10 Cara Bayar Cicilan Akulaku di Indomaret

Cara Bayar Cicilan Akulaku – Sebelumnya kita sudah pernah membahas mengenai bagaimana cara bayar cicilan di Shopee dengan Kredivo. Dan pada pertemuan kali ini kami juga akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara bayar cicilan Akulaku di Indomaret. Saat ini banyak sekali aplikasi kredit tanpa menggunakan kartu kredit yang banyak diminati oleh banyak orang seperti Akulaku yang akan kita bahas kali ini. Sebenarnya ada beberapa aplikasi lain seperti Kredivo, My Home Credit, Cicil dan juga Pasarwarga.

Dimana aplikasi tersebut dapat kita instal di smartphone kita dan kita gunakan untuk membeli barang kebutuhan di toko online yang sudah bekerjasama dengan aplikasi kredit tersebut. Nah untuk cara bayar cicilan Akulaku juga sama halnya dengan cara bayar cicilan Kredivo dan aplikasi kredit lainnya. Namun sebelum itu, kita akan membahas terlebih dahulu mengenai lokasi atau kota mana saja yang sudah dapat menggunakan layanan ini.

Dan biasanya mereka yang tinggal di kota besar yang dapat menikmati layanan cicilan tanpa kartu kredit tersebut, seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang dan kota besar lainnya. Kemudian untuk persyaratan juga wajib kita penuhi jika kita ingin mendaftar sebagai member Akulaku agar dapat menikmati layanan cicilan atau kredit tanpa kartu kredit tersebut. Kembali ke pembahasan utama mengenai cara bayar cicilan Akulaku di Indomaret, langkah-langkah pembayarannya cukup mudah dan simpel.

Sama halnya ketika kita membeli barang di Shopee dengan cara kredit menggunakan Kredivo. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan lengkap mengenai cara bayar cicilan akulaku di Indomaret yang telah kami siapkan dan dapat kalian simak dibawah ini.

Cara Bayar Cicilan Akulaku di Indomaret

Cara Bayar Cicilan Akulaku di Indomaret

Cara Bayar Cicilan Akulaku di Indomaret

1. Pertama kalian dapat mengecek terlebih dahulu mengenai tagihan yang muncul pada halaman member login melalui aplikasi Akulaku.

2. Kemudian masuk ke menu Bills/Credit dan disana akan muncul menu tagihanku.

3. Dan pilih menu Tagihanku.

4. Jika sudah, maka akan muncul halaman detail lengkap mengenai tagihan akulaku yang harus kalian bayar atau lunasi. Disana tertulis jumlah cicilan, tagihan dan tanggal jatuh tempo.

5. Kalian dapat memilih menu Lunasi Sekarang.

6. Nah selanjutnya kalian dapat memilih metode pembayaran cicilan menggunakan Indomaret.

7. Setelah itu kalian akan dibawa kembali ke detail tagihal dan silahkan masukan jumlah yang harus dilunasi sesuai total tagihan dan juga biaya admin, kemudian pilih konfirmasi pembayaran.

8. Jika suda konfirmasi pembayaran maka akan muncul halaman konfirmasi. Silahkan pilih menu konfirmasi jika sudah benar.

9. Selanjutnya akan muncul kode pembayaran dan tunjukan kode tersebut ke kasir Indomaret. Scroll ke bawah lalu pilih selesaikan pembayaran di Indomaret dan selesai.

10. Langkah terakhir kalian dapat menuju ke Indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran tagihan tersebut dengan cara menunjukkan kode pembayaran tagihan akulaku, bayar dan selesai. Silahkan simpan struk pembayaran tersebut sebagai bukti pembayaran.

Nah itulah beberapa cara baya cicilan Akulaku di Indomaret yang mudah dan simpel. Ada beberapa langkah atau metode pembayaran yang dapat kalian lakukan selain menggunakan Indomaret, seperti kartu kredit, mandiri clickpay dan metode lainnya yang tersedia. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara bayar cicilan Akulaku di Indomaret, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua para pengguna aplikasi Akulaku dimanapun berada. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: