepemilikan rumah maupun kendaraan.

Beberapa jenis produk lain nya meliputi layanan reksa dana, produk investasi, Bancassurance, MoneyGram, Special Remittances, SpeedSend, kiriman valuta asing serta masih banyak lain nya. Dengan berbagai jenis produk perbankan nasabah dapat menyesuaikan sendiri mana yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu ini kantor Cabang CIMB niaga juga sudah tersebar di seluruh Indonesia. Jadi untuk nasabah yang memiliki kesulitan maka dapat mengungkapkan nya langsung ke customer representative, namun bagi orang yang sibuk dengan pekerjaan dapat memanfaatkan fasilitas call center Cimb Niaga.

Call Center CIMB Niaga 24 Jam

Call Center CIMB Niaga

Call Center CIMB Niaga

Call center Cimb Niaga dapat diandalkan kapan saja karena dibuka selama 24 jam penuh. Jika terjadi masalah yang berhubungan dengan transaksi anda dapat secara langsung menghubungi call center Cimb Niaga. Melalui call center Cimb Niaga anda dapat memperoleh kemudahan dalam pembayaran tagihan. Selain itu anda dapat memperoleh informasi seputar administrasi rekening, saldo dan juga transaksi.

Nomor Call Center CIMB Niaga

  • Phone Banking : 14041
  • Email : 14041@cimbniaga.co.id

Bank CIMB Niaga terus meningkatkan layanan nya demi kenyamanan nasabah. Melalui call center maka berbagai keluhan nasabah dapat diselesaikan secara cepat dan efisien. Apabila ada layanan yang tidak sesuai dengan harapan nasabah maka dapat mengajukan formulir yang dapat dikirimkan via email. Customer service akan menjawab semua pertanyaan dari nasabah dan mencoba memecahkan tiap masalah.

Memang apabila memanfaatkan phone banking anda harus menyiapkan pulsa untuk melakukan panggilan. Jika menggunakan line telepon biasanya semua masalah atau keluhan anda akan diatasi dengan cepat. Berbeda hal nya dengan email, kadang kala langkah penyelesaian nya masih kurang detail. Jangan khawatir karena Staf profesional dari Bank CIMB Niag akan selalu seap membantu anda. Demikianlah informasi seputar call center Cimb Niaga semoga dapat berguna serta bermanfaat bagi anda.

Tags: ,