11 Cara Bayar My Republic Lewat Mandiri Online Terbaru

Cara Bayar My Republic – Kebutuhan akan internet untuk sekarang ini memang telah menjadi salah satu hal yang cukup penting keberadaannya. Pasalnya hampir semua kegiatan yang ada kini sudah menggunakan internet mulai dari transaksi perbankan, transaksi belanja online, ataupun jenis transaksi lainnya yang ada saat ini. Tentunya ada banyak sekali manfaat yang bisa di datapkan ketika hal ini terus menjamur di masyrakat Indonesia.

Salah satunya tentu saja adalah kemudahan untuk bisa mengakses beragam infromasi dan juga proses transaksi online yang semakin hari semakin berkembang. Dan bicara mengenai internet, di Indonesia kini ada banyak sekali penyedia layanan internet yang begitu ternama salah satunya adalah My Republic. Yang dimana My Republic sendiri merupakan sebuah perusahan penyedia layanan internet yang memanfaatkan teknilogi “Fiber To The Home” (FTTH).

Dengan demikian tentu saja kualitas kecepatan internet yang di tawarkan sangatlah memuaskan sama seperti layanan Indihome dari perusahaan Telkom Indonesia. Dan yang lebih menariknya lagi My republic juga merupakan penyedia layanan internet bertaraf multinasional karena telah melayani beberapa negara termasuk Indonesia, Singapura dan juga New Zealand. Untuk proses pembayaran tagihannya sendiri sangatlah mudah.

Hal ini karena My republic telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan ternama di Indonesia baik itu Bank, ataupun perusahaan lainnya. Bagi ada yang mungkin merupakan salah satu pengguna baru My Republic dan ingin mengetahui cara bayar My Republic setiap bulannya, mungkin artikel ini bisa menjadi salah satu referensi terbaiknya. Pasalnya sesuai dengan judul yang tertulis diatas, kali ini akan kita bagikan tutorial cara bayar My Republic via mandiri online.

Panduan Cara Bayar My Republic Lewat  Mandiri Online

Cara Bayar My Republic

Cara Bayar My Republic

Namun sebelum melangkah pada tutorial yang akan kita bagikan, mungkin anda perlu seditik mengetahui bahwasannya pembayaran lewat mandiri online mengharuskan kita sebagai nasabah bank mandiri untuk mengaktifkan layanan mandiri online lewat kantor cabang bank Mandiri yang ada di sekitar anda. Untuk itu bagi anda yang ingin menggunakan metode ini sebagai salah satu cara bayar tagihan My Republic mau tidak mau anda harus menghaktifkan terlebih dahulu layanan mandiri online. Jika anda sudah memilikinya, maka langkah yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut.

Cara Bayar My Republic Lewat Mandiri Online

  1. Pertama silahkan anda buka aplikasi mandiri online yang ada pada smartphone anda
  2. Silahkan login dengan menggunakan username dan password yang sudah anda buat di kantor cabang bank mandiri
  3. Silahkan pilih menu Bayar pada aplikasi mandiri online
  4. Kemudian silahkan klik buat pembayaran baru yang ada pada bagian atas
  5. Pada tahapan ini silahkan andan pilih menu Internet
  6. Dan silahkan anda masukan penyedia jasa MyRepRetail
  7. Otomatis anda akan di minta untuk memasukan nomor pelanggan, silhkan isi dengan benar
  8. Kemudian masukan juga deskripsi pembayaran (opsional)
  9. Setelah itu klik lanjutkan maka otomatis anda akan melihat jumlah tagihan yang harus anda bayarkan
  10. Silahkan anda lanjutkan proses dengan mengisi jumlah tagihan yang anda miliki dengan benar
  11. Jika sudah terisi silahkan anda masukan pin Mandiri Online anda untuk menyelesaikan proses pembayarannya

Cukup mudah bukan proses pembayaran tagihan My Republic lewat mandiri online diatas? Tentu saja anda yang saat ini tengah menggunakan layanan my republic untuk kebutuhan internet mau tidak mau harus membayarkan tagihan setiap bulannya tepat waktu. Jika tidak maka anda akan terisolir atau layanan internet akan terputus sementara hingga anda membayar tagihan tersebut. Nah kiranya itu dia informasi yang bisa kami sampaikan untuk kesempatan kali ini semoga tutorial atau panduan cara bayar My Republic diatas bisa bermanfaat.

Tags: ,