4 Paket Streamix Indihome : Syarat & Cara Berlangganan

Paket Streamix Indihome – Sudah dipercaya begitu banyak pelanggan di berbagai penjuru daerah, Indihome bisa di bilang merupakan penyedia layanan internet berbasis fiber optik terbesar di Indonesia. Tidak heran apabila mereka juga memiliki penawaran menarik pada setiap pelanggan atau calon pelanggan dengan promo dan paket internet pilihan.

Jika bicara mengenai paket internet Indihome, kita tahu bahwa ada banyak sekali jenis paket yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu diantaranya adalah Paket Stramix Indihome. Paket ini menawarkan banyak sekali layanan streaming berbasis TV yang bisa di akses untuk hiburan di rumah ataupun di kantor.

Menariknya tidak hanya menawarkan streaming TV dengan total 95 Chanel, ternyata paket Streamix Indihome ini juga menawarkan layanan musik streaming dengan layanan bernama Indihome Music. Dengan adanya layanan yang cukup menarik tersebut tidak heran apabila paket ini cukup banyak di pilih masyarakat di Indonesia.

Dengan semua penawaran yang menarik tersebut harga paket yang ditawarkan memang jauh lebih mahal bila di bandingkan dengan paket Phoenix Indihome yang sudah kita bahas sebelumnya. Namun tentu saja pada paket internet yang satu ini kalian akan mendapatkan lebih banyak penawaran yang cukup menarik.

Syarat dan Cara Berlangganan Paket Streamix Indihome

Paket Streamix Indihome

Oleh karena itu, sesuai dengan judul artikel yang kami tulis diatas, kali ini prosesbayar.com akan membagikan informasi penting dan menarik seputar paket Streamix Indihome yang mungkin akan bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin memasang layanan internet berlangganan berbasis fiber optik Indihome.

Jenis Paket Streamix Indihome

Sama halnya dengan paket Phoenix, pada layanan paket Streamix Indihome ini kalian juga akan menemukan 4 jenis paket yang bisa di pilih. Dimana keempat paket tersebut sama-sama menawarkan benefit serupa. Hanya saja di bedakan dari kecepatan internet dan juga tentu saja harga berlangganannya.

Jenis PaketBenefit dan Harga
Paket Streamix 10 Mbps
  • Internet 10 Mbps, Indihome Study, Indihome Musik, Iflix, Hooq, Catchplay+, UseeTV, 95 Chanel TV (85 SD + 11 HD)
  • Rp 320.000
Paket Streamix 20 Mbps

 

  • Internet 20 Mbps, Indihome Study, Indihome Musik, Iflix, Hooq, Catchplay+, UseeTV, 95 Chanel TV (85 SD + 11 HD)
  • Rp 385.000
Paket Streamix 50 Mbps
  • Internet 50 Mbps, Indihome Study, Indihome Musik, Iflix, Hooq, Catchplay+, UseeTV, 95 Chanel TV (85 SD + 11 HD)
  • Rp 615.000
Paket Streamix 100 Mbps

 

  • Internet 100 Mbps, Indihome Study, Indihome Musik, Iflix, Hooq, Catchplay+, UseeTV, 95 Chanel TV (85 SD + 11 HD)
  • Rp 975.000

Syarat Berlangganan Paket Streamix

Setelah mengetahui jenis paket Streamix yang di tawarkan oleh Indihome dengan rincian seperti kami jelaskan diatas. Bagi kalian yang ingin menggunakan dan memasang layanan internet dengan paket ini. Maka berikut ini beberapa syarat yang harus kalian persiapkan.

  • Foto asli KTP (Kartu Tanda Penduduk).
  • Foto diri (selfie) dengan memegan KTP asli yang masih berlaku.
  • Alamat email aktif yang bisa di hubungi (gmail, yahoo, outlouk).
  • Nomor HP aktif.
  • Mengisi formulir pendataran dan juga survei.
  • Serta memberikan foto rumah kepada petugas untuk mempermudah pemasangan.

