2 Cara Cek Rekening Ponsel Gojek Tanpa Potong Pulsa dan Cepat

Cara Cek Rekening Ponsel Gojek – Buat para driver Gojek lama pastinya sudah akrab dengan nama rekening ponsel gojek. Dimana rekening ponsel ini digunakan untuk menyimpan uang. Fungsinya sama persis seperti nomor rekening bank. Dimana saldo pada rekening ponsel bisa di witdhdraw dan juga di kirim ke orang lain.

Sekarang rekening ponsel banyak di gunakan oleh para driver online. Karena rekening ponsel memudahkan mereka untuk menerima dan transfer penghasilan Gojek mereka. Rekening ponsel juga lebih aman, karena hanya bisa transaksi lewat nomor rekening ponsel itu saja. Selain itu rekening ponsel juga lebih mudah untuk digunakan. Untuk lebih jelasnya mengenai cara cek rekening ponsel Gojek, kalian bisa lihat dibawah ini.

Bagaimana Cara Cek Saldo Rekening Ponsel Gojek ?

Cara Cek Rekening Ponsel Gojek

Cara Cek Rekening Ponsel Gojek

Apa itu Rekening Ponsel ?

Rekening ponsel adalah tempat untuk menyimpan uang elektronik milik pemilik rekening ponsel di bank yang memakai nomor ponsel sebagai identitas dari rekening ponsel tersebut. Jadi cara gampangnya adalah nomor ponsel kita jadi sebuah rekening.

Apa itu Rekening Ponsel

Apa itu Rekening Ponsel

Kalian bisa mendapatkan rekening ponsel bank CIMB Niaga tanpa harus menjadi nasabah CIMB Niaga. Cukup ke Bank CIMB Niaga, lalu mendaftar rekening ponsel dengan cukup menggunakan nomor Hp dan KTP kalian. Perlu diketahui rekening ponsel ini merupakan sebuah inovasi pertama di Asia dan negara Indonesia menjadi negara yang kedua yang dapat rekening ponsel setelah negara Australia. Baca (Cara Pembayaran Gojek Cash)

Sebenarnya ada 2 cara yang bisa kalian lakukan untuk mengecek saldo Gojek di rekening ponsel. Tapi kalian harus memenuhi syarat pertama yakni Nomor rekening ponsel harus ada di kontak Hp yang akan digunakan untuk cek saldo rekening ponsel. Syarat kedua nomor Hp harus sudah di daftarkan ke pihak Bank.

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel Gojek Dial Numb

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel Gojek Dial Numb

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel Gojek Dial Numb

1. Tekan *141# lalu tekan call. Jika bank yang dicari tidak ada maka silahkan kalian pilih angka 8.

2. Kalau sudah muncul menu saldo mutasi. Maka tinggal kalian pilih menu tersebut.

3. Nanti muncul menu informasi saldo. Tinggal pilih nomor 1 yakni rekening ponsel.

4. Setelah itu akan muncul tanggal dan berapa jumlah saldo rekening ponsel gojek kalian.

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel Gojek Aplikasi Mobile Banking

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel Gojek Aplikasi Mobile Banking

Cara Cek Saldo Rekening Ponsel Gojek Aplikasi Mobile Banking

Untuk cara ini lebih mudah dibandingkan cara yang pertama. Karena kalian cukup instal aplikasi mobile banking CIMB Niaga. Syarat untuk bisa menggunakan cara ini, kalian harus mengaktifkan layanan mobile banking CIMB Niaga kalian. Jika sudah maka tinggal buka aplikasi tersebut, nantinya akan muncul jumlah saldo rekening ponsel Gojek kalian. (Baca:Cara Pesan Gojek)

Begitulah cara cek saldo rekening ponsel Gojek yang bisa kami beritahukan kepada kalian para driver Gojek. Semoga cara ini bisa membantu kalian untuk mengecek jumlah saldo rekening ponsel yang didapatkan dari ngojek online.

Tags: , ,