10 Cara Bayar Indihome Lewat Mobile Banking BNI

Cara Bayar Indihome Lewat Mobile Banking BNI – Layanan internet berbasis fiber optik dari Telkom yaitu Indihome mungkin sudah bukan lagi menjadi hal yang asing ketika anda mendengarnya saat ini. Pasalnya layanan yang satu ini telah begitu banyak di gunakan oleh masyarakat di berbagai daerah di tanah air. Paket layanan model triple play yang berisikan telpon rumah, internet fiber optic dengan kecepatan tinggi, dan Usee TV sebagai media hiburan menjadi layanan yang di unggulkan.

Pembangunan infrastrukturnya yang begitu besar menjadikan perusahaan Telkom mampu menjadi salah satu penyedia layanan internet berkecepatan tinggi terbaik di Indonesia. Bahkan tidak tanggung-tanggung Telkom pun kini telah resmi memiliki satelit sendiri bernama Telkom 3S yang mengorbit sejak tanggal 15 Februari 2017 lalu. Hadirnya satelit tersebut tentu saja memberikan dampak yang sangat besar karena jaringan Telkom akan mampu menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Dan dengan terus meningkatkan era digital yang ada seperti sekarang ini, tentunya untuk memepermudah setiap pengguna Indihome dalam membayar tagihan bulanan pun, Telkom berupaya sebaik mungkin dengan megeluarkan beragam metode pembayaran yang simple dan mudah. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan layanan mobile banking BNI. Untuk cara bayar Indihome lewat mobile banking BNI sendiri tergolong cukup mudah dan simple.

Namun meski terbilang cukup mudah dan simple seperti cara bayar PBB lewat ATM BCA, tidak sedikit orang yang mungkin masih merasa bingung. Untuk itu pada kesempatan kali ini akan kami bagikan tutorial cara bayar Indihome lewat mobile banking BNI yang mungkin bisa anda jadikan referensi jika memang anda akan melakukan pembayaran tagihan Indihome tanpa harus keluar rumah. Untuk itu silahkan anda simak tutorial terbaru dan terlengkapnya berikut ini.

Cara Bayar Indihome Lewat Mobile Banking BNI

Cara Bayar Indihome Lewat Mobile Banking BNI

Cara Bayar Indihome Lewat Mobile Banking BNI

Sebelum melakukan pembayaran Indihome lewat Mobile Banking BNI, pastikan terlebih dahulu bahwa anda telah memiliki sebuah ponsel yang support dan kompatibel dengan aplikasi Mobile Banking BNI tersebut baik itu android ataupun ios. Setelah dipastikan cocok silahkan anda unduh dan instal aplikasi tersebut. Untuk langkah lengkapnya silahkan simak berikut ini.

Cara Bayar Indihome Lewat Mobile Banking BNI

#1. Seperti diatas kami sampaikan silahkan anda unduh aplikasi mobile banking BNI di play store ataupun di app store sesuai dengan smartphone yang anda gunakan

#2. Kemudian silahkan anda lakukan login dengan memasukan nama pengguna dan juga kata kunci atau password dengan benar dan klik “Log in”

#3. Pilih menu “Pembayaran” dan otomatis anda akan di bawa ke halaman baru

#4. Pada halaman ini silahkan anda klik menu “Telepon/Seluler Pascabayar”

#5. Silahkan pilih nama produk dengan anda mencentang atau menceklist kotaknya dan lanjutkan dengan klik “Lanjut”

#6. Pada bagian ini anda diharuskan untuk memilih beberapa opsi dengan mengeklik tanda panahnya atau mengisi secara manual mulai dari nomor telepon, kde area, dan nomor rekening debet dan dilanjutkan dengan klik “Lanjut”

#7. Setelahnya, anda akan melihat detail konfirmasi yang mewajibkan anda untuk mengisi kode OTP (one time password) yang biasanya berisi 4 angka ke nomor ponsel yang terdaftar dan juga 4 digit pin mobile banking BNI anda

#8. Setelah anda pastikan benar maka silahkan konfirmasi pembayaran untuk menyelesaikan pembayaran tagihan indihome anda

#9. Terakhir silahkan anda cetak atau simpan bukti pembayaran tersebut

#10. Selamat anda telah berhasil membayar tagihan indihome anda

Memanfaatkan layanan mobile banking BNI sebagai cara bayar Indihome lewat mobile banking BNI ini memang terbilang sangatlah mudah dan simple. Hanya saja sebagai tamabahan yang mungkin cukup penting. Pastikan terlebih dahulu anda telah memiliki akun mobile banking BNI. Apabila belum silahkan datang ke kantor cabang BNI terdekat di daerah anda dan silahkan lakukan aktivasi mobile banking.

Bagiamana mudah bukan? tentunya ini menjadi cara yang sangat mudah dan simple bagi anda yang tidak mau repot-repot membayar tagihan indihome lewat gerai alfamart, kantor pos, ataupun indomaret. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat.

Tags: ,