8 Cara Daftar Paket Darurat Telkomsel Mudah dan Cepat

Cara Daftar Paket Darurat Telkomsel – Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia. Hal ini tidak bisa di pungkiri karena beberapa layanan yang mereka miliki baik itu internet, kualitas sinyal, dan pelayanannya sangatlah memuaskan. Maka dari itu tidak heran apabila banyak sekali masyarakat Indonesia yang memilihnya sebagai pelengkap kebutuhan mobile mereka.

Bermodal kualitas layanan terbaik terutama pada sektor sinyal untuk internet, Telkomsel kini tercatat menjadi provider telekomunikasi terbaik yang ada di tanah air. Bahkan untuk anda yang menggunakan provider dengan ciri khas warna merah ini juga akan dapat memperoleh sebuah layanan yang cukup menarik yakni layuanan Paket Darurat Telkomsel.

Apa itu? Yakni sebuah layanan yang akan memungkinkan kita untuk tetap bisa berkomunikjasi saat kita kehabisan pulsa. Menariknya ketika anda melakukan aktifasi layanan paket darurat ini anda tidak hanya akan bisa telepon, sms saja. Melainkan anda juga bisa mengakses internet sesuai dengan kuota yang teesedia walaupuan sedang kehabisan pulsa.

Untuk melakukan pengaktifan ini pun sangatlah mudah, dimana cara daftar paket darurat Telkomsel ini anda tidak perlu mendatangi kantor cabang Telkomsel di daerah anda. Karena semua bisa anda lakukan dengan mudah lewat smartphone ataupun ponsel yang sedang anda gunakan, sama mudahnya dengan cara bayar PBB Bandung secara online ataupun cara cek saldo BPJS kesehatan via hp.

Cara Daftar Paket Darurat Telkomsel Mudah dan Cepat

Cara Daftar Paket Darurat Telkomsel

Cara Daftar Paket Darurat Telkomsel

Bagi anda yang belum pernah mengaktifkan paket ini, mungkin akan sedikit merasa bingung maka dari itu, seperti tertulis di judul, kali ini akan kita bagikan panduan cara daftar paket darurat Telkomsel yang mudah dan simple serta cepat. Namun sebelum kita memasuki panduan yang bisa anda ikuti, perlu juga untuk anda ketahui bahwasannya pada saat proses pendaftaran ini anda harus memenuhi persyaratan yang ada. Yang mana untuk syarat-syarat tersebut dapat anda lihat pada ulasan dibawah ini.

Syarat dan Ketentuan Pendaftaran Paket Darurat Telkomsel

  • Berlaku untuk seluruh pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop)
  • Telah aktif menggunakan kartu Telkomsel lebih dari 60 hari
  • Tidak sedang memiliki Paket Darurat yang belum dikembalikan
  • Telah memenuhi kriteria frekuensi dan jumlah pengisian pulsa
  • Memenuhi kriteria penggunaan rata-rata bulanan yang sudah di tentukan oleh pihak Telkomsel
  • Pelanggan yang melakukan isi ulang selain pulsa (misalkan paket data) maka pulsa pelanggan tidak dapat dipotong untuk pembayaran Paket Darurat
  • Semua layanan yang termasuk dalam Paket Darurat Telkomsel ini hanya bisa di aktifkan di di Indonesia saja
  • Skema dan periode masa aktif berlangganan mengikuti masing-masing layanan yang dikonfirmasi pada awal pembelian paket

Diatas merupakan beberapa syarat yang harus anda penuhi dan harus anda ketahui agar proses pengaktifkan paket Darurat Telkomsel ini bisa berjalan dengan baik. Adapun setelah anda mengetahui syarat untuk cara daftar paket Darurat Telkomsel berikut adalah detail paket Darurat Telkomsel yang bisa anda aktifkan.

Detail Paket Darurat Telkomsel

Detail Paket Darurat Telkomsel

Detail Paket Darurat Telkomsel

TarifInternetTelepon SesamaSMS SesamaMasa Berlaku
Rp 1.00050 MB10 Menit20 SMS1 Hari
Rp 2.000350 MB30 Menit20 SMS1 Hari
Rp 3.000350 MB75 Menit30 SMS1 Hari
Rp 5.000500 MB75 Menit30 SMS1 Hari

Sebelum anda mengetahui bagaimana cara daftar paket Darurat Telkomsel dan mencobanya, mungkin anda juga perlu mengetahui pula detail paket yang akan anda dapatkan ketika melakukan pendaftaran. Maka dari itu diatas sudah kami sampaikan secara lengkap tentang detail paket darurat Telkomsel. Dan untuk anda yang tertarik mencobanya, berikut adalah metode carea daftar yang bisa anda gunakan.

Cara Daftar Paket Darurat Telkomsel

Ada beberapa metode yang bisa kita gunakan ketika mengikuti cara daftar paket Darurat Telkomsel ini, apa saja itu, silahkan lihat selengkapnya pada ulasan berikut ini.

Daftar Via UMB
  1. Akses UMB *500*5#
  2. Kamu akan mendapatkan penawaran Paket Darurat yang sesuai dengan profil kamu
  3. Balas “1” untuk menyetujui pembelian
  4. Kamu akan mendapatkan notifikasi Paket Darurat diaktifkan
Daftar Via SMS
  1. Penawaran Paket Darurat akan dikirimkan melalui SMS ketika kamu kehabisan pulsa
  2. Kamu akan mendapatkan penawaran Paket Darurat yang sesuai dengan profil kamu
  3. Balas “YES” pada SMS penawaran Paket Darurat
  4. Kamu akan mendapatkan notifikasi Paket Darurat diaktifkan

Cara Pembayaran Paket Darurat Telkomsel

Setelah anda menggunakan layanan paket darurat Telkomsel ini, tentu saja anda sama hanya sudah berhutang. Oleh karena itu anda pun perlu untuk membayarnya. Dan proses pembayarannya itupun sangatlah mudah karena anda hanya perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini.

  1. Pembayaran Paket Darurat akan otomatis dilakukan pada pengisian pulsa berikutnya
  2. Tidak berlaku untuk isi ulang selain pulsa (misal: paket data) atau transfer pulsa

Nah itulah kiranya proses cara daftar Paket Darurat Telkomsel dan cara membayar Paket Darurat Telkomsel yang sudah kita gunakan. Tentunya adanya layanan ini akan sangat mempermudah kita sebagai konsumen ketika memang kita membutuhkan sebuah layanan penting baik telepon, sms, ataupun internet ketika pulsa kita sudah habis. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat.

Tags: ,