10 Cara Tarik Tunai Akulaku di Indomaret 2021 : Limit, Nominal & Tenor

Advertisements

Cara Tarik Tunai Akulaku di Indomaret – Akulaku merupakan salah satu penyedia layanan belanja paylater dan pinjaman online terbaik di Indonesia. Kini pengguna bisa dengan mudah melakukan tarik tunai melalui voucher belanja di Indomaret untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Berbeda dengan paylater lain, Akulaku memberikan kebebasan penggunanya untuk menggunakan limit bahkan melakukan cara cairkan limit akulaku jadi uang. Selain melakukan tarik tunai, CARA TOP UP DANA DI INDOMARET juga mungkin dilakukan sehingga memudahkan berbagai keperluan.

Seperti yang kita tahu Indomaret merupakan minimarket dengan jaringan terluas di Indonesia dimana sangat mudah dijangkau. Ketika keadaan genting pastinya limit Akulaku dapat dipergunakan untuk berbelanja kebutuhan pokok, misalnya pada waktu akhir bulan dan belum gajian.

Advertisements

Sayangnya memang pembayaran QR belum mendukung pada layanan Akulaku di Indomaret sehingga pengguna hanya bisa memakai voucher. Meski begitu saat dibutuhkan voucher Indomaret sangat bermanfaat dan mudah untuk diakses kapan saja.

Akulaku memberikan nilai limit kredit yang berbeda beda untuk tiap penggunanya. Jika kalian mendapatkan limit dengan nominal besar maka dapat melakukan tarik tunai secara langsung dengan berbelanja di Indomaret, agar lebih jelas simak ulasan dari Prosesbayar.com berikut.

Nominal Voucher Indomaret

Hal utama yang wajib kamu tahu adalah nominal voucher yang dapat di tarik tunai. Dengan perubahan sistem baru kalian hanya dapat melakukan pembelian voucher dengan nominal Rp.100.000 saja, bisa dikatakan nilainya cukup besar untuk sebagian orang.

Limit Tarik Tunai

Kemudian untuk maksimal tarik tunai yang dapat dilakukan adalah senilai Rp.1.000.000. Jadi kamu hanya bisa membeli voucher Rp.100.000 sebanyak 10, kamu bebas menentukan nilai tarik tunai sampai maksimalnya 1 juta rupiah. Untuk belanja bulanan fitur tarik tunai ini sangat berguna.

Tenor Cicilan Voucher Indomaret

Hal yang cukup disayangkan adalah tenor cicilan dengan waktu 30 hari dimana dinilai cukup singkat. Jadi kamu wajib melunasi tagihannya setelah 1 bulan, jika tidak maka akan terkena denda harian. Oleh karena itu sebelum menggunakan fitur tarik tunai Akulaku silahkan pertimbangkan besaran nominalnya.

Cara Tarik Tunai Akulaku di Indomaret

Cara tarik tunai Akulaku di Indomaret sangatlah mudah dilakukan, kalian cukup mengakses menu layanan kemudian memilih nominal vouchernya. Pastikan limit Akulaku kalian masih mencukupi supaya tarik tunai dapat berjalan lancar seperti berikut.

1. Buka kemudian login ke Akulaku. Pada menu utama silahkan tekan Servis.

cara cairkan limit akulaku jadi uang

2. Pastikan berada pada tab Layanan Virtual kemudian geser layar kearah bawah sampai menemukan Minimarket. Pilih Indomaret.

Tarik Tunai Akulaku di Indomaret

3. Silahkan pilih jumlah vouchernya dengan menekan + atau -. Kemudian pilih nominal vouchernya dan tekan SELANJUTNYA disebelah bawah

Tarik Tunai Akulaku Indomaret

4. Pilih opsi Bayar dengan limit maka dibawahnya muncul detail transaksinya. Kemudian tekan tombol SELANJUTNYA

Tarik Tunai Akulaku

5. Setelah konfirmasi maka kamu akan mendapati kode voucher Indomaret yang dapat di gunakan untuk berbelanja.

6. Kunjungi Indomaret kemudian silahkan berbelanja sesuai nominal vouchernya.

7. Ketika selesai silahkan datang ke kasir kemudian sampaikan untuk membayar menggunakan voucher Akulaku.

8. Tunjukkan kode vouchernya kepada kasir Indomaret untuk melakukan pembayaran.

9. Ketika pembayaran selesai kamu akan menerima struk tanda bukti.

10. Selamat, cara tarik tunai Akulaku di Indomaret berhasil dilakukan.

Kesimpulan

Pada dasarnya cara tarik tunai Akulaku di Indomaret memang sangat mudah untuk dilakukan sehingga bisa jadi alternatif penggunaan paylater. Namun perlu diperhatikan untuk membayar tepat waktu karena jika tidak akan dikenakan denda seperti pada sistem DENDA KREDIVO.

Pilihan berbelanja di Indomaret menggunakan limit Akulaku akan memudahkan kamu memenuhi kebutuhan harian. Terlebih untuk yang belum menerima gaji pastinya tarik tunai Akulaku akan sangat membantu perekonomian kalian.

Advertisements