11 Cara Top Up OVO dari Jenius BTPN GRATIS Biaya Admin 2021

Advertisements

Cara Top Up OVO dari Jenius – Saat ini OVO tercatat punya jutaan pengguna aktif yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dipilihnya OVO sebagai dompet digital banyak orang tentu karena proses penggunaan yang mudah serta telah banyak merchant yang bisa menerima pembayaran lewat OVO.

Salah satu dari sekian banyaknya adalah Grab dan Tokopedia. Tidak saja hanya sampai disitu, pengunaan OVO sebagai salah satu aplikasi dompet digital juga membuat setiap pengguna mudah ketika ingin BELI TOKEN LISTIK DI OVO atau membeli pulsa HP.

Untuk melakukan pembelian dan juga pembayaran menggunakan OVO, saldo di OVO pun harus sudah terisi dan mencukupi. Apabila belum, kalian harus melakukan pengisian atau top up terlebih dahulu dengan metode atau cara yang kalian anggap cukup mudah.

Advertisements

Namun sesuai dengan judul diatas, kali ini prosesbayar.com akan membagikan panduan bagaimana cara top up OVO dari Jenius BTPN. Yapz, sekarang Jenius sudah bisa kita manfaatkan untuk melakukan pengisian saldo OVO, jadi bagi kalian pemiliki akun Jenius bisa dengan mudah memanfaatkannya.

Cara Top Up OVO dari Jenius
Advertisements

Menariknya saat melakukan isi saldo OVO lewat Jenius BTPN, kita bisa juga melakukannya tanpa biaya admin alias Gratis. Hanya saja ada ketentuannya, dibawah ini selain akan membagikan panduan cara top up OVO dari Jenius BTPN ada sedikit tips agar bisa merasakan GRATIS biaya admin nih.

Cara Top Up OVO dari Jenius

Waktu yang dibutuhkan: 2 menit.

Proses top up mudah dan cepat menjadi satu kelebihan tersendiri. Tak heran jika saat ini pengguna OVO sudah begitu banyak. Nah untuk mengisi saldo OVO lewat Jenius BTPN, berikut ada beberapa panduan yang bisa kalian jadikan sebagai referensinya.

  1. Buka Aplikasi Jenius BTPN

    Pertama silahkan buka aplikasi Jenius BTPN pada perangkat HP, pastikan sudah memakai versi terbaru.1 Buka Jenius Aplikasi

  2. Masuk Akun Jenius

    Kemudian kalian akan diminta untuk login ke akun Jenius dengan cara memasukan Username dan Password atau Menggunakan Sidik Jari.
    2 Login Akun Jenius

  3. Pilih e-Wallet

    Di halaman depan, tap ikon garis tiga dibagian atas, lalu pilih menu e-Wallet.
    3 Pilih e Wallet Center

  4. Pilih Top Up

    Sampai disini, silahkan lanjutkan dengan memilih menu OVO.
    4 Pilih Top Up

  5. Pilih OVO

    Sampai disini, silahkan lanjutkan dengan memilih menu OVO.
    5 Pilih OVO

  6. Masukan Nomor HP

    Setelah itu, kalian akan diminta untuk memasukan nomor HP. Silahkan masukan dengan benar nomor HP OVO yang akan di top up.
    6 Masukan Nomor HP

  7. Checklist Simpan ke Daftar eWallet

    Jika baru pertama kali menggunakan metode cara top up OVO dari Jenius, prosesbayar sarankan checklist bagian simpan ke daftar eWallet. Agar ketika ingin top up lain waktu, tidak perlu lagi memasukan detail nomor HP. Jika sudah tap lanjut.
    7 Checklist Simpan ke Daftar eWallet

  8. Konfirmasi Data

    Disini kalian diminta untuk memastikan bahwa nomor OVO sudah benar. Apabila sudah tap menu Simpan dibagian kanan atas.
    8 Detail Nama Pemilik OVO

  9. Masukan Nominal Top Up

    Kemudian, lanjutkan dengan memasukan nominal top up dibutuhkan, dengan minimal top up Rp 10.000. Jika sudah tap Lanjut.
    9 Masukan Nominal Top Up

  10. Konfirmasi Transaksi

    Silahkan konfirmasi semua data yang muncul pada layar aplikasi Jenius BTPN, pastikan nominal, dan nama penerima OVO sudah benar. Jika sudah tap menu Top Up.
    10 Konfirmasi Top Up

  11. Masukan Password Jenius

    Untuk menyelesaikan cara top up OVO via Jenius BTPN gratis biaya admin, masukan Password Jenius BTPN Kalian dengan benar, lalu tap Submit.
    11 Masukan Password Jenius BTPN

Ketentuan Gratis Biaya Admin!!!

Ketentuan Gratis Biaya Admin
Advertisements

Untuk dapat merasakan Gratis biaya admin saat top up OVO via Jenius BTPN, seperti sebelumnya prosesbayar.com sampaikan. Ada beberapa ketentuan harus kalian penuhi, beberapa ketentuan tersebut meliputi.

  • Penggunaan gratis biaya admin memanfaatkan reward gratis transfer ke semua bank yang didapat pengguna baru sebanyak 25x selama 2 bulan pertama.
  • Apabila reward pertama telah habis, maka disetiap bulannya akan ada rewarad baru untuk pengguna Jenius dihitung berdasarkan level.
  • Level dengan saldo rata-rata minimal Rp 10 juta pada bulan seblumnya akan mendapatkan gratis biaya transfer sebanyak 25x.
  • Level Smart dengan saldo rata-rata Rp 1 – Rp 9 juta rupiah di bulan sebelumnya akan mendapatkan 15x gratis biaya admin.
  • Setiap kali transaksi termasuk Top Up dari Jenius di luar reward kuota bebas biaya transaksi transfer, akan dikenai biaya admin sebesar Rp 5.000 per transaksi.

FAQ

Berapa minimal top up OVO lewat Jenius BTPN?

Rp 10.000.

Apakah top up OVO via Jenius ada biaya admin?

Selama memiliki kuota bebas biaya admin transfer ke lain bank, maka top up tidak akan dikenai biaya. Tetapi diluar kuota, biaya admin akan dibebankan sebesar Rp 5.000.

Itu tadi penjelasan terkait biaya admin cara top Up OVO dari Jenius BTPN serta penjelasan cara mendapatkan gratis biaya admin saat melakukan isi saldo OVO melalui Jenius. Semoga apa yang sudah prosesbayar.com sampaikan diatas, bisa menjadi referensi menarik dan cukup membantu para pengguna OVO atau tabungan Jenius.

Advertisements
Tags: , , ,