10 Cara Daftar Linkaja Termudah di Hp Android Terbaru

Cara Daftar LinkAja – Siapa sih yang sekarang ini tidak mengenal aplikasi multifungsi bernama LinkAja? Kami yakin hampir rata-rata masyarakat di Indonesia sudah paham betul dengan aplikasi digital yang satu ini. Sebuah aplikasi keuangan digital yang di keluarkan oleh Telkomsel ini memang benar-benar mampu memberikan kemudahan pada setiap orang yang menggunakannya.

Terlebih lagi, untuk sekarang ini aplikasi LinkAja ini sudah terintegrasi dengan berbagai macam merchant yang tentu akan lebih mempermudah kita untuk melakukan pembayaran ataupun pembelian sebuah layanan digital seperti pulsa ataupun paket data. Selain itu aplikasi yang satu ini juga dapat kita gunakan untuk membayar tagihan kartu kredit, TV Kabel, PDAM, Asuransi dan juga pembayaran tagihan lainnya.

Untuk dapat menikmati semua layanan yang di tawarkan aplikasi LinkAja ini anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu agar semua proses yang akan anda lakukan dapat diselesaikan dengan baik dan sempurna. Untuk cara daftar LinkAja sendiri terbilang sangatlah mudah dan simple sama seperti ketika anda ingin melakukan pendaftaran Ottopay Indonesia atau juga melakukan pendaftaran Paket Darurat Telkomsel yang sebelumnya sudah kami sampaikan.

Semua proses pendaftaran LinkAja ini bisa di katakan sangatlah mudah dan simple karena anda hanya perlu memperhatikan langkah demi langkah yang sudah ada dan tertera di halaman resmi linkaja, namun bagi anda yang masih merasa bingung tidak usah khawatir, karena kali ini akan kita bagikan untuk anda semuanya tentang panduan cara daftar LinkAja yang mudah, simple, dan tanpa ribet hanya dengan menggunakan smartphone saja.

Panduan Cara Daftar LinkAja Termudah di Hp Android

Cara Daftar LinkAja

Cara Daftar LinkAja

Untuk itu bagi anda yang sedang melakukan pendaftaran ataupun aktifasi LinkAja dan mengalami kendala, mungkin informasi yang akan kami sampaikan ini akan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Maka dari itu silahkan simak panduan cara daftar LinkAja berikut ini dengan baik dan ikuti arahan yang akan kami samapaikan agar proses pendaftaran yang anda lakukan bisa berhasil dengan baik.

Cara Daftar LinkAja Menggunakan Aplikasi Android

Untuk cara pertama yang akan kita bagikan kali ini adalah dengan menggunakan aplikasi LinkAja itu sendiri yang tersedia di Play tore ataupun App Store. Namun sesuai dengan judul yang kami tulis diatas, di kesempatan kali ini kami hanya akan share cara daftar LinkAja lewat Android saja, karena pada dasarnya proses pendaftaran di apliasi iOS sendiri tidaklah berbeda jauh. Jadi jika anda yang ingin mendaftar, bisa juga mengikuti panduan berikut ini.

  1. Langkah pertama silahkan anda buka aplikasi Play Store di smartphone android yang anda gunakan
  2. Setelah terbuka silahkan anda lakukan pencarian dengan menulis Linkaja di kolom pencarian
  3. Bila sudah anda temukan silahkan anda klik dan instal aplikasi tersebut ke smartphone android anda
  4. Setelah berhasil, silahkan anda buka aplikasi tersebut dan silahkan klik daftar
  5. Silahkan masukan nomor handphone yang anda gunakan kemudian klik Mulai
  6. Anda akan mendapatkan SMS kode verifikasi nomor handphone dan segera masukan kode tersebut ke dalam kolom yang tersedia pada aplikasi Linkaja
  7. Lanjutkan dengan membuat PIN sesuai dengan keinginan anda asalkan mudah untuk di ingat
  8. Masukan juga alamat email di kolom verifikasi email untuk keamanan bertransaksi
  9. Setelah itu anda pun di haruskan untuk memasukan verifikasi kode yang di kirimkan Linkaja ke email anda
  10. Jika anda berhasil memasukan kode verifikasi tersebut, maka selamat proses pendaftaran akun LinkAja ini berhasil anda lakukan dan akun pun siap di gunakan

Cara Mendaftar LinkAja Dengan Kode USSD

Selain proses cara daftar Linkaja lewat aplikasi seperti diatas kami sampaikan, sebenarnya anda pun bisa melakukan pendaftaran akun lewat kode USSD atau kombinasi angka dan karakter yang tersedia pada semua jenis ponsel. Cara ini bisa dibilang lebih mudah, dan untuk anda yang ingin mengetahuinya silahkan ikuti panduan berikut ini.

  1. Pertama silahkan buka aplikasi phone pada smartphone ataupun ponsel yang anda gunakan
  2. Kemudian masukan kombinasi karakter dan angka berikut ini dengan benar
  3. *800*88*6 Angka Pin#, Contohnya : *800*88*123456# kemudian tekan panggil
  4. Jika sudah maka anda akan masuk pada menu pendaftaran dan silahkan anda tekan angka 1 untuk melanjutkan
  5. Silahkan ikuti panduan yang tertera hingga selesai dengan benar dan baik
  6. Selamat proses pendaftaran LinkAja sudah berhasil

Cukup mudah sebenarnya cara daftar Linkaja di smartphone android ini baik dengan menggunakan aplikasi Linkaja itu sendiri ataupun lewat menu USSD. Namun untuk kelengkapan data yang ada, kami sarankan anda untuk menggunakan metode pertama yakni dengan menggunakan aplikasi LinkAja yang ada pada google play store. Sekian dan semoga bisa bermanfaat ulasan atau informasi diatas.

Tags: ,