4 Cara Cek Mutasi Mandiri Yang Mudah dan Cepat

Cara Cek Mutasi Mandiri – Semakin kesini perkembangan teknologi memang semakin maju saja, sama halnya kita untu transaksi jual beli online dan bahkan transfer. Dimana kita sudah dimudahkan cukup dengan mesin ATM dan bahkan kita bisa melalui internet banking dan beberapa cara lainnya. Bagi kalian nasabah Bank Mandiri, pastinya sudah banyak yang menggunakan internet banking dan Mandiri online untuk melakukan transkasi. Bahkan kita untuk cek mutasi juga sangat mudah sekali, apalagi untuk saat ini terdapat cukup banyak cara cek mutasi Mandiri yang bisa kita lakukan.

Meskipun kita bisa melakukan cara cek mutasi Mandiri dengan ATM yang mana sudah kita ketahui semua hanya bisa mengecek 5 transaksi terakhir dan itu dikenakan biaya sebesar satu ribu rupiah. Namun untuk kalian yang sudah mendaftarkan pada mandiri online, bisa melakukan cek mutasi lebih dari 5 transaksi terakhir. Meskipun sudah di permudah, namun sering kali terjadi mandiri online terblokir dikarenakan beberapa hal. Untuk mengatasinya sangat mudah sekali, sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya bagaiman cara untuk mengatasinya.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika sat ini sudah banyak cara cek mutasi mandiri yang bisa kalian lakukan. Selain dengan ATM Mandiri dan Mandiri Online, kalian para nasabah juga bisa melakukan pengecekan dengan sms banking dan juga internet banking. Untuk caranya sendiri memang sangat mudah sekali, sama halnya dengan kita mengecek saldo E Money mudah dan juga cepat. Itulah kemudahan para nasabah bank MandiriĀ  untuk cek saldo, mutasi dan bahkan cek saldo E Money. Akan tetapi kita harus mengetahui terlebih dahulu langkah-langkah dalam melakukannya.

Sebelumnya memang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika kita bisa melakukan cara cek mudatasi madiri dengan smsa banking. Namun sebelum kalian melakukan cek mutasi dengan cara sms banking, sebaiknya ketahui terlebih dahulu kode sms banking mandiri untuk mempermudah kita dalam melakukannya. Selain itu juga jika kita ingin melakukan transfer dengan bank lain harus tahu dulu kode bank yang akan kita transfer. Baiklah untuk lebih lengkapnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan cara cek mutasi Mandiri yang mudah dan juga cepat dibawah ini.

Cara Cek Mutasi Mandiri Yang Mudah dan Cepat

Cara Cek Mutasi Mandiri Yang Mudah dan Cepat

Cara Cek Mutasi Mandiri Yang Mudah dan Cepat

Pada kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada kalian semuanya bagaimana cara cek mutas mandiri yang mudah dan juga cepat. Dimana untuk informasi yang kami sampaikan kepada kalian semuanya terdapat empat cara untuk melakukannya dan semuanya dapat kita lakukan dengan mudah. Baiklah untuk informasi lebih detailnya, dapat kalian simak langsung saja pada ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Cek Mutasi Mandiri Dengan ATM

  • Untuk ceka dengan ATM cukup masukan kartu ATM kalian semua kedalam mesin ATM
  • Jika kalian sudah pilih bahasa dan masukan PIN ATM Mandiri kalian semua langsung saja pilih menu utama
  • Setelah itu tinggal pilih saja “Transaksi Lainnya”
  • Lalu untuk langkah yang selanjutnya pilih saja “Cetak Mutasi”
  • Kemudian tunggu sturk yang akan keluar.

Cara Cek Mutasi Mandiri Dengan SMS Banking

  • Lalu untuk cara kedua bisa menggunakan SMS Banking, untuk langkah pertama cukup masuk menu dial dan ketik *141*6#
  • Untuk langkah selanjutnya pilih saja “Info” atau ketik nomor 2
  • Kemudian langsung saja pilih nomer 2 lagi “Mutasi rekening”
  • Selanjutnya kalian akan diperintahkan untuk memasukan 2 digit nomor PIN kalian semua, biasanya akan minta dua digit PIN dua pin terakhir atau juga bisa tengahnya.
  • Jika transaki berhasil akan muncul pop yang berisi tarnsaksi yang sudah kalian lakukan dan juga akan ada sms masuk yang berisi 5 transaksi yang sudah kalian lakukan

Cara Cek Mutasi Mandiri Dengan Internet Banking

  • Untuk cara cek mutasi mandiri selanjutnya bisa melalui internet banking dengan cara buka halaman Internat Banking Mandiri
  • Setelah itu kalian harus memasukan ID dan juga pasword yang sudah kalian daftarkan sebelumnya
  • Jika ID dan pasword kalian benar, lalu akan masuk pada menu utama dan langsung saja pilih “Informasi Rekening”
  • Setelah itu pilih langsung saja “Mutasi Rekening”
  • Lalu untuk langkah selanjutnya tinggal atur saja mau cek dari tagl berapa sampai tag berapa dan klik saja kirim
  • Kemudian akan muncul data transaksi yang sudah kalian lakukan sebelumnya

Cara Cek Mutasi Mandiri Dengan Mandiri Online

  • Untuk cara yang terakhir bisa gunakan Mandiri Online pada mobile kalian, kalian cukup masuk aplikasi dan masukan ID dan pasword
  • Selanjutnya tinggal kalian klik saja rekening dan tabungan giro
  • Lalu akan muncul detail transaksi yang sudah kalian lakukan

Nah itulah cara cek mutasi mandiri yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana beberapa cara seperti diatas dapat kita lakukan kapan saja. Namun untuk kalian yang belum mendaftarkan pada sms banking, internet banking dan mandiri online hanya bisa cek melalui mesin atm saja. Sedangkan untuk cara daftar agar bisa melakukan dengan tiga cara diatas, bisa datang saja langsung kantor Mandiri. Demikianlah yang dapat kami sampaikan, semoga informaso diatas dapat bermanfaat bagi kalian semuanya.

Tags: , ,