Cara Bayar Virtual Account Mandiri, Mudah dan Cepat

Cara Bayar Virtual Account Mandiri – Semakin majunya teknologi saat ini memang memberikan kemudahan untuk kita semuanya. Terlebih untuk saat ini kemajuan dibidang teknologi memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi, coba kalian bayangkan saja. Dengan kehadiran smartphone, kita sudah dipermudahkan dalam segala hal. Baik itu untuk komunikasi, mencari sebuah informasi dan bahkan kita juga bisa belanja secara online dengan mudah dan juga cepat. Apalagi untuk saat ini kita bisa transaksi jual beli online cukup dengan menggunakan smartphone saja, kita cukup menggunakan internet banking saja. Transaksi kita sudah berhasil, namun banyak online shop yang menawarkan beberapa metode pembayaran yang bisa kita gunakan.

Pasalnya sekarang kita bisa transaksi jual beli online dengan menggunakan cara virtual account, cara ini terbilang sangat mudah bagi kalian semua yang sudah terbiasa. Tetapi cukup banyak juga orang yang belum mengetahui cara seperti ini, karena kebanyakan orang transakinya menggunakan transfer atm. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada kalian semua, khususnya nasabah bank Mandiri. Dimana untuk kali ini kami akan berbagi informasi cara bayar virtual account mandiri, sedangkan untuk caranya memang sangat mudah sekali kok. Kami yakin kalian para pemula pengguna mandiri online, internet banking dan lainnya pasti bisa menggunakan cara seperti virtual account.

Cara bayar virtual account mandiri memang tidak serumit seperti kita melakukan cara transfer Gopay Gojek atau juga cara tarik tunai E-cash Mandiri. Namun untuk syarat utama untuk melakukan cara bayar virtual account mandiri cukupa memiliki kartu atm mandiri saja. Sedangkan untuk lebih mudah lagi apabila kalian semua sudah mendaftar internet banking atau juga mandiri online, yang mana dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Namun semuanya itu memiliki cara sama, entah itu kalian menggunakan mesin atm atau menggunakan smartphone. Seperti yang sudah kami sampaikan tadi, untuk caranya memang sama saja. Dimana untuk menggunakan cara ini, kalian harus tahu nama jasa pembayaran dan nomor virtual account mandirinya saja.

Karena dalam melakukan cara bayar virtual account mandiri kita diharuskan memilih pengguna jasa pembayarannya. Selain itu juga kalian harus mengetahui nomer virtual account mandiri yang akan kalian pilih, setelah itu tinggal masukan jumlah uangnya. Kalian semua juga dapat mengisi deskripsi bagi kalian yang menggunakan internet banking atau mandiri online. Nah untuk kalian semua yang ingin mengetahui lebih lengkap akan langkah-langkah dan cara bayar virtual account mandiri lebih detail dan lengkapnya. Kalian dapat simak langsung saja simak ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Bayar Virtual Account Mandiri, Mudah dan Cepat

Cara Bayar Virtual Account Mandiri

Cara Bayar Virtual Account Mandiri

Bank Mandiri salah satu bank ternama di Indonesia, dimana banyak nasabah yang mempercayainya sebagai tempat untuk menyimpan uang atau juga untuk memenuhi kebutuhan lainnya. Semisalnya saja untuk bisnis atau juga untuk transaksi jual beli online maupun juga offline, seperti metode vitual account mandiri. Sebetulnya si masih ada cara lebih mudah untuk transaksi yakni Credit Card, dimana kita akan dipermudah segala hal. Dari belanja offline, online maupun juga cicilan dan lain sebagainya. Baiklah untuk lebih cepatnya, simak langsung cara transfer menggunakan metode virtual account mandiri dibawah ini.

Cara Bayar Virtual Account Mandiri

  1. Untuk langkah pertama yang harus kalian lakukan cukup masuk ke menu utama saja.
  2. Setelah itu cari menu pembayaran/pembelian/bayar dan langsung saja klik.
  3. Kemudian kalian akan mendapat cukup banyak pilihan, pilih saja Multi Payment.
  4. Untuk selanjutnya masukan 5 digit kode jasa pembayaran, jika kalian menggunakan mandiri online bisa langsung saja cari nama jasa pembayarannya saja.
  5. Jika sudah masukan 5 digit kode jasa pembayaran, setelah itu kalian masukan kode pembayaran virtual accountnya.
  6. Setelah itu masukan jumlah uang yang akan kalian bayar, untuk pengguna mandiri online bisa tamabhkan deskripsi.
  7. Jika sudah melakukan langkah tersebut, nantinya akan keluar informasi detail pembayarannya.
  8. Jika informasi tersebut benar, tinggal lanjut dan kirim saja dengan cara tekan pin kalian semua.

Nah itulah cara bayar virtual account mandiri yang mudah dan cepat, pada cara seperti diatas bisa kalian lakukan dengan metode mesin atm atau juga dengan cara internet banking atau mandiri online. Dimana untuk langkah-langkahnya sama kok, jadi kalian tidak perlu bingung jika menggunakan mesin atm. Sebetulnya pembayaran menggunakan metode virtual account sama seperti kita melakukan transfer bank lain, dimana harus mengisi kode bank yang akan kalian kirim. Demikianlah yang dapat kami sampaikan, semoga informasi cara bayar virtual account mandiri dapat bermanfaat.

Tags: , , , , ,