5 Cara Berlangganan Klik Film dan Harga Paket 2021

Advertisements

Cara Berlangganan Klik Film – Saat ini ada cukup banyak penyedia layanan streaming nonton film yang bisa kita pilih. Selain Netflix dan juga WeTV atau beberapa penyedia layanan nonton film lain yang bisa kalian gunakan, salah satunya adalah Klikfilm.

Bahkan untuk memudahkan kalian mengaksesnya, klik film juga bisa di akses lewat aplikasi HP Android dan juga lewat browser PC langsung. Adapun layanan klik film ini juga mengharuskan kita untuk berlangganan agar bisa menonton film kesukaan secara penuh.

Bagi kalian yang tertarik mencoba layanan streaming movie klik film, disini prosesbayar.com akan membagikan panduan cara berlangganan klik film yang bisa kalian lakukan. Dan pastinya dengan berlangganan paket klik film tentu saja akan memungkinkan kalian bisa menonton film dari berbagai macam gendre yang ada.

Advertisements

Namun dalam sistem berlangganannya sedikit berbeda dengan CARA BERLANGGANAN WETV yang sebelumnya sudah pernah prosesbayar.com sampaikan. Dimana pada klik film, metode berlangganannya memakai sistem sewa.

Harga Paket dan Cara Berlangganan Klik Film

Cara Berlangganan Klik Film dan Harga Paket Terbaru

Yang dimana dengan sistem sewa ini membuat kalian bisa mendapatkan harga paket yang relatif terjangkau dan murah dengan sistem pembayaran yang juga mudah. Nah dari pada penasaran, berikut prosesbayar.com contohkan cara berlangganan Klik Film lengkap dengan detail harga paket klik film yang bisa didapat.

Harga Paket Klik Film

Harga Paket Klik Film

Berbeda dari beberapa penyedia layanan nonton film yang ada seperti Netflix atau WeTV, Klik Film menawarkan paket yang cukup murah. Hanya saja harga paket tersebut merupakan harga sewa untuk tiap-tiap film yang ada. Adapun harga paket sewa Klik Film tersebut terdiri dari dua jenis yaitu Paker Premiere dan Film Lainnya.

Paket Premiere

  • Untuk paket Premiere bisa disewa dengan harga Rp 10.000 termasuk biaya admin dengan menggunakan pembayaran OVO atau Gopay.
  • Jika dengan menggunakan pembayaran pulsa maka harga paket bisa didapat Rp 7.000 termasuk ppn.
  • Paket premiere memiliki masa aktif hingga 30 hari sejak pembayaran dilakukan. Namun jika sudah mulai menontonnya, Klikfilm menyarankan untuk segera menyelesaikannya dalam waktu 48 jam sejak ditonton.

Paket Film Lainnya

  • Paket Flim lainnya bisa didapat dengan harga Rp 10.000 dengan masa aktif 7 hari apabila membayar menggunakan OVO dan Gopay.
  • Apabila membayar menggunakan pulsa maka harga paket Klik Film Lainnya bisa didapat dengan harga Rp 4.400 namun dengan masa aktif hanya 3 hari saja dan akan otomatis akan diperpanjang dengan cara memotong pulsa yang ada setiap 3 hari sekali.

Cara Berlangganan Klik Film

Setelah mengetauhui harga paket Klik Film seperti kami jelaskan diatas. Bagi kalian yang tertarik menggunakan layanan Klik Film untuk menonton movie kesukaan, berikut adalah panduan cara berlangganan Klik Film yang bisa kalian ikuti.

1. Buka Website Klik Film

1 Buka Website Klik Film

Untuk berlangganan Klik Film silahkan buka situs atau website resmi klik film di https://klikfilm.com/ lewat Browser PC atau HP.

2. Pilih Menu Daftar

2 Pilih Menu Daftar

Setelah berhasil membuka website Klik Film, silahkan klik Login dibagian pojok kanan atas. Kemudian dihalaman ini silahkan klik menu Daftar.

3. Isi Formulir Pendaftaran

3 Isi Formulir Pendaftaran

Setelah itu, silahkan kalian masukan semua data pada form pendaftaran yang sudah disediakan. Adapun beberapa hal yang perlu kalian lengkapi atau masukan meliputi username dan password. Jika sudah silahkan klik Let’s Go.

4. Konfirmasi Email

4 Konfirmasi Email

Setelah kalian melakukan langkah diatas, maka layar otomatis akan menanyakan tentang alamat email yang akan kalian pakai. Silahkan kalian konfirmasi email yang digunakan, jika alamat email yang ada sudah sesuai dengan cara klik Ya.

5. Pilih Film yang Ingin Ditonton

5 PIlih Film

Sampai disini, secara otomatis kalian sudah berhasil berada di account Klik Film tersebut dan berkesempatan mendapatkan gratis nonton selama 10 menit. Untuk bisa melanjutkan menonton, maka kalian harus berlangganan. Caranya pertama kalian harus cari film yang ingin di tonton kemudian klik.

6 Pilih Metode Pembayaran

6 PIlih Metode Pembayaran

Apabila sudah kalian klik film tersebut, maka secara otomatis layar akan menampilkan pilihan metode pembayaran. Disini silahkan pilih metode yang ingin kalian pakai.

7. Pembayaran

Sesudah itu, silahkan lakukan pembayaran dengan menggunakan metode yang kalian pilih hingga melihat transaksi berhasil. Dengan begitu kalian sudah bisa melihat atau menonton film kesukaan sesuai dengan keinginan.

Metode Pembayaran Klik Film

Metode Pembayaran Berlangganan Klik Film

Bagi kalian yang ingin menggunakan layanan Klik Film sebagai media untuk menonton film kesukaan. Tidak ada salahnya kalian tahu apa saja metode pembayaran yang dimiliki. Jadi untuk berlangganan Klik Film, sampai saat ini kalian bisa membayarnya dengan menggunakan Ovo, Gopay dan juga Pulsa dari privider Telkomsel, XL, Tri, dan Indosat.

Seperti itu kiranya metode pembayaran dan cara berlangganan Klik Film yang bisa kami prosesbayar.com sampaikan pada kesempatan kali ini. Dengan menggunakan layanan Klik Film, kalian bisa menikmati semua film kesukaan kalian dengan begitu mudah.

Advertisements