Call Center LinkAja : Alamat Kantor & Nomor Telepon

Call Center LinkAja – LinkAja merupakan sebuah layanan uang elektronik berbasis aplikasi yang tentunya akan semakin memberikan kemudahan kepada setiap pengguna. Selain mudah transaksi menggunakan LinkAja juga lebih aman dan simple karena kita hanya perlu mengaksesnya melalui smartphone yang kita miliki.

Dengan menggunakan LinnkAja, seluruh transaksi kalian menjadi cashless atau bebas dari cash. Berbicara mengenai LinkAja, disini prosesbayar.com akan membahas mengenai call center LinkAja, alamat kantor serta nomor telepon yang dapat dihubungi.

Saat ini kita dapat dengan menggunakan LinkAja untuk alat transaksi pembayaran, mulai dari pembelian paket data/pulsa, listrik dan juga bayar tol pakai LinkAja. Selain itu juga masih banyak lagi keuntungan yang dapat kita peroleh jika menggunakan aplikasi LinkAja ini.

Kemudian untuk jenis kanggotan dari LinkAja ada 2, yakni Basic Service dan juga Full Service. Untuk Basic, pengguna akan mendapatkan fasilitas untuk dapat mengisi saldo, belanja online, bayar serta pembelian. Sedang Full Service, nantinya akan ada tambahan fasilitas untuk dapat melakukan penarikan dan pengiriman uang.

Call Center LinkAja : Alamat Kantor & Nomor Telepon

Call Center LinkAja

LinkAja sendiri menggunakan SIM Card sebagai alat verifikasinya. Jika ponsel atau SIM Card kalian hilang maka kalian dapat langsung segera menghubungi call center LinkAja atau dengan cara lain yakni mengunjungi GraPARI terdekat di daerah kalian untuk mengajukan pemblokiran akun.

Tenang saja, akun kalian tidak akan hilang, namun hanya akan terblokir untuk sementara waktu. Setelah kalian mendapatkan SIM Card yang baru, maka kalian dapat meminta kembali untuk membuka blokir tersebut. Jika kalian masih memiliki pertanyaan seputar LinkAja kalian dapat menghubungi call center LinkAja melalui nomor telepon berikut ini.

Alamat Kantor Pusat LinkAja

  • PT. Fintek Karya Nusantara, Telkom Landmark Tower Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52, Jakarta – Indonesia

Call Center  LinkAja

  • Call Center LinkAja : 150911
  • kalian juga dapat mengunjungi GraPARI terdekat untuk mendapatkan solusi atas permasalahan yang sedang dialami.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai call center LinkAja, alamat kantor pusat dan nomor telepon yang dapat dihubungi. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua.

Tags: