8 Cara Top Up Saldo MyPertamina Secara Online 2020

Cara Top Up Saldo MyPertamina – Aplikasi MyPertamina hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia produk PT. Pertamina (Pesero) yang telah bekerjasama dengan LinkAja dalam mendukung sistem pembayaran agar mempermudah pelanggan ketika bertransaksi.

MyPertamina sendiri adalah aplikasi yang mudah diakses dengan banyak keuntungan serta sarana pelanggan untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam rewards melalui aplikasi MyPertamina.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, kalian tentu dapat dengan mudah untuk mendownloadnya melalui Playstore untuk pengguna smartphone berbasis Android dan juga App Store untuk pengguna smartphone berbasis iOS.

Nah pada pertemuan kali ini kami akan membahas lebih mendalam mengenai bagaimana sih cara top up saldo MyPertamina secara online? Ada beberapa cara yang dapat dilakukan, yakni melalui ATM, Internet Banking dan mBanking.

Cara Top Up Saldo MyPertamina Secara Online

Cara Top Up Saldo MyPertamina

MyPertamina dapat digunakan sebagai alat pembayaran elektronik atau E-Payment, untuk mendapatkan poin dan juga reedem poin. Bagi kalian pelanggan yang memiliki mobil, kalian dapat dengan mudah menggunakan untuk melakukan pembayaran di SPBU.

jadi kami sarankan untuk selalu mengecek saldo MyPertamina sebelum melakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Jika saldo tidak cukup, kalian dapat langsung melakukan isi ulang saldo melalui mBanking.

Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara top up saldo MyPertamina melalui internet banking, ATM dan juga mBanking yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Top Up Saldo MyPertamina

Isi Ulang Saldo MyPertamina

  1. Buka aplikasi MyPertamina.
  2. Klik saldo (ikon dompet, terletak di kanan atas berwarna hijau)
  3. Pilih tambah saldo.
  4. Masukan jumlah saldo yang diinginkan dan PIN anda lalu tekan tombol kirim.
  5. Pilih metode top-up yang ada inginkan dan ikuti panduan sesuai dengan ketentuan masing-masing.
  6. Setelah transaksi berhasil, saldo anda akan bertambah (jika saldo belum bertambah, mohon untuk lakukan refresh dengan cara menekan logo home atau menarik halaman kebawah).

Itulah beberapa langkah yang dapat kalian lakukan jika ingin melakukan pengisian saldo MyPertamina. Perlu kalian ketahui juga bahwa MyPertamina juga mengedepankan kenyamanan dan kepuasan para penggunanya, sehingga jika ada pengguna yang kehilangan kartu, mereka dapat dengan mudah melaporkan ke Contact Pertamina di 1500000 untuk proses pemindahan saldo dengan syarat sebagai berikut:

  • Penggantian kartu hilang merupakan tanggung jawab pemilik kartu.
  • Pelanggan telah memiliki kartu baru untuk memulai proses pemindahan saldo.

Proses tersebut biasanya akan langsung diproses oleh petugas, jadi kalian tidak perlu khawatir akan hal ini. Baiklah hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel mengenai cara top up saldo MyPertamina diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua para pengguna aplikasi MyPertamina dimanapun berada.

Tags: