4 Paket Phoenix Indihome : Syarat & Cara Berlangganan

Paket Phoenix Indihome – Sudah menjadi sebuah kebutuhan yang tidak bisa di tinggalkan. Internet sepertinya akan menjadi bagian yang cukup seru dan menarik untuk selalu kita bahas. Terlebih lagi bagi para penyedia layanan internet berlangganan juga selalu memberikan inovasi segar terhadap layanan yang mereka berikan.

Salah satu contohnya adalah Telkom Indihome. yang dimana mereka belum lama ini menawarkan paket Phoenix sebagai pelengkap pilihan paket yang bisa kalian pilih ketika ingin berlanganan Indihome. Paket phoenix sendiri merupakan salah satu jenis paket internet Indihome yang memiliki begitu banyak benefit atau layuanan yang akan didapat.

Tidak heran harga berlangganan paket Internet Phoenix ini bisa di bilang lebih mahal dibandingkan dengan paket internet Indihome yang lainnya. Paket Phoenix ini hadir dengan menyediakan koneksi internet berbasis fiber optik dengan kecepatan 10 Mbps hingga 100 Mbps yang dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan dan harga yang harus kalian bayar setiap bulannya.

Menggunakan layanan Indihome sebagai penyedia internet bulanan, tentu akan memiliki beberapa kelebihan, salah satunya tentu saja kemudahan dalam hal pembayaran tagihannya karena cara bayar Indihome sendiri ada banyak sekali metode yang bisa digunakan. Dan yang jelas dengan Indihome kalian akan dapat merasakan pengalaman yang baik saat mengakses internet.

Syarat dan Cara Berlangganan Paket Phoenix

Paket Phoenix Indihome

Bagaimana apakah kalian tertarik dengan paket internet Phoenix dari Indihome ini? Apabila tertarik, maka tidak ada salahnya kalian simak informasi terbaru dari prosesbayar.com mengenai paket yang satu ini mulai dari jenis dan harga paket yang bisa di pilih serta fitur, syarat dan cara berlangganan.

Jenis Paket Phoenix Indihome

Jenis PaketBenefit dan Harga
Paket Internet 10 Mbps
  • Internet 10 Mbps, IndiHome Study, Langit Musik, Movin’ Phone, Cloud Storage 8 GB, Telepon 300 Menit (Lokal/Interlokal)
  • Rp 280.000
Paket Internet 20 Mbps

 

  • Internet 20 Mbps, IndiHome Study, Langit Musik, Movin’ Phone,Cloud Storage 8 GB, Telepon 300 Menit (Lokal/Interlokal)
  • Rp 345.000
Paket Internet 50 Mbps
  • Internet 50 Mbps, IndiHome Study, Langit Musik, Movin’ Phone, Cloud Storage 8 GB, Telepon 300 Menit (Lokal/Interlokal)
  • Rp 575.000
Paket Internet 100 Mbps

 

  • Internet 100 Mbps, IndiHome Study, Langit Musik, Movin’ Phone, Cloud Storage 8 GB, Telepon 300 Menit (Lokal/Interlokal)
  • Rp 935.000

Syarat Berlangganan Paket Phoenix

Dengan mengetahui beberapa pilihan jenis paket berlangganan paket Phoenix Indihome yang sudah kami jelaskan dan sebutkan diatas. Mungkin ada dari kalian yang ingin mulai berlangganan. Berikuta adalah beberapa persyaratan yang harus kalian siapkan apabila ingin memasang paket Indihome yang satu ini.

  1. Siapkan Foto KTP asli
  2. Foto selfie sambil memegang KTP asli
  3. Mempunyai alamat email untuk registrasi
  4. Nomor HP / Telepon aktif yang bisa di hubungui.
  5. Melengkapi berkas alamat pemasangan dan survei
  6. Memberikan foto rumah untuk mempermudah pemasangan

Syarat & Ketentuan Paket Phoenix

Apabila kalian sudah menyiapkan semua data yang di minta ketika kalian memang ingin melakukan pemsangan paket Phoenix Indihome  yang satu ini. Pastikan juga kalian sudah mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk tiap-tiap jenis paket diatas. Apa saja syarat dan ketentuannya ?

