10 Cara Bayar Akulaku Via ATM BRI Terbaru 2020

Cara Bayar Akulaku Via ATM BRI – Berbelanja dengan sistem cicilan memang belakangan ini masih menjadi hal yang cukup menarik perhatian banyak publik. Pasalnya dengan menggunakan sistem cicilan kita akan bisa membeli barang yang kita inginkan tanpa harus membayarnya secara penuh. Melainkan di angsur setiap bulannya.

Metode pembayaran ini tentu akan dapat di lakukan setiap orang dengan mudah apabila mereka sudah memiliki layanan kartu kredit dari bank penerbit seperti Mandiri, BCA, BRI, BNI dan yang lainnya. Lalu bagaimana caranya kita yang tidak memiliki kartu kredit namun ingin belanja dengan sistem cicilan ?

Bagi kalian yang ingin melakukan pembelian barang baik itu di offline atuapun online dengan menggunakan cicilan namun tidak memiliki kartu kredit, kini bukan menjadi hal yang sulit. Pasalnya ada layanan bernama Akulaku yang bisa kalian gunakan sebagia media perantaranya. Yang dimana nama beken Akulaku sendiri sudah begitu familiar di tanah air.

Bahkan tidak sedikit orang yang sudah menggunakan layanan Akulaku untuk membeli sebuah barang atau kebutuhan yang mereka inginkan dengan metode cicilan layaknya menggunakan kartu kredit. Dengan menggunakan Akulaku, tentunya kita juga di haruskan untuk melakukan pembayaran setiap bulannya sesuai dengan tagihan yang ada.

Cara Bayar Akulaku Via ATM BRI Terbaru

Cara Bayar Akulaku Via ATM BRI

Yang dimana tentunya tagihan tersebut otomatis sudah mendapat bunga dari pihak Akulaku. Untuk cara bayar Akulaku sendiri ada cukup banyak metode atau cara yang bisa kita gunakan. Dimana sesuai dengan judul diatas, kali ini akan kita coba bagikan bagaimana cara bayar Akulaku Via ATM BRI yang mungkin memang sedang kalian cari-cari.

Apa Itu Akulaku ?

Sebelum membahas mengenai metotde cara bayar Akulaku via ATM BRI, mungkin ada baiknya kenali dulu apa itu yang di maksud Akulaku. Karena kami yakin masih ada banyak orang yang belum mengatahui tentang hal ini.

Akulaku sendiri seperti diatas kami sampaikan, merupakan sebuah aplikasi smartphone yang dapat digunakan sebagai kartu kredit visual. Yang dimana sesuai dengan info dari situs resminya, Akulaku sendiri juga bisa di bilang menjadi kartu kredivt virtual finansial online terbsar i pasar Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

Keuntungan Bayar Akulaku Via ATM BRI

Melaukan pembayaran tagihan Akulaku dengan menggunakan ATM BRI mungkin bisa di bilang hal yang cukup mudah di lakukan. Hal tersebut karena cara bayar Akulaku lewat ATM BRI ini tidak jauh berbeda dengan cara bayar Akulaku lewat Alfamart atau Indomaret. Dan berikut adalah beberapa kelebihan membayar Akualaku di ATM BRI.

1. Mudah & Praktis

Salah satu kelebihan yang akan bisa kalian dapatkan ketika melakukan pembayaran tagihan cicilan Akulaku lewat ATM BRI mungkin kemudahan. Dimana kemudahan disini bisa di artikan dalam berbagai macam bentuk.

Diantaranya mungkin kemudahan dalam menemukan lokasi ATM BRI itu sendiri. Kenapa? karena kita semua tahu bahwa layanan ATM BRI sudah tersebar di hampir seluruh pelosok tanah air.

Dengan begitu untuk menemukan mesin ATM BRI pun bisa dengan mudah. Sementara praktis, mungkin terpacu pada langkah atau proses membayarnya.

Yang dimana ketika di hadapkan dengan mesin ATM BRI proses yang harus kalian lakukan bisa di bilang sangatlah mudah mengingat kalian hanya perlu mengikuti petujuk yang sudah ada.

2. Biaya Murah

Kemudian kelebihan membayar tagihan cicilan Akulaku lewat ATM BRI yang kedua adalah murahnya biaya transaksi yang harus kalian keluarkan. Dengan begitu kalian tidak perlu takut masalah biaya yang harus kalian keluarkan.

Cara Bayar Akulaku Via ATM BRI

Lalu bagaimana sih cara bayar tagihan Akulaku via ATM BRI ? nah bagi kalian yang mungkin ingin melakukan pembayaran tagihan Akulaku dengan menggunakan ATM BRI, maka kalian tepat sekali berada pada artikel terbaru prosesbayar.com kali ini. Dan berikut adalah panduan lengkap yang bisa kalian ikuti.

  1. Pertama Masukan ATM dan PIN ATM BRI kalian dengan benar
  2. Kemudian pada tampilan awal silahkan pilih menu Lainnya
  3. Lanjutkan dengan memilih menu Pembayaran / Pembelian
  4. Pilih lagi menu Pembayaran / Pembelian Lainnya
  5. Kemudian silahkan pilih menu BRIVA
  6. Lalu silahkan kalian masukan Kode BRIVA dari pihak Akulaku
  7. Pastikan nomor tersebut sudah benar dan lanjutkan klik Benar
  8. Konfirmasi pembayaran seperti nama dan tujuan dan pilih Ya
  9. Pilih rekening tabungan dan tunggu proses hingga selesai
  10. Masukan PIN ATM BRI kalian sekali lagi
  11. Dan silahkan simpan struk sebagai buti pembayaran

Biaya Membayar Akulaku di ATM BRI

Seperti itulah cara bayar tagihan Akulaku lewat ATM BRI yang bisa kalian lakukan. Cukup mudah bukan ? Kemudian informasi terkahir yang juga perlu kalian ketahui tentang pembayaran Akulaku lewat ATM BRI ini adalah biaya yang harus kalian keluarkan.

Yang dimana dari pengalaman yang sudah-sudah jika menggunakan ATM BRI dengan memanfaatkan BRIVA seperti kami contohkan diatas, maka kalian tidak akan di kenakan biaya sama sekali alias Gratis.

Nah seperti itulah kiranya informasi yang bisa kami bagikan pada kesempatna kali ini seputar cara bayar Akulaku Via ATM BRI. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi kalian semuanya.

Tags: , ,