5 Cara Beli Voucher Wifi ID Lewat Pulsa All Operator

Cara Beli Voucher Wifi ID – Wifi ID merupakan sebuah layanan yang diberikan oleh Telkom Speedy untuk para pengguna internet di Indonesia. Layanan ini sudah tersedia di banyak wilayah, sehingga penggunanya bisa menikmati Wifi ID dimana saja dan kapanpun. Untuk bisa menikmati layanan ini, maka anda harus membeli voucher Wifi ID yang bisa di beli lewat pulsa.

Meskipun layanan ini diberikan oleh Telkomsel, tapi Telkomsel tidak memberikan batas kepada penggunanya dalam hal cara beli voucher Wifi ID ini. Buat para pengguna operator seluler lainnya selain Telkomsel seperti 3, Indosat, XL, Axis, Smartfren juga bisa membelinya dengan harga yang murah. Untuk harga voucher Wifi ID sendiri cukup bervariatif mulai dari Rp 5 ribu sampai 50 ribu. Dimana masing-masing voucher ini memiliki batas pemakaian yang berbeda-beda. Yang sebenarnya sama seperti konsep pemakaian Wifi Indihome.

Cara beli voucher Wifi ID ini sebenarnya sama seperti cara daftar voucher Wifi ID. Dimana nantinya setelah membeli voucher Wifi ID, anda akan dikirimkan data username dan password untuk login Wifi ID. Selain bisa dibeli lewat pulsa, voucher Wifi ID juga bisa dibeli di Indomaret. Buat yang malas keluar maka lebih baik untuk melakukan cara beli voucher Wifi ID yang kami beritahukan ini.

Sebelum melakukan cara daftar Wifi ID atau beli Wifi ID lewat pulsa all operator. Maka pastikan dulu pulsa yang anda miliki sudah cukup, untuk minimal pulsa sendiri Rp 10 ribu. Jika sudah, maka silahkan anda baca informasi cara beli voucher Wifi ID pakai pulsa all operator dibawah ini.

Cara Beli Voucher Wifi ID Lewat Pulsa All Operator

Cara Beli Voucher Wifi ID Lewat Pulsa All Operator

Cara Beli Voucher Wifi ID Lewat Pulsa All Operator

1. Buka SMS, lalu ketikkan format SMS:NET(spasi)5000

2. Setelah itu SMS tersebut anda kirimkan ke nomor 8108

3. Nantinya nomor tersebut akan mengirimkan pesan balasan yang berisi data login username dan password Wifi ID

4. Tinggal anda masukkan username dan password di Wifi smartphone ataupun laptop yang anda miliki.

5. Dan sekarang anda sudah bisa menikmati layanan Wifi ID dengan harga yang murah.

Seperti yang sudah kami beritahukan sebelumnya bahwa harga voucher Wifi ID ini banyak sekali pilihannya. Anda bisa memilih salah satu voucher Wifi ID sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini daftar harga paketan Wifi ID untuk semua operator di Indonesia.

Daftar Harga Paketan Wifi ID Semua Operator

Daftar Harga Paketan Wifi ID Semua Operator

Daftar Harga Paketan Wifi ID Semua Operator

Format SMS

Masa Pemakaian

Harga

NET(SPASI)500024 jamRp. 5.000
NET(SPASI)100003 hariRp. 10.000
NET(SPASI)200007 hariRp. 20.000
NET(SPASI)5000030 hariRp. 50.000
NET(SPASI)10000090 hariRp. 100.000
NET(SPASI)250000180 hariRp. 250.000
NET(SPASI)400000365 hariRp. 400.000

Sebenarnya kalau memiliki voucher Wifi ID ini bisa meringankan biaya internet anda. Karena jika dibandingkan dengan harga paket data internet di semua operator Indonesia ini, harga voucher Wifi ID ini terbilang cukup murah. Soal kecepatan internetnya bahkan lebih cepat ketimbang koneksi internet paket data seluler. Kekurangannya mungkin aksesnya masih terbatas di beberapa tempat saja seperti di minimarket, mall, stasiun, bandara dan tempat keramaian yang lainnya. Kelebihan Wifi ID lainnya adalah cara beli vouchernya sangatlah mudah seperti cara bayar Bolt home yang bisa dilakukan dengan pulsa ataupun indomaret.

Kalau lingkungan rumah anda jauh dari tempat keramaian seperti itu maka anda harus ke tempat tersebut untuk bisa menikmati Wifi ID tersebut. Umumnya, yang menggunakan Wifi ID ini adalah orang yang sering berada di tempat keramaian seperti itu. Apalagi kemudahan login ke Wifi ID sangatlah mudah serta koneksi internetnya sangat cepat, cocok untuk download lagu ataupun menonton video tanpa memikirkan kuota. Karena Wifi ID ini layanana Wifi yang tidak terbatas pemakaian kuota selama masa pemakaiannya masih ada.

Tags: , , , , ,