7 Cara Deposit Neteller Melalui Transfer Bank

Cara Deposit Neteller – Neteller adalah sebuah jembatan pembayaran secara online, dimana neteller juga bersifat sebagai rekening belanja online yang telah dirancang untuk melakukan transaksi pembayaran yang aman dan juga mudah pada situs dimana debit dan juga kartu kredit tidak dapat diproses. Neteller sendiri juga memiliki ratting yang cukup baik di mata pengguna, baik para aktivis trading dan juga para penjual VCC. Bagaimana tidak, hal ini dikarenakan Neteller telah menyediakan VCC gratis dan tentunya dapat digunakan dengan mudah atau instan ketika saldo di Neteller mencukupi.

Hingga saat ini pengguna Neteller semakin bertambah, dimana banyak para pengguna yang menjadikan Neteller sebagai payment gateway untuk melakukan transaksi. Hal inilah yang memaksa Neteller untuk membuat kebijakan baru kepada para membernya, yakni terutama untuk urusan verifikasi akun. Sebelumnya, verifikasi paypal hanya membutuhkan scan dokumen seperti data diri lengkap yang meliputi KTP, SIM dan juga passport. Akan tetapi pada pertengahan 2014, Neteller telah menetapkan jika ingin melakukan verifikasi akun, para member diharuskan untuk deposit terlebih dahulu ke akun Neteller.

Lalu pilihan deposit juga terdiri dari beberapa pilihan yang dapat kalian gunakan agar langkah menjadi mudah. Nah daripada penasaran, dibawah ini kami telah menyiapkan panduan cara deposit Neteller melalui transfer bank yang dapat kalian simak dibawah ini.

Cara Deposit Neteller Melalui Transfer Bank

Cara Deposit Neteller Melalui Transfer Bank

Cara Deposit Neteller Melalui Transfer Bank

Langkah pertama ketika melakukan deposit Neteller adalah dengan cara transfer bank secara langsung, hal ini tentunya bukan tanpa alasan karena akan lebih aman dan juga gratis biaya administrasi. Mari kita simak berikut ini :

1. Pastikan terlebih dahulu bahwa kalian sudah login ke akun Neteller.

2. Setelah masuk ke dashboard, kemudian klik menu Money in yang ada di sebelah kiri layar.

3. Lalu pilih gambar Kertas dan Pena.

4. Setelah itu kemudian akan muncul menu popup yang berisi form, isi kolom dengan data yang diperlukan. Dan pada kolom Amount (account currency) masukan nominal uang yang akan kalian di deposit ke akun Neteller (biasanya minimal deposit $30 USD).

5. Dan setelah kalian memasukan nominal uang, kalian dapat mengklik tombol Continue dan kemudian pada halaman selanjutnya klik saja tombol Confirm.

6. Pada langkah yang selanjutnya, nantinya akan ditampilkan detail data bank yang harus kalian cetak untuk mempermudah proses pengiriman. Lalu bawa data yang sudah di print tersebut ke teller bank dimana kalian membuat rekening bank, misal BRI, BNI, Mandiri atau BCA. Kemudian katakan kepada petugas bank/teller bahwa kalian akan mengirim uang ke bank yang ada di data tersebut. Dan jangan lupa untuk mencatat ID akun Neteller kalian untuk dijadikan nomer referensi pada saat transfer uang nantinya.

7. Tunggu 2 hingga 3 hari waktu kerja, maka uang yang kalian transfer akan langsung masuk ke akun Neteller milik kalian.

Selain cara diatas, sebenarnya ada beberapa cara deposit Neteller yang dapat kalian lakukan, yakni seperti menggunakan :

  • Bitcoin
  • Kartu Debit Visa, Mastercard, Maestro, Visa Electron
  • Kartu Kredit Visa dan juga Mastercard

Akan tetapi kamu lebih merekomendasikan untuk melakukan deposit ke Neteller dengan menggunakan transfer bank, karena tentunya lebih mudah dan lebih aman. Namun jika kalian memiliki akun bitcoin, kartu kredit berlogo visa dan mastercard atau mungkin kartu debit berlogo visa dan juga mastercard, kalian juga dapat melakukan cara deposit Neteller dengan menggunakan pilihan tersebut.

Baca juga : Cara Mencairkan Uang dari Youtube Paling Praktis dan Aman

Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai langkah/cara deposit Neteller melalui transfer bank yang dapat kalian lakukan. Cukup sekian dari kami, semoga artikel diatas dapat membantu dan bermanfaat bagi kalian semua, cukup sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: , , , , , ,