7 Cara Bayar KAI Access Lewat Aplikasi LinkAja Terbaru 2020

Cara Bayar KAI Access  РSampai dengan saat ini kereta api masih menjadi sarana transportasi yang cukup banyak digunakan untuk bepergian. Selain harga tiket yang terjangkau, layanan kereta api juga terkenal dengan efisiensi waktu yang baik serta waktu tempuh yang cepat. Tidak heran apabila kereta api begitu banyak di minati.

Ditambah lagi masuknya era modern seperti sekarang ini pembelian tiket kereta api pun semakin di permudah. Salah satu diantaranya adalah pembelian tiket kereta api di aplikasi KAI Access. Yang dimana aplikasi tersebut merupakan aplikasi resmi yang di rilis untuk mempermudah pembelian tiket kereta api di Indonesia.

Pembelian tiket kereta api online lewat aplikasi KAI Access selain dapat dengan mudah dilakukan. Kita juga akan di permudah dengan banyakanya metode pembayaran yang di tawarkan. Salah satu diantaranya adalah cara bayar KAI Access lewat LinkAja, yang mana kami yakin sudah cukup banyak pengguna aplikasi tersebut.

Meski begitu, masih banyak orang yang mungkin belum mengetahui bahwa pembayaran tiket KAI Access bisa di lakukan dengan menggunakan aplikasi LinkAja. Karena mereka menganggap bahwa metode pembayaran tiket kereta api di hanya bisa di lakukan dengan menggunakan rekening bank. Baik dilakukan dengan mesin ATM ataupun mBanking.

Cara Bayar KAI Access lewat Aplikasi LinkAja

Cara Bayar KAI Access

Nah setelah sebelumnya pernah kami bahas mengenai cara bayar tiket kereta api via Internet Banking yang bisa kalian gunakan jika tidak memiliki aplikasi LinkAja. Kali ini akan kami bagikan mengenai panduan cara bayar KAI Access lewat aplikasi LinkAja. Jadi bagi kalian yang tertarik silahkan simak info selengkapnya berikut ini.

1. Pertama silahkan donwload aplikasi KAI Access dan instal di HP kalian

2. Buka aplikasi KAI Access dan mulailah memilih tanggal, stasiun keberangkatan serta stasiun tujuan

Pilh Tanggal Keberangkatan

3. Setelah selesai, silahkan klik beli untuk melihat jumlah nominal yang harus kalian bayar

Nominal Harus Dibayar

4. Kemudian silahkan selesaikan pembelian dan pilih metode pembayaran LinkAja

Pilih LinkAja

5. Setelah berada pada halaman pembayaran LinkAja, silahkan kalian masukan nomor HP dan PIN aplikasi LinkAja dengan benar

6. Tunggu kode OTP yang akan di kirim ke nomor HP kalian dan segera masukan

7. Kalian pun akan menerima notifikasi pembayaran berhasil dari KAI Access

Pembelian Berhasil

Mudahnya metode pembayaran KAI Access lewat aplikasi LinkAja seperti yang kami sampaikan diatas tentu bisa menjadi solusi cepat dan simple bagi anda yang tidak mau terlalu repot dalam urusan pembelian tiket kereta api. Terlebih lagi, pembayaran dengan metode ini pun dapat di lakukan di manapun kalian berada.

Karena seperti yang kita bahas diatas, pembelian dan pembayaran dilakukan lewat aplikasi LinkAja. Seperti itulah bagaimana mudahnya beli tiket kereta api lewat aplikasi KAI Access serta cara bayar KAI Access lewat aplikasi LinkAja yang bisa prosesbayar.com bagikan.

Tags: ,