Ketentuan Berlangganan Paket Streamix

Tidak hanya sekedar mengetahui syarat serta jenis paket Streamix Indihome, kalian juga harus paham megenai syarat dan juga ketentuan dari paket yang satu ini. Yang dimana beberapa syarat dan ketentuan berlangganan paket internet Streamix Indihome ini antara lain.

  1. Harga yang kami cantumkan diatas belum termasuk PPN dan masih bisa berubah.
  2. Harga tertera diatas hanya berlaku untuk para pelanggan baru.
  3. Harga tertert merupakan harga yang harus di bayar setiap bulannya.
  4. Biaya pemasangan baru IndiHome akan di kenakan biaya Rp 150.000 ribu rupiah dan di tagihkan pada bulan pertama.
  5. Indihome juga menyediakan ONT selama berlangganan.
  6. Registrasi Paket Streamix IndiHome dilakukan dengan sistem jaminan pembayaran.

Fitur Paket Streamix Indihome

Fitur Paket Internet Streamix

Merupakan paket dual play yang ditawarkan oleh Indihome yang terdiri dari internet dan UseeTV Entry, paket ini tidak memberikan layanan atau fasilitas telepon lokal. Namun kalian yang memilih paket ini ini akan mendapatkan beberapa fitur seperti beriut ini.

  1. Memiliki kuota internet unlimited FUP.
  2. Mendapatkan layanan OTT (Over The Top) seperti Iflix VIP All Open dan bebas memilih film apapun.
  3. Mendapatkan bonus layanan OTT (Over The Top) seperti Hooq Non VIP serta Streaming Video On-Demand.
  4. Kecepatan internet mulai dari 10 Mbps hingga 100 Mbps.
  5. Mendaptakan layanan  OTT (Over The Top) Catchply Non VIP.
  6. Bebas browsing dari TV sepuasnya tanpa adanya batasan FUP.

Cara Berlangganan Paket Streamix

Nah bagaimana masih tertarik dengan layanan paket Streamix Indihome ini? jika masih maka berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk mendaftar paket dan berlangganan paket internet dual play yang satu ini.

1. Call Center Telkom 147

Sama seperti berlangganan paket internet Indihome yang lainnya, salah satu cara yang dapat kalian gunakan ketika ingin memasang paket Streamix Indihome yaitu lewat Call Center Telkom Indihome yang bisa kalian hubungi di nomor 147.

2. Situs Indohome

Untuk kalian yang sering berselancar di Internet, maka salah satu cara cepat untuk berlangganan paket Internet Streamix Indihome ini yakni dengan memanafaatkan layanan chat pada situs resmi Indihome yang beralamatkan di www.indihome.co.id.

3. Whatsapp

Kemudian kalian juga bisa melakukan pemesanan pemasangan paket dual play terbaru dari Indihome ini lewat Whatsapp. Kalian dapat menghubungi nomor +6282135607849 untuk pemesanan pada jam pagi hingga sore atau di nomor +62822416493199 untuk pemesanan pada jam sore hingga malam.

4. Booth Indihome

Cara berlangganan paket Streamix Indihome yang berikutnya yaitu lewat layanan Booth Indihome. Yang di mana layanan ini mungkin sudah ada di semua daerah di Indonesia dan biasanya berlokasi di pusat-pusat keramaian seperti Mall ataupun yang lainnya.

5. Kantor Plaza Telkom

Jika lokasi kalian dekat dengan kantor plaza Telkom, kami sarankan untuk menggunakan metode ini. Karena selain akan mendapatkan info seputar paket. Kalian juga akan di beri tahu lebih lengkap tentang denda telat bayar Indihome serta cara bayar tagihan Indihome.

Nah itulah informasi lengkap yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan mengetahui jenis paket internet dual play Indihome ini kalian dapat memilih dan menentukan sesuai dengan kebutuhan.

Tags: ,