Cara Beli iTunes Gift Card Menggunakan Debit Online

Cara Beli iTunes Gift Card – Bagi kalian para pengguna smartphone besutan Apple mungkin sudah tidak asing lagi dengan iTunes. Dimana kalian dapat membeli beberapa aplikasi, musik, film dan lain sebagainya tanpa harus menggunakan kartu kredit. Kalian hanya cukup membeli saldo iTunes dan nantinya dapat digunakan untuk melakukan transaksi di iTunes Store, App Store dan lain-lain yang ada di Apple. Saldo iTunes ini bisa dikatakan mirip dengan pulsa yang nantinya dapat kita isi ulang sesuai dengan kebutuhan yang kita perlukan.

Nah cara mengisi saldo iTunes ini yakni dengan cara membeli iTunes Gift Card atau sering kita kenal dengan IGC. Lalu bagaimana sih cara beli iTunes Gift Card? Cara beli iTunes Gift Card ini juga dapat dilakukan dengan cara membelinya dari orang lain, atau kalian dapat juga mencari penjual yang menjual iTunes Gift Card. Saat ini banyak sekali yang menjualnya, mulai dari region Indonesia yang menggunakan nominal rupiah hingga region Amerika Serikat dan US yang menggunakan dollar.

Selain cara di atas, cara beli iTunes Gift Card juga dapat menggunakan kartu kredit jika kalian memiliki kartu kredit, namun jika kalian hanya memiliki debit online, kalian juga dapat menggunakannya sebagai alat untuk membeli iTunes Gift Card tersebut. Untuk layanan menggunakan debit online mungkin akan berbeda-beda di setiap bank, akan tetapi pada intinya kita dapat menggunakan fitur debit ini sebagai pengganti kartu kredit dan juga menginput informasi debit pada pengaturan kartu kredit di Apple ID.

Setelah Informasi debit online telah masuk ke pengaturan kartu kredit, kalian sudah dapat membeli iTunes Gift Card dengan tutroial atau cara beli iTunes Gift Card melalui Debit yang sudah kami siapkan berikut ini.

Cara Beli iTunes Gift Card Menggunakan Debit Online

Cara Beli iTunes Gift Card Menggunakan Debit Online

Cara Beli iTunes Gift Card Menggunakan Debit Online

1. Pertama-tama masuk ke iTunes terlebih dahulu pada PC atau perangkat lain seperti Leptop.

2. Pada bagian kanan kalian akan melihat menu untuk mengirim iTunes Gift Card atau hadiah iTunes.

3. Kemudian klik pilihan tersebut untuk membeli iTunes Gift Card.

4. Lalu masukan alamat email tujuan.

5. Masukan iTunes Gift Card yang ingin kalian beli.

6. Pilihlah tema kartu yang nantinya akan digunakan. Kalian dapat memilihnya sesuai dengan selera yang kalian inginkan.

7. Selanjutnya pastikan informasi yang kalian masukan sudah benar-benar lengkap, termasuk nominal IGC dan juga email tujuan IGC.

8. Tunggu email pengiriman benar-benar terkirim.

9. Kalian dapat langsung redeem iTunes Gift Card secara lansgung untuk menggunakan IGC.

Nah setelah proses redeem iTunes Gift Card telah selesai, kalian dapat langsung meligat bagian kana atas iTunes untuk melihat saldo iTunes yang ada. Dan kalian dapat lansgung menggunakan iTunes Gift Card untuk membeli beragam konten yang ada. Nah itulah beberapa langkah atau cara beli iTunes Gift Card menggunakan Debit Online yang dapat kalian lakukan ketika saldo iTunes kalian telah habis.

Baca Juga : 8 Online Shop Bayar Ditempat Gratis Ongkir dan Banyak Diskon 2018

Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara beli iTunes Gift Card menggunakan Debit Online. Semoga artikel yang kami informasikan di atas dapat membantu dan bermanfaat bagi kalian semua. Cukup sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: , , , , , , , , ,