12 Cara Langganan Disney Plus Hotstar Tanpa Kartu Kredit 2021

Advertisements

Cara Langganan Disney Plus Hotstar – Banyaknya platform streaming film membuat banyak orang semakin mudah mendapatkan rilis terbaru dari bioskop Indonesia maupun box office. Disney+ Hotstar atau Disney Plus Hotstar hadir memberikan layanan eksklusif streaming film Star Wars, Pixar, Marvel bahkan sampai premier film ekslusif di Indonesia.

Kalian juga bisa mengakses lebih dari 300 judul film Indonesia dengan kualitas SD ataupun HD. Seperti halnya CARA BAYAR NETFLIX PAKAI DEBIT BCA, Disney Plus Hotstar memberikan berbagai jenis metode pembayaran yang dapat kalian pilih. Kamu juga dapat melakukan cara berlangganan Disney Plus Hotstar di TV memakai Chromecast.

Fitur yang tak kalah dari platform streaming lainnya adalah dubbing dengan bahasa Indonesia dan dapat diakses lewat 2 perangkat sekaligus. Selain itu untuk pengguna yang sudah langganan Disney Plus Hotstar akan bebas nonton tanpa gangguan dari iklan dan dapat mengunduh secara bebas.

Advertisements

Kalian juga dapat mendapatkan rekomendasi film ataupun acara untuk ditonton. Dilengkapi pula dengan dukungan konten anak anak mampu dijadikan salah satu media hiburan keluarga. Disamping itu ketika sudah langganan Disney Plus Hotstar dapat mengakses melalui berbagai perangkat meliputi TV, tablet, PC, laptop dan juga smartphone.

Cara langganan Disney+ Hotstar sangatlah mudah karena didukung dengan pilihan paket sesuai kebutuhan penggunanya. Selain itu pengguna juga bisa melakukan cara bayar Disney Plus di Indomaret, Alfamart, ATM, mobile banking maupun jenis pembayaran virtual lainnya.

Apa itu Disney Plus Hotstar?

Apa itu Disney Plus Hotstar

Disney Plus Hotstar adalah platform streaming film yang memberikan konten internasional dan dalam negeri. Pengguna bisa mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar ke berbagai jenis perangkat Android maupun iOS untuk menikmati serial, film bahkan sampai acara TV terpopuler.

Disney Plus Hotstar juga menawarkan perpustakaan film Disney eksklusif dan original dimana tidak bisa diperoleh dari platform lainnya. Kalian juga dapat memperoleh update film terbaru dan rekomendasi menonton setiap harinya.

Paket Disney+ Hotstar

Paket Disney Hotstar

Terdapat 2 jenis paket Disney+ Hotstar yaitu dengan sistem bulanan dan tahunan. Lantas Disney+ Hotstar bayar berapa? Kalian jangan kawatir karena semua konten yang didapatkan sama, perbedaaannya hanya dari sisi harga dan masa aktifnya. Dengan memilih paket tahunan maka kamu bisa menghemat kurang lebih senilai Rp.16.584/bulan

Paket bulananPaket Tahunan
Rp.39.000/bulanRp.199.000/tahun

Cara bayar Disney Plus Hotstar dilakukan pada awal berlangganan dimana bisa memilih untuk perpanjangan otomatis. Namun untuk beberapa metode pembayaran akan berbeda aturannya misalnya tanpa kartu kredit dan menggunakan pulsa maka sistem langganan harus satu tahun penuh.

Metode Pembayaran Disney Plus Hotstar

Metode Pembayaran Disney Plus Hotstar

Ketika langganan sudah dilakukan maka tidak ada pengembalian dana ataupun mendaftar kembali paket lainnya. Apabila kamu melakukan cara daftar Disney+ Hotstar baru maka tidak dapat meneruskan langganan pada akun sebelumnya. Kemudian terdapat berbagai jenis metode pembayaran yang dapat kamu pilih seperti berikut.

Kartu kredit– Visa
– Mastercard
– American Express
– Pembayaran Serikat
Dompet Digital– Doku
– OVO
– GoPay
Akun Virtual– Permata
– Danamon
– BNI
– CIMB NIAGA
– Bank Mandiri
Minimarket– Alfamart
– Indomart
SelulerTelkomsel
Tagihan langsungApp Store

Cara Berlangganan Disney Plus Hotstar

Banyak orang bertanya apakah Disney+ Hotstar bisa gratis? Jawabannya bergantung kepada promo dari tiap metode pembayarannya. Misalnya cara berlangganan Disney Plus Hotstar Telkomsel biasanya terdapat promo khusus, berikut ini kami contohkan menggunakan OVO karena lebih mudah dilakukan.

1. Buka aplikasi Disney+ Hotstar dan pastikan kalian sudah mendaftar sebelumnya. Tekan SUBSCRIBE disebelah atas.

cara berlangganan disney plus hotstar di tv

2. Pilihan paket bulanan atau tahunan kemudian tekan CONTINUE

cara bayar disney plus di indomaret

3. Muncul berbagai fitur pembayaran untuk langganan Disney Plus Hotstar. Kamu bisa memilih cara bayar Disney Plus pakai pulsa Telkomsel, akun virtual, dompet digital dan lain sebagainya

cara berlangganan disney plus hotstar telkomsel

4. Kami contohkan membayar langganan menggunakan OVO.

cara bayar disney plus pakai pulsa

5. Masukkan nomor OVO kalian yang sudah terdaftar kemudian tekan Continue

cara bayar disney plus telkomsel

6. Tunggu sampai Disney Plus Hotstar mengarahkan membuka payment OVO.

langganan disney hotstar

7. Masukkan security code OVO kamu.

cara berlangganan disney hotstar gratis

8. Muncul biaya langganan Disney Plus Hotstar, lanjutkan menekan Bayar

cara daftar disney hotstar

9. Pembayaran Disney Plus Hotstar berhasil dilakukan.

Disney Plus Hotstar

10. Kembali ke aplikasi Disney+ Hotstar dan tunggu sampai muncul tulisan Your subscription is active

subscription aktif

11. Selamat cara langganan Disney Plus Hotstar berhasil dilakukan dan kamu bisa menonton film sepuasnya.

akun premium

Akhir Kata

Selain memakai OVO kamu juga dapat melakukan cara bayar Disney Plus Telkomsel ataupun pembayaran lainnya. Dapat ditarik kesimpulan bahwa cara langganan Disney Plus Hotstar memang sangat mudah ditambah dengan dukungan pembayaran lengkap.

Pastinya Disney Plus Hotstar dapat dijadikan salah satu media hiburan terbaik terutama karena rekomendasi film ekskusif rilis di Indonesia. Demikian informasi dari Prosesbayar.com, semoga akan membantu kalian untuk langganan layanan Disney Plus Hotstar secara mudah.

Advertisements