14 Cara Bayar Spotify dengan Telkomsel Mudah Terbaru

Bayar Spotify dengan Telkomsel – Serunya mendengarkan alunan musik untuk menemaki kegiatan yang sedang atau akan kita lakukan tentu menjadi sebuah hal yang begitu menyenangkan. Terlebih lagi lantunan-lantunan musik yang kita dengar tersebut memiliki irama yang begitu kuat untuk memberikan kesan semangat kepada kita agar proses mengerjakan kegiatan kita di kala itu semakin semangat. Dan tentunya untuk sekarang ini mungkin bukanlah hal yang sulit untuk kita bisa mendengarkan alunan-alunan musik dimanapun kita berada.

Pasalnya dengan kemajuan era digital yang ada seperti sekarang ini, banyak sekali perusahaan yang menyediakan ribuan atau bahkan jutaan musik dari berbagai genre yang bisa kita dengarkan setiap saat. Salah satu perusahaan tersebut adalah Spotify. Yang dimana perusahaan ini menyediakan berbagai jenis musik yang bisa kita dengarkan secara gratis ataupun berbayar. Jika anda memilih untuk menengarkan musik dari aplikasi Spotify ini secara gratis maka anda harus rela juga mendengarkan iklan yang seringkali muncul.

Namun jika anda ingin mendengarkan musik kesayangan anda di aplikasi Spotify tanpa adanya gangguan iklan maka anda harus beralih ke versi premium. Lalu bagaimana kita bisa berlangganan spotify jika kita tidak memiliki kartu kredit atau CC. Tenang saja, anda tetap bisa berlangganan tiap bulan lewat metode bayar spotify dengan Telkomsel. Yah, cara ini menjadi salah satu cara yang paling mudah di gunakan untuk anda bisa berlangganan spotify agar tidak lagi mendengarkan iklan yang muncul ketika anda sedang mendengarkan musik kesayangan anda.

Adapun metode bayar spotify dengan Telkomsel ini bisa kita lakukan dengan begitu mudah dan simple karena memang pihak Telkomsel dan Spotify sendiri sudah melakukan kerjasama. Dan hal yang paling penting ketika anda ingin berlangganan Spotify premium dengan memanfaatkan kartu Telkomsel adalah anda harus memiliki pulsa yang cukup untuk membayar biaya langganan Spotify tersebut. Tidak saja hanya sampai disitu, selain bisa mendengarkan musik tanpa jeda iklan, anda pun akan mendapatkan beberapa fitur unggulan dari langganan tersebut.

Cara Bayar Spotify dengan Telkomsel

Cara Bayar Spotify dengan Telkomsel

Cara Bayar Spotify dengan Telkomsel

Salah satu dari sekian banyaknya fitur yang akan anda temui di layanan musik streaming ini adalah mendapatkan kualitas audio yang jauh lebih baik karena kualitas yang di tawarkan pada layanan premium ini bisa di katkan tiga kali lebih baik di bandingkan dengan versi gratis. Selain itu anda pun bisa mendengarkan langsung musik-musik kesayangan anda secara langsung tanpa harus online dengan memanfaatkan fitur download yang ada pada spotify premium. Dan berikut adalah rincian yang perlu anda ketahui tentang spotify premium.

Harga Paket Spotify Premium Terbaru

DurasiHarga
1 HariRp 6.300
1 MingguRp 20.650
1 BulanRp 68.850
3 BulanRp 206.500
1 Bulan (Studen Plan)Rp 34.450
3 Bulan (Studen Plan)Rp 103.250
*Harga Sudah Termasuk Pajak & Biaya Jasa

Cara Bayar Spotify dengan Telkomsel Termudah

  • Untuk Pengguna Android

Bagi anda yang menggunakan smartphone android dan memiliki profider Telkomsel dan berencana untuk mengaktifkan langganan spotify premium. Maka anda harus mengikuti panduan cara bayar spotify dengan Telkomsel berikut ini.

  1. Pertama silahkan anda registrasi akun di Spotify
  2. Kemudian pilih menu “Premium” yang ada pada halaman utama
  3. Setelah itu anda akan secara otomatis di arahkan ke halaman pembelian akun premium
  4. Jika sudah, silahkan anda klik menu “Bayar dengan Pulsa”
  5. Pada tahapan ini silahkan anda pilih paket berlangganan yang ingin anda aktifkan dan silahkan anda masukan nomor Telkomsel yang anda miliki.
  6. Jika anda memasukan dengan benar, maka anda pun akan mendapatkan kode OTP (One Time Password) yang di kirim lewat SMS
  7. Lalu, langkah terakhir adalah klik lanjutkan untuk anda bisa menyelesaikan proses pembelian paket langganan tersebut.
  • Untuk Pengguna iOS dan Web

Meski tujuan awal sama yakni bayar Spotify dengan Telkomsel, namun ada beberapa perbedaan langkah yang harus anda lakukan ketika anda ingin melakukan pengaktifkan langganan dengan menggunakan perangkat iOS atau langsung dari Website. Dimana untuk langkah-langkahnya dapat anda simak berikut ini.

  1. Langkah pertama masih sama yakni lakukan registrasi akun di Spotify
  2. Kemudian silahkan anda buka halaman https://www.spotify.com/id/premium/ lewat browser kesayangan anda baik di iOS ataupun pc desktop
  3. Setelah berhasil anda mengaksesnya, anda akan di arahkan pada halaman pembelian akun spotify premium
  4. Pada pilihan pembayaran silahkan pilih “Bayar dengan Pulsa”
  5. Silahkan pilih paket berlangganan yang anda inginkan sesuai dengan daftar harga paket premium spotify diatas
  6. Lanjutkan dengan memasukan nomor Telkomsel anda
  7. Langkah terakhir adalah memasukan kode OTP (One Time Password) yang di kirim ke nomor Telkomsel anda dan silahkan klik Lanjutkan guna menyelesaikan proses pembayaran atau pembelian paket langganan Spotify premium tersebut

Seperti diatas kami sampaikan tentunya dengan anda mengaktifkan menu langganan Spotify di akun anda, maka anda akan mendapatkan berbagai macam fitur menarik yang tidak akan bisa anda temui pada versi gratis. Jadi pastikan jika anda ingin mendapatkan layanan yang super keren dan menarik, anda mengaktifkan fitur langganan yang satu ini.

Dan tentunya jika anda tidak memiliki kartu kredit untuk melakukan pembayaran tentu saja tidak usah merasa khawatir karena anda bisa bayar Spotify dengan Telkomsel seperti yang sudah kami sampaikan diatas. Caranya pun terbilang cukup mudah sama seperti ketika anda anda ingin membayar Zakat di Bukalapak ataupun ketia anda ingin membayar pajak motor Jakarta Selatan secara online. Nah kiranya sekian terlebih dahulu informasi yang bisa kami sampaikan semoga bisa bermanfaat.

Tags: ,