Cara Menggunakan Aplikasi Gojek Go Food, Go Ride, Go Send

Cara Menggunakan Aplikasi Gojek – Semakin majunya teknologi saat ini memang sangat menguntungkan bagi banyak orang, terutama kalian semua yang hidup di tengah perkotaan yang padat. Karena untuk saat ini kita sudah dipermudah dengan adanya ojek online, dimana kita bisa memesan ojek secara online melalui aplikasi pada smartphone kita. Seperti yang sudah kalian ketahui semua, jika untuk saat ini sudah terdapat beberapa ojek online yang sudah beroperasi di sejumlah kota diseluruh Indoensia, salah satunya adalah gojek. Gojek sendiri menyadiakan cukup banyak jasa yang tertera pada aplikasi yang bisa kalian undah di Google Playstore.

Didalam aplikasi gojek kita dapat memesan ojek, bahkan tidak hanya bisa memesan ojek saja. Kalian semua juga bisa memesan makanan dengan gojek, terlebih cara memesan makanan via Gojek sangat mudah sekali kok. Kalian tinggal klik saja Go-Food, nantinya kalian semua akan diberi petunjuk untuk memesan go-food pada aplikasi tersebut. Kehadiran ojek online seperti Gojek memang sangat memudahkan sekali bagi kita semua, terutama bagi kalian yang males keluar atau cape habis kerja pengin makan sesuatu. Kalian cukup menggunakan Gojek lalu pesan, setelah itu tinggal tunggu saja.

Terlebih cara menggunakan aplikasi Gojek memang sangat mudah sekali, selain itu juga terdapat cukup banyak sekali menu pilihannya. Untuk kalian yang ingin bepergian dan malas menggunakan kendaraan sendiri, dapat memesan Gojek saja. Kalian tinggal klik saja Go-Ride, setelah itu kalian lengkapi alamat tujuan dan juga alamat penjemputan dan setelah itu klik saja cari driver yang terdekat di posisi kalian. Apalagi pada aplikasi ini kita dapat mengetahui tarifnya, karena sekarang terdapat cara cek tarif gojek yang sangat mudah sekali. Sehingga kalian semua bisa mengetahui seberapa besar uang yang harus dibayarkan atau memastikan saldo Go-Pay cukup.

Memang cara menggunakan aplikasi Gojek sangat mudah sekali bagi kalian yang sudah terbiasa dengan kehidupan kota, karena mengikuti zaman. Namun tidak semua orang bisa langsung menggunakannya, karena cara menggunakan aplikasi Gojek ada metode tertentu disetiap pemesanan seperti Go-ride, go-food dan yang lainnya. Oleh karena itu banyak yang masih bingung dalan menggunakan aplikasi Gojek yang sangat memudahkan kita semua. Nah untuk kalian semua yang masih bingung dengan cara menggunakan aplikasi Gojek, dapat kalian simak saja uluasan yang sudah kami persiapkan kepada kalian semua berikut ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Gojek Terlengkap dan Terbaru

Cara Menggunakan Aplikasi Gojek

Cara Menggunakan Aplikasi Gojek

1. Cara Pesan Go-Ride

Cara menggunakan aplikasi Gojek untuk memesan Go-ride memang sangat mudah sekali, kalian cukup masuk pada palikasi Gojek. Setelah itu kalian klik saja Go-ride dengan logo gamabr motor, setalah kalian klik. Kemudian kalian semua akan diperintahkan untuk mengis tempat penjemputan dan juga tempat tujuan kalian semuanya. Setelah itu akan muncul didalam peta lokasi penjemputan dan lokasi tujuan, sementara itu pada bagian bawahnya terdapat detail ongkos yang harus kalian bayarkan. Dimana untuk transaksi pembayaran dapat dilakukan dengan Go-Pay atau dengan cash. Setelah itu kalian tinggal klik saja pada bagian bawah yang bertulisan ORDER GO-RIDE, setelah itu kalian tinggal tunggu saja driver yang datang. Untuk langkah-langkahnya seperti yang kami sampaikan dibawah ini.

  • Buka aplikasi Gojek, lalu klik Go-Ride
  • Masukan alamat penjemputan dan tujuan
  • Klik order Go-Ride
  • Bayar dengan Go-pay atau Cash

2. Cara Pesan Go-Car

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika cara menggunakan aplikasi Gojek memang sangat mudah sekali. Terlebih Gojek tidak hanya menyediakan jasa Go-ride saja, kalian semua juga bisa menggunakan Go-Car untuk mengantar tempat tujuan yang ingin kalian kunjungi. Biasanya orang yang memesan Go-Car untuk kalian yang bepergian lebih dari 3 orang, sehingga lebih memilih untuk menggunakan mobil bila dibandingkan dengan motor yang harus memesan lebih dari satu. Cara memesan Go-Car juga sangat mudah dan sama seperti kita memesan Go-Ride, kalian cukup buka aplikasi Gojek lalu klik saja Go-Car. Setelah itu kalian harus mengisi tempat penjemputan dan lokasi tujuan. Apabila alamat tujuan dan temapt penjemputan sudah benar, tinggal klik saja ORDER GO-Car, untul lebih detailnya simak langkah-langkah yang ada dibawah ini.

