9 Cara Berlangganan Iflix 2021 : Fitur dan Harga Paket

Advertisements

Cara Berlangganan Iflix – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa suntuk dan bosan dikala seruan untuk selalu berada di dalam rumah dengan situasi yang ada sekarang. Salah satu caranya adalah dengan menonton film.

Dengan menonton film tentu saja waktu kalian tidak akan membosankan. Apalagi untuk saat ini jika ingin menonton film pun sudah di permudah dengan adanya layanan VOD (Video On Demand).

Selain Netflix, WeTv ataupun juga KLIK FILM, masih ada cukup banyak penyedia layanan streaming movie bisa kita gunakan lainnya. Satu diantaranya adalah Iflix yang juga merupakan penyedia layanan streaming movie terbaik.

Advertisements

Untuk menggunakan Iflix, kita bisa memanfaatkan aplikasi gratis di Play Store atau App Store. Selain itu juga bisa langsung diakses lewat browser PC ataupun HP.

Cara Berlangganan Iflix dari Harga, Paket dan Bayar Terbaru

Tutorial Cara Berlangganan Iflix dari Fitur dan Harga Paket

Akan tetapi sama halnya WETV, untuk bisa menonton film di Iflix kita di haruskan untuk berlangganan setiap bulannya. Oleh karena itu disini proesbayar.com akan memberitahukan tentang cara berlangganan Iflix, cara bayar, harga, dan jenis paket.

Apa Itu Iflix ?

Apa Itu Iflix

Bukan merupakan layanan Video On Demand baru di Indonesia, namun masih ada beberapa orang yang belum mengenal apa itu Iflix. Apabila kalian salah satunya, maka simak penjelasannya berikut ini.

Iflix merupakan penyedia layanan Video On Demand yang meawarkan streaming movie atau film serta berabgai macam acara TV yang bisa diakses dengan cara menggunakan koneksi internet. Sama halnya seperti Netfix, Iflix juga punya berabgai macam gendre film bisa di tonton.

Bahkan bukan hanya hadir di Indonesia, Iflix sudah bisa di pakai para pecinta movie diberbagai negara seperti halnya Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Srilangka dan juga Indonesia.

Fitur Ditawarkan Iflix

Fitur yang Ditawarkan Iflix

Dengan berlangganan Iflix sebagai media nonton film kesukaan, tentu saja Iflix juga menyediakan berbagai macam fasilitas, fitur dan juga hal-hal menarik. Nah berikut beberapa fitur yang bisa didapat apabila kalian berlangganan Iflix.

  • Bisa menonton film dan juga acara TV dari berbagai negara dengan cara streaming.
  • Bisa menonton film secara offline dengan cara di download lebih dulu.
  • Satu paket berlangganan bisa dipakai hingga 5 device atau perangkat secara bersamaan.
  • Jumlah film atau acara TV begitu banyak.
  • Sudah support subtitle bahasa Indonesia.
  • Dan tentunya sudah bebas iklan selama periode berlangganan aktif.

Harga Paket Iflix

Harga Paket Iflix

Untuk memudahkan para pengguna dalam menikmati semua konten movie, film dan juga acara TV. Pihak Iflix membagi harga paket berlangganan menjadi beberapa opsi pilihan, mulai dari harian, bulanan, hingga tahunan.

Untuk lebih jelasnya mengenai harga paket berlangganan tersebut, berikut prosesbayar.com samaikan lewat tabel dibawah ini.

Masa BerlanggananHarga Berlangganan Iflix
HarianRp 1.900
MingguanRp 9.900
BulananRp 39.000
6 BulanRp 199.000
12 BulanRp 374.400

CATATAN!!
Harga paket Iflix diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pihak Iflix dengan dan tanpa ada pemberitahuan lebih dulu.

Cara Berlangganan Iflix

Setelah mengetahui fitur serta harga paket yang ditawarkan, berikut adalah cara berlangganan Iflix yang bisa kalian ikuti apabila belum pernah sama sekali menggunakan Iflix.

1. Buka Situs Iflix

Buka Situs Iflix

Pertama silahkan buka situs iflix.com lewat browser PC atau HP sesuai dengan perangkat yang kalian pakai.

2. Pilih Daftar

Klik Menu Daftar

Setelah halaman iflix telah terbuka sempurna, silahkan pilih menu “Daftar” dengan cara klik ikon profil di pojok kanan atas.

3. Masukan Email / Nomor HP

Masukan Nama Email dan Password

Untuk mendaftar Iflix bisa dengan email atau nomor HP. Disini prosesbayar.com contohkan dengan menggunakan alamat email. Dan silahkan isi semua form pendaftaran seperti Nama, Emal dan juga Password setelah itu klik “Daftar Gratis”.

4. Pilih Jadi VIP

PIlih Jadi VIP

Apabila proses pendaftaran sudah selesai dengan mengikuti panduan diatas, untuk cara berlanggan Iflix silahkan klik ikon profil dibagian kanan atas sekali lagi. Kemudian pilih “Jadi VIP”.

5. Pilih Paket Iflix

Pilih Paket Berlangganan Iflix

Setelah kalian klik menu Jadi VIP, maka akan muncul pilihan paket berlangganan. Disini kalian bebas memilih paket sesuai dengan yang ingin digunakan mulai dari harian, mingguan atau bulanan. Oya disini juga tertera detail harganya.

6. Pilih Metode Pembayaran

Pilih Pembayaran

Ketika sudah memilih paket berlangganan Iflix yang ingin dibeli dengan cara klik, maka nantinya akan tampil menu bertuliskan “Pay with your mobile bill”. Silahkan kalian klik tulisan tersebut untuk diarahkan ke halaman pembayaran.

7. Pilih Provider

Pilih Provider

Disini silahkan pilih provider sesuai dengan milik kalian. Beberapa pilihannya antara lain Tri, Indosat Ooredoo, Smartfren, Telkomsel dan XL Axiata.

8. Masukan Nomor HP Provider

Masukan Nomor HP

Jika kalian sudah memilih provider yang ingin dipakai, maka otomatis halaman akan berubah. Disini akan diminta untuk memasukan nomor HP dari privider yang dipilih. Silahkan isi sesuai dengan nomor HP kalian lalu klik “Continue”.

9. Masukan Kode Verifikasi

Masukan Kode Verifikasi

Sampai disini kalian akan diminta untuk memasukan kode verifikasi yang dikirim ke nomor HP tersebut. Jadi pastikan bahwa nomor HP aktif dan bisa di menerima pesan SMS.

Metode Pembayaran Iflix

Untuk metode pembayaran langganan Iflix dari contoh langkah-langkah diatas memang hanya bisa menggunakan fasilitas provider yang sudah bekersajama dengan Iflix seperti Provider Tri, XL Axiata, Telkomsel, Indosat Ooredoo dan Smartfren.

Namun jika kalian menginginkan metode pembayaran lainnya, Iflix juga menyediakan layanan pembayaran lain seperti menggunakan ATM, Internet Banking dan juga Kartu Kredit. Untuk lebih jelasanya mengenai hal ini, silahkan baca artikel tentang panduan CARA BAYAR IFLIX yang sudah prosesbayar sampaikan sebelumnya.

Itulah kiranya informasi mengenai cara berlangganan Iflix yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan adanya info diatas kalian para pengguna baru akan dapat dengan mudah berlangganan Iflix. Untuk para pengguna aplikasi Android dan iOS langkah-langkah cara berlangannya sama persis seperti yang sudah prosesbayar.com sampaikan diatas.

Advertisements