10 Cara Bayar JD ID di Indomaret & Syarat Belanja 2021

Advertisements

Cara Bayar JD ID di Indomaret – Banyaknya marketplace online semakin memudahkan kita mendapatkan produk sesuai keinginan. JD ID menjadi salah satu toko online yang sudah terkenal dan banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Konsumen bisa mendapatkan penawaran diskon dan potongan harga menarik dimana didukung dengan berbagai jenis metode pembayaran JD ID. Seperti CARA TARIK TUNAI AKULAKU DI INDOMARET, kamu juga dapat bayar barang belanjaan JD ID langsung melalui kasir.

Kini bayar JD ID dapat dilakukan pada toko retail seperti Alfamart, Indomaret, DanDan serta Lawson. Dengan sistem pembayaran melalui minimarket akan semakin memudahkan berbelanja online tanpa perlu menggunakan fasilitas perbankan.

Advertisements

Bagi kalian yang tidak memiliki rekening bank dapat memilih bayar di Indomaret karena jauh lebih mudah. Pastinya cara bayar di Indomaret dapat terverifikasi otomatis sehingga prosesnya jauh lebih cepat dilakukan.

Secara langsung pembayaran JD ID di Indomaret dapat dimanfaatkan kapan saja dan bisa dijangkau dimanapun berada. Supaya kamu lebih jelas silahkan simak rangkuman dari Prosesbayar.com berikut.

Syarat & Ketentuan

cara belanja di jd id

Ketika melakukan pembayaran di Indomaret kamu wajib memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Supaya proses bayar berjalan lancar maka silahkan simak ketentuan berikut ini.

  • Minimal bayar di Indomaret adalah Rp.20.000 dalam seklai transaksi.
  • Maksimal pembayarannya senilai Rp5.000.000 pada satu transaksi.
  • Batas waktu yang disediakan untuk bayar maksimal 2x24jam.
  • Ketika terjadi pembatalan transaksi silahkan kontak customer service untuk mendapatkan pengembalian dana.
  • Bayar di Indomaret menggunakan nomor rekening yang didapatkan dari JD ID.

Cara Bayar JD ID di Indomaret

Cara bayar di Indomaret tergolong sangat mudah, kalian hanya perlu metode pembayaran yang sesuai dan mendapatkan nomor rekening. Pada dasarnya kamu bisa bayar JD ID memakai uang tunai tanpa melewati bank.

Secara otomatis pembayarannya juga akan masuk dalam waktu cepat sehingga paket segera dikirimkan. Untuk lebih jelas mengenai cara bayar JD ID silahkan simak tutorial seperti dibawah ini.

1. Buka aplikasi atau website JD ID kemudian silahkan cari produk yang kamu akan beli.

pembayaran jd id

2. Setelah menemukannya kamu bisa tekan Beli Sekarang untuk langsung membayar, ataupun Tambahkan ke Troli jika ingin berbelanja lagi.

bayar jd id di indomaret

3. Selanjutnya muncul menu buat pesanan, pilih jasa pengiriman dan alamat kalian. Jika sudah tekan Lanjutkan

bayar jd id

4. Pada metode pembayaran JD ID silahkan pilih bagian Toko Retail

metode pembayaran jd id

5. Lanjutkan memilih Indomaret dan mengetikkan nomor handphone kalian. Ketika sudah sesuai tekan Bayar

cara belanja jd id

6. Muncul menu pembayaran, silahkan simpan nomor rekening dan juga nominal transfer.

metode pembayaran

7. Datang ke Indomaret terdekat dengan membawa uang tunai sesuai nominal belanja di JD ID.

kasir indomaret

8. Kunjungi kasir Indomaret kemudian minta untuk bayar JD ID, berikan nomor rekening yang didapatkan sebelumnya.

9. Silahkan kalian lakukan pembayaran memakai uang tunai yang sudah disiapkan kepada kasir Indomaret.

10. Kasir akan memproses pembayaran kalian, ketika sudah selesai maka akan diberikan struk tanda bukti. Cara bayar JD ID di Indomaret sudah selesai dilakukan.

Kelebihan Belanja di JD ID

Memang cara bayar JD ID di Indomaret sangat mudah untuk dilakukan kapan saja. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan banyak keuntungan apabila berbelanja di JD ID seperti berikut.

  • Mendapatkan cashback dengan jumlah besar untuk produk elektronik terbaru sehingga kamu bisa menghemat pengeluaran sampai ratusan ribu.
  • Banyak promo menarik sehingga memudahkan kamu mendapatkan barang dengan harga terjangkau.
  • Diskon menarik dengan jumlah besar sehingga mampu mengurangi pengeluaran kalian. Setiap harinya JD ID memberikan diskon terutama untuk produk yang diunggulkan.
  • Flash sale untuk produk ternama dengan harga murah, meskipun barangnya sedikit namun kamu bisa mendapatkan seri terbaru.
  • Keamanan saat berbelanja online karena ada garansi dan juga jaminan uang kembali sehingga mampu terhindari dari tindakan penipuan.

Kesimpulan

Seperti halnya CARA BELANJA DI TOKOPEDIA PAKAI GOPAYLATER kamu juga dapat memperoleh kemudahan dari sisi pembayaran. Bagi kalian yang sering berbelanja online maka bayar di Indomaret akan jadi pilihan menarik karena tidak perlun memiliki rekening ataupun fasilitas perbankan.

Advertisements