15 Cara Bayar Netflix Pakai Debit BCA & Keuntungan 2020

Cara Bayar Netflix Pakai Debit BCA – Netflix merupakan salah satu layanan streaming film yang memiliki popularitas cukup besar di tanah air. Setelah resmi di buka kembali di tanah air, nama Netflix terus menjadi perbincangan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.

Pasalnya dengan Netflix kalian para pecinta film akan dapat menemukan berbagai macam gendre film yang bisa di tonton. Dimana di Netflix kalian bisa menemukan film barat, Anime, Dokumenter, Drama, Fantasi, Fiksi Ilmiah dan lain sebagianya.

Meski banyak penggemar di tanah air, Namun sampai dengan saat ini Netflix hanya menyediakan dua metode pembayaran saja yakni Kartu Kredit dan Paypal. Masalah tersebut tentu menjadi cukup besar bagi sebagian besar orang di tanah air.

Karena tidak semua orang memiliki kartu kredit ataupun paypal. Solusi paling tepat untuk BERLANGGANAN NETFLIX TANPA KARTU KREDIT adalah dengan menggunakan rekening JENIUS milik bank BTPN. Selain itu ada juga solusi lain yang bisa kalian manfaatkan yaitu dengan layanan Debit Online BCA.

Syarat, Keuntungan dan Cara Bayar Netflix Pakai Debit BCA

Cara Bayar Netflix Pakai Debit BCA Syarat dan Keuntungan

Metode bayar Netflix pakai Debit BCA memang tengah ramai diperbincangkan belakangan ini. Pasalnya metode ini cukup mudah di lakukan. Dan pastinya kalian tidak perlu membuat kartu kredit ataupun akun Paypal. Lalu bagaimana cara bayar Netflix pakai Debit BCA?

Apa Itu Debit Online BCA?

Pejelasan Apa Itu Debit Online BCA

Sebelum membahas mengenai metode atau cara bayarnya, mungkin ada dari kalian yang belum tahu apa itu Debit Online BCA. Oleh karena itu disini prosesbayar.com akan menjelasakannya terlebih dahulu agar nantinya kalian mudah memahami pembahasan dibawah.

Debit Online BCA merupakan salah satu fitur kartu debit BCA Mastercard. Dengan fitur ini kalian akan memperoleh layanan kartu kredit seperti nomor kartu kredit dan juga CVV. Jadi belanja online di ecommerce luar negeri pun bisa dilakukan dengan cukup mudah.

Syarat Aktivasi Debit Online BCA

Syarat Aktivasi Debit Online BCA

Setelah mengetahui apa itu Debit Online BCA, bagi kalian yang tertarik memiliki fasilitas ini. Kalian dapat melakukan aktivasi dengan mudah di kantor Bank BCA terdekat atau bahkan dengan cara online sekalipun. Namun ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi. Syarat tersebut antara lain:

  • Memiliki Kartu Debit BCA Mastercard yang bisa dibuat di kantor bank BCA.
  • Sudah mengaktifkan fasilitas BCA Mobile.

Cara Aktivasi Debit Online BCA

Setelah semua syarat diatas telah kalian lengkapi, maka untuk bisa bayar Netflix pakai debit BCA. Kalian harus mengaktivasi lebih dulu fitur atau layanan Debit Online BCA ini. Adapun cara yang dapat kalian lakukan yaitu:

  1. Buka aplikasi BCA Mobile yang ada di HP atau Smartphone.
  2. Kemudian login ke mBCA dengan memasukan Kode Akses secara benar.
  3. Setelah berhasil login, silahkan tap menu Akun Saya yang ada dibagian pojok kanan bawah aplikasi.
    1 Pilih Menu Akun Saya
  4. Pada halaman Akun, silahkan tap menu Kontrol.
    2 Pilih Menu Kontrol
  5. Silahkan Aktifkan Transaksi Debit Online dengan cara menggeser switch ke posisi Aktif lalu tap OK.
    3 Aktifkan Fitur Transaksi Debit Online

Cara Bayar Netflix Pakai Debit BCA

Apabila aktivasi debit BCA Online telah berhasil dilakukan. Maka sekarang kalian sudah bisa melakukan transaksi di berbagai marketplace luar termasuk bayar Netlfix pakai debit BCA ini. Jika tertarik menggunakanya, berikut panduan yang bisa kalian ikuti.

  1. Pertama buka aplikasi Netflix yang ada di HP atau juga bisa kunjungi Netflix.com di browser PC atau Laptop.
  2. Kemudian silahkan klik Try It Now.
    1 Pilih Try It Now
  3. Sampai disini silahkan pilih paket Netflix yang diinginkan lalu tap menu Continue untuk melanjutkan.
    2 Pilih Paket Sesuai Kebutuhan
  4. Sampai disini kalian akan di hadapkan pada metode pembayaran yang ingin digunakan.
  5. Setelah itu silahkan pilih Credit or Debit Card untuk metode pembayarannya.
    3 Pilih Metode Pembayaran Kredit or Debit Card
  6. Pada halaman Credit or Debit Card, Masukan Data Kartu Debit BCA yang kalian punya.
    4 Masukan Data Kartu Debit BCA Online
  7. Jangan lupa centang atau checklist  I Agree untuk bisa melanjutkan proses berikutnya.
    5 Beri Centang atau Checklist Pada Kotak yang Disediakan
  8. Terakhir silahkan Klik Start Membership atau Mulai Berlangganan.
    6 Terakhir Klik Start Membership

Keuntungan Bayar Netflix Via Debit BCA

Keuntungan Bayar Netflix Via Debit BCA

Hampir sama seperti CARA BAYAR NETFLIX PAKAI JENIUS, kalian juga bisa mendapatkan cukup banyak keuntungan saat melakukan pembayaran Netflix pakai Debit BCA ini. Beberapa keuntungan tersebut antara lain:

  1. Proses mudah, cepat dan dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.
  2. Sama sekali tidak memerlukan kartu kredit ataupun akun Paypal.
  3. Tidak perlu transfer ke sana sini, karena saldo yang akan digunakan untuk membayar tagihan langganan adalah saldo utama dari rekening kartu debit tersebut.

Setidaknya dengan mengetahui bagaimana mudahnya berlangganan dan bayar Netflix pakai debit BCA seperti diatas kami sampaikan. Tentu saja kalian tidak perlu lagi menghawatirkan masalah metode pembayaran saat ingin menikmati layanan streaming film.

Nah itulah kiranya informasi yang kali ini dapat prosesbayar.com sampaikan mengenai cara bayar Netflix pakai debit BCA. Semoga informasi diatas bisa menjadi solusi lain yang bisa kalian pakai untuk membayar atau berlangganan Netflix dengan mudah.

Tags: , , ,