Cara Bayar Iflix Lewat ATM | Kartu Kredit | Internet Banking 2018

Cara Bayar Iflix – Iflix adalah sebuah layanan video on demand online yang berbasis langganan. Dengan berlangganan Iflix, anda bisa memilih film atau sebuah acara TV yang ingin di tonton. Banyak film dan acara tv yang populer yang di sediakan oleh Iflix diantaranya film asia, film, Hollywood dan juga drama korea.

Tidak hanya itu saja, Iflix juga menyediakan film Indonesia. Yang mana film ini tidak tersedia di Netflix. Fitur yang ditawarkan oleh Iflix diantaranya Streaming Film, serial TV, menonton offline, bisa dipakai di 5 perangkat. Untuk biaya berlanggananya sendiri relatif terjangkau hanya Rp 39.000 saja untuk satu bulan.

Anda bisa berlangganan Iflix lewat akun biasa yakni akun yang mendaftar lewat email, bisa juga berlangganan Iflix lewat Indihome (simak:cara bayar indihome via atm mandiri) dan berlangganan iflix lewat Indosat Ooredoo. Untuk cara berlangganan Iflix bisa anda lihat dibawah ini.

Cara Berlangganan Iflix Lewat Email

  1. Buka dulu website Iflix di Iflix.com, lalu pilih uji coba satu bulan gratis, centang bagian persetujuan syarat, pilih masuk dengan email, lalu buat password dan buka email yang di daftarkan klik verifikasi email.
  2. Setelah selesai buka Iflix.com dan login dengan akun yang sudah dibuat.
  3. Pilih bagian kategori My Subscription Plan atau bisa juga lewat Menu lalu Subscribe Now.
  4. Setelah itu pilih metode pembayaran ada 3 pilihan diantaranya lewat kartu kredit, kartu debit dan juga ATM.
  5. Setelah itu klik tombol Subscribe Now.

Cara Bayar Iflix Lewat Kartu Kredit

Untuk cara bayar Iflix dengan kartu kredit sangatlah mudah, anda tinggal pilih metode pembayaran dengan kartu kredit. Lalu isikan Card Number lalu Card Holder Name lalu Expiry Date dan terakhir masukkan Card Security Code.

Cara Bayar Iflix Lewat ATM Mandiri | Permata | BCA

Cara Bayar Iflix

Cara Bayar Iflix

Untuk pembayaran Iflix lewat ATM bank Mandiri, Permata, BCA dan Bank Lainnya. Bisa anda lakukan dengan mudah hanya pilih metode pembayaran ATM. Setelah anda klik konfirmasi pembayaran, maka nantinya kamu akan melihat kode perusahaan dan kode pembayaran. Setelah itu anda bisa ke ATM pilih menu transfer, lalu transfer bank lain masukkan kode perusahaan dan kode pembayarannya di nomer rekening.

Cara Bayar Iflix Lewat Internet Banking

Cara hampir sama dengan lewat ATM, setelah mendapatkan kode perusahaan dan kode pembayaran. Anda tinggal ke bagian transfer, pilih transfer bank lain dan masukkan nomer perusahaan dan kode pembayarannya di kolom nomor rekening.

Untuk intruksi pembayaran Iflix sebenarnya akan anda dapatkan setelah melakukan langganan. Nantinya anda akan diberitahukan cara bayar Iflix itu bagaimana oleh pihak Iflix sendiri, melalui email yang anda daftarkan di Iflix.

Cara Berlangganan Iflix Lewat Indihome

  1. Pertama download aplikasi My Indihome
  2. Pilih registrasi
  3. Lalu klik tambah layanan
  4. Di Kolom Entertainment pilih Iflix Setelah itu baru aktivasi iflix.

Cara Berlangganan Iflix Lewat Indosat

  1. Pakai paket Freedom Combo untuk kartu prabayar Indosat atau Freedom Postpaid atau bisa juga Super Plan.
  2. Unduh aplikasi Iflix di smartphone anda

3. Buka aplikasinya lalu secara otomotis anda akan melihat penawaran 3 bulan akses Iflix gratis tanpa melakukan pendaftaran.

Tags: , , ,