  1. Harga yang tertera diatas merupakan harga yang harus kalian bayarkan setiap bulannya.
  2. Harga yang tertera diatas merupakan harga yang berlaku untuk para pelanggan baru.
  3. Biaya pemasangan baru (PSB) IndiHome sebesar Rp 150.000 yang dimana akan ditagihkan dan di ikutkan pada tagihan bulan pertama.
  4. Indihome juga menyediakan ONT selama kalian berlangganan paket ini.
  5. Untuk menikmati semua benefit yang ada silahkan unduh tiap – tiap aplikasi yang di butuhkan di Google Play Store.
  6. Registrasi atau pendaftaran paket Phoenix di lakukan dengan sistem jaminan pembayaran atau deposit indihome yang akan di kenakan sebesar 1 kali abonemen paket yang di pilih.
  7. Harga diatas belum termasuk PPN.

Fitur Paket Phoenix

Fitur Paket Phoenix

Bukan hanya menawarkan pilihan paket yang sesuai dengan harga serta benefit yang begitu menarik. Ternyata ada juga beberapa fitur menarik yang diberikan paket Phoenix Indihome ini, seperti :

  1. Tersedia dalam kuota internet unlimited.
  2. Kecepatan yang ditawarkan mulai dari 10 Mbps sampai 100 Mbps.
  3. Harga yang tertera diatas sudah termasuk harga sewa modem WiFi.
  4. Bisa melakukan streaming youtube dan browsing tanpa takut dengan yang namanya FUP.
  5. Harga paket flat/menetap yang berarti tidak akan ada kenaikan harga nantinya.
  6. Tersesdia jaminan garansi full support lewat chat Whatsapp.

Cara Berlangganan Paket Phoenix Indihome

Masih tertarik untuk memasang paket Phoenix Indihome yang satu ini dengan iming-iming benefit yang sangat menarik ? Untuk kalian yang memang ingin menggunakan paket internet ini di rumah atau di kantor, maka berikut beberapa cara belangganan paket Phoenix dari Indihome yang dapat kalian lakukan.

Call Center Telkom 147

Cara berlangganan paket Phoenix Indihome peratma yang bisa kalian gunakan yaitu melalui layanan call center Telkom di 147. Dengan cara ini kalian bisa melakukan pendaftaran layanan paket dimanapun kalian berada.

Avenger Indihome

Pendaftaran juga dapat di lakukan di stand atau booth Indihome lewat layanan Avenger Indihome. Dimana booth-booth Indihome ini biasanya sudah tersebar di berbagai daerah secara merata. Lewat booth yang di jaga para sales Indihome, kalian bisa melakukan konsultasi seputar paket Phoenix serta cara berlangganannya.

Kantor Plaza Telkom

Cara berlangganan paket Phoenix Indihome yang ketiga yaitu dengan mendatangi kantor plaza Telkom yang ada di berbagai daerah. Cara ini hampir sama dengan cara ke dua diatas karena kalian dapat menanyakan hal-hal terkait paket Phoenix kepada petugas langsung.

Situs Resmi Indohome

Bagi kalian yang tidak ingin keluar rumah untuk mendatangi kantor plaza Telkom mungkin cara keempat ini bisa menjadi solusi atau alternatif. Yang dimana cara ini mengharuskan kalian mengaskses situs resi Telkom Indihome di alamat https://www.indihome.co.id/.

Dari semua cara diatas, kami lebih merekomendasikan nomor 3 atau lewat kantor plaza Telkom. Karena disana kalian juga akan bisa mendapatkan inforamsi tambahan lain seputar paket Phoenix atau jenis paket lain yang bisa kalian pilih.

Selain itu di sana juga kalian akan di tangani oleh para ptugas yang memang sudah profesional dengan menjalanan SOP perusahaan. Sehingga kalian akan di layani dengan sebaik mungkin untuk bisa mendapatkan pengalaman memuaskan.

Nah kiranya itu dulu informasi yang bisa kami bagikan dan sampaikan seputar jenis paket Phoenix Indihome, syarat pemasangan dan juga cara berlangganan paket yang satu ini. Semoga informasi kali ini dapat menjadi referensi yang memuaskan.

Tags: ,