12 Cara Bayar Kredivo Lewat Indomaret Terbaru 2020

Cara Bayar Kredivo Lewat Indomaret – Sebagai perusahaan besar dan ternama, Kredivo kini menjadi salah satu pilihan banyak orang yang ingin melakukan pembelian barang secara online dengan metode cicilan. Dengan Kredivo, kalian bisa membeli barang apapun yang kalian mau tanpa harus memiliki kartu kredit.

Tidak heran apabila belakangan ini Kredivo menjadi salah satu opsi yang cukup menarik untuk belanja online. Akan tetapi memilih pembayaran dengan menggunakan Kredivo ini harus melihat limit kredivo yang kalian miliki. Apabila harga belanjaan lebih dari limit kredivo maka tidak akan bisa di proses.

Maka dari itu pastikan kalian memilih belanjaan sesuai dengan limit Kredivo yang kalian miliki. Sama halnya dengan kartu kredit, ketika sudah menggunakannya sebagai metode pembayaran belanjaan. Maka di akhir bulan kita juga akan mendapatkan tagihan yang harus kita bayar sesuai dengan nominal yang telah di tentukan.

Bicara mengenai hal tersebut, Kredivo banyak memiliki metode pembayaran yang bisa digunakan. Selain bayar kredivo lewat tokopedia dengan menggunakan Ovo seperti sebelumnya kami bahas. Ternyata ada cara yang juga tidak kalah mudahnya. Yaitu cara bayar kredivo lewat Indomaret.

Cara Bayar Kredivo Lewat Indomaret Terbaru

Cara Bayar Kredivo Lewat Indomaret

Metode ini tentunya bisa kita manfaatkan apabila sebagai pengguna kredivo, kita tidak memiliki rekening bank untuk metode pembayaran tagihannya. Salah satu opsi yang bisa digunakan tentunya membayar kredivo lewat Indomaret ini.

Nah bagi kalian yang mungking ingin mencoba membayar tagihan Kredivo lewat Indomaret dan belum mengetahui bagaimana metodenya. Maka tidak ada salahnya kalian menyimak informasi terbaru prosesbayar.com berikut ini.

Cara Bayar Kredivo Lewat Indomaret

1. Langkah pertama silahkan kalian buka aplikasi Kredivo yang ada di HP kalian

2. Setelah itu silahkan kalian pilih menu Transaksi yang ada pada bagian Tab dibawah

3. Pada bagian ini kalian akan mendapati total tagihan yang harus kalian lunasi

4. Jika memiliki lebih dari satu tagihan, silahkan pilih tagihan mana saja yang ingin anda lunasi kemudian pilih Bayar

5. Lanjutkan dengan memilih metode pembayaran Indomaret

6. Setelah itu silahakn copy atau salin nomor VA yang muncul dihalaman pembayaran tersebut sebagai kode pembayaran

7. Kunjungi gerai Indomaret yang ada di daerah kalian

8. Kemudian temui kasir dan katakan ingin membayar tagihan Kredivo

9. Sebutkan kode pembayaran yang sudah anda salin kepada kasir

10. Kasir pun akan melakukan pengecekan data dari kode tersebut, dan menyamakannya dengan bertanya kepada anda

11. Jika benar, maka kasir akan menyebutkan nominal yang harus di bayarkan termasuk juga biaya administrasi

12. Terakhir silahkan bayar dengan menggunakan uang tunai sesuai dengan nominal yang di katakan kasir

Sebenarnya, metode pembayaran yang ditawarkan ini hampir sama mudahnya dengan pembayaran tagihan apapun yang menggunakan metode minimarket. Bedanya mungkin hanya ada pada bagian pemilihan metode pembayaran yang ada di dalam aplikasinya.

Yang jelas metode cara bayar Kredivo lewat Indomaret ini akan cukup mudah di bandingkan dengan metode yang lain. Pasalnya dengan memilih metode ini kalian akan dibantu oleh pihak ketiga yaitu pihak minimarket.

Dan itulah kiranya informasi yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini mengenai cara bayar Kredivo lewat Indomaret. Semoga apa yang kami tulis diatas bisa menjadi infomrasi yang bermanfaat.

Tags: , ,