11 Cara Cepat Dapat Orderan Gojek Yang Dapat Anda Coba

Cara Cepat Dapat Orderan Gojek– Berprofesi sebagai driver Gojek memang sangat menjanjikan saat ini, tak heran jika banyak orang rela melakukan pekerjaan ini untuk tambahan bahkan sebagai penghasilan utama. Banyak orderan atau pesanan tentunya menjadi hal yang diinginkan semua driver gojek. Jika mendapat banyak order maka secara otomatis akan secara cepat menambahkan tabungan.

Namun seringkali keinginan untuk mendapatkan banyak orderan dari konsumen sering terhambat karena pengaruh beberapa hal. Entah itu karena lokasi yang kurang strategi atau masalah teknis pada aplikasi serta smartphone yang dimiliki dapat sangat berpengaruh dalam proses order. Tentunya driver Gojek ingin mendapatkan banyak penumpang dan order yang sering kali disebut gacor.

Hp gojek menjadi gacor karena banyak orderan yang masuk sehingga sehari dapat memperoleh hasil lebih banyak. Hp Gacor juga mempengaruhi rating pengemudi Gojek karena banyaknya penumpang yang memberi rating sehingga poin yang terkumpul menjadi lebih banyak. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan pengemudi Gojek agar mendapatkan cepat dapat orderan gojek.

Cara Cepat Dapat Orderan Gojek

Cara Cepat Dapat Orderan Gojek

Cara Cepat Dapat Orderan Gojek

Cara cepat dapat orderan Gojek dapat dilakukan dengan beberapa trik. Tentunya cara cepat dapat orderan Gojek dapat mengatasi persaingan bisnis ojek online yang semakin ketat. Langsung saja simak 11 tips yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan orderan secara cepat berikut ini.

1.Gunakan Aplikasi Resmi GO-JEK Driver Terbaru

Menggunakan aplikasi resmi GO-JEK Driver update terbaru sangat mempengaruhi performa saat melakukan transaksi. Oleh karena itu dianjurkan kepada driver mendownload aplikasi versi terbaru nya berikut ini

2.Pastikan Anda Memiliki Paket Internet Terbaik

Koneksi internet yang cepat dan stabil menjadi salah satu kunci mendapatkan orderan gojek. Dengan internet yang cepat segala jenis transaksi melalui aplikasi tidak akan terhambat sehingga bisa memperoleh lebih banyak lagi konsumen.

3.Gunakan Smartphone Berspesifikasi Menengah Keatas

Cara berikutnya adalah dengan upgrade smartphone dengan spesifkikasi kelas menengah keatas. Pilihlah smartphone dengan RAM minimal 2 GB dan Operasi sistemnya yang cukup baru. Dengan RAM yang semakin tinggi secara otomatis akan menambah cepat kinerja smartphone sehingga proses orderan yang masuk dapat berjalan dengan lancar.

4.Clean Cache Smartphone Anda

Langkah berikutnya adalah membersihkan cache smartphone untuk mengurangi beban memori internal setelah anda melakukan aktivitas seperti bermain game, browsing maupun membuka aplikasi. Seluruh history atau cache yang sudah dihapus akan menambah performa smartphone lebih baik lagi saat menerima orderan.

5.Jangan Menyimpan Banyak Aplikasi, Gambar Dan Video

Supaya smartphone anda tidak bekerja ekstra sebaiknya silahkan kurangi aplikasi, gambar maupun video. Pastikan smartphone anda tidak lemot dengan cara memasang aplikasi secukupnya dan menyimpan file yang penting saja.

6.Setting Akurasi Tinggi GPS

Cara cepat capat orderan ojek berikutnya adalah dengan setting GPS dengan akurasi tinggi. Hal tersebut memiliki tujuan agar lokasi yang anda singgahi dapat terdeteksi dengan baik oleh aplikasi Gojek. Berhubungan dengan akurasi lokasi juga pastikan update aplikasi Gojek untuk mendapatkan map update terbaru.

7.Jangan Menolak atau Reject Orderan Yang Masuk

Kemudian cara cepat capat orderan ojek berikutnya adalah dengan jangan reject orderan yang masuk. Jangan terlalu memilih orderan karena akan mempengaruhi kepercayaan konsumen, untuk bisa mendapatkan orderan terus menerus jangan berhenti menerima pesanan masuk.

8.Pilih Lokasi Nongkrong Yang Strategis

Selanjutnya anda perlu menentukan lokasi strategis yang bisa mendatangkan orderan. Pilih lokasi yang ramai order seperti perumahan pada waktu pagi, perkantoran saat sore, atau sesuaikan dengan kondisi lingkungan anda. Pilih juga jam yang kira kira ramai seperti pulang sekolah, kantor, jam makan siang dan lain sebagainya.

9.Ingatkan Agar Konsumen Memberikan Rating Yang Bagus

Langkah berikutnya adalah meminta konsumen memberikan rating yang baik secara sopan. Pelayanan terbaik tentunya kunci untuk mendapatkan rating tinggi, jangan sungkan meminta maaf jika pelayanan kurang nyaman.

10.Ikuti Kebijakan Dari Aplikasi Gojek

Jangan menggunakan aplikasi Gojek yang sudah di modifikasi karena pihak Gojek akan mengetahuinya ketika terjadi update aplikasi. Dengan mengikuti kebijakan aplikasi Gojek resmi maka akun Driver anda akan aman dari suspend.

11.Persiapkan Koneksi Cadangan

Cara cepat capat orderan ojek yang terakhir adalah mempersiapkan koneksi cadangan jika terjadi masalah pada koneksi smartphone anda. Untuk jaga jaga anda bisa membawa modem atau mifi, bisa juga smartphone backup atau kartu operator lain agar proses order dapat berjalan lancar.

Demikianlah ulasan mengenai cara cepat capat orderan ojek yang dapat kami sampaikan. Dengan melakukan langkah langkah diatas diharapkan driver Gojek bisa mendapatkan orderan yang ramai. Tentunya semua cara diatas tak lepas dari doa dan usaha yang keras.

Tags: , , ,