  • Buka aplikasi Gojek, lalu klik Go-Car
  • Masukan alamat penjemputan dan tujuan
  • Klik order Go-Car
  • Bayar dengan Go-pay atau Cash

3. Cara Pesan Go-Bluebird

Didalam aplikasi Gojek memang terdapat cukup banyak sekali menu yang sudah tersedia, dimana beberapa menu tersebut akan memudahkan kalian semuanya. Terlebih untuk kalian yang ingin memesan Taxi juga bisa, karena pada Gojek terdapat menu Go-Bluebird untuk kalian yang ingin menggunakan Taxi. Namun untuk menggunakan Go-Bluebird berbeda dengan Go-Car, karena metod pembayaran pada Go-Bluebird tetap menggunakan metode argo. Oleh sebab itu kalian semua harus perhatikan sekali argo yang kalian pesan, sehingga kalian semua tidak kaget pada saat pembayarannya. Sedangkan cara menggunakan aplikasi Gojek via Go-Bluebird sama seperti dengan Go-Car, untuk lebih detailnya dapat simak ulasan dibawah ini.

  • Buka aplikasi Gojek, lalu klik Go-Bluebird
  • Masukan alamat penjemputan dan tujuan
  • Klik order Go-Bluebird
  • Bayar menggunakan metode argo

4. Cara Pesan Go-Food

Gojek memang sangat memudahkan kita, karena pada ojek online tersebut menyediakan jasa untuk membeli makan atau lebih dikenal dengan Go-Food. Oleh karena itu banyak sekali orang-orang yang lebih menggunakan Go-Food untuk membeli sebuah makanan, pasalnya kita cukup pesan saja makanan yang kita inginkan. Nantinya driver Gojek yang dapat orderan akan membeli makanan yang kalian inginkan, namun untuk menggunakan aplikasi gojek dalam memesan makanan aka sedikti lebih lama. karena kalian semua harus memilih terlebih dahulu jenis makanan yang kalian inginkan, setelah itu jumlah yang ingin kalian pesan dan tentukan cara bayar Gojeknya. Untuk lebih detailnya simak langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Buka Aplikasi Gojek, lalu langsung klik saja Go-Food
  • Kemudian pilih menu yang akan kalian pilih dan jumlah yang dipesan
  • Kalian juga dapat berikan catatan yang ada di bagian atas yang bertulisan add notes
  • Setelah pesanan sudah benar semuanya, langsung saja klik order
  • Sedangkan untuk metode pembayaran bisa kalian menggunakan saldo Go-Pay atau cash

5. Cara Pesan Go-Send

Ada banyak cara menggunakan aplikasi Gojek yang bisa kita manfaatkan untuk memudahkan segala urusan, bahkan tidak hanya bisa pesan makanan saja. Gojek juga bisa mengantarkan barang, karena didalam aplikasi tersedia Go-Send. Untuk menggunakan Go-Send memang sangat mudah dan sama seperti yang lainnya, namun kalian harus mempersiapkan terlebih dahulu barang yang dikirimi atau pastikan sudah dikemas dengan baik. Lalu kalian juga harus perhatikan terlebih dahulu driver yang menjemputnya, apakah sesuai dengan yang ada didalam aplikasi untuk keamanan dan kenyamanan. Untuk mengetahui detail cara pesan Go-Send, dapat simak ulasan yang ada dibawah ini.

  • Buka menu aplikasi Gojek, lalu klik saja Go-Send
  • Setelah itu tentukan alamat yang dituju dan alamat penjemputan
  • Kemudian pilih metode pembayaran Cash atau Go-Pay
  • Selanjutnya klik saja order Go-Send
  • Tunggu sampai driver datang dan pastikan driver sesuai dengan aplikasi

6. Cara Pesan Go-Tix

Cara Pesan Go-Tix

Cara Pesan Go-Tix

Bagi kalian yang bete banget kalau ingin membeli tiket bioskop harus antri panjang banget, sehingga mood untuk nonton film di bioskop hilang. Nah untuk sekarang kalian semua tidak perlu ribet lagi untuk membeli tiket, karena pada aplikasi Gojek kalian bisa membelik tiket bisokop loh.  Kalian tinggal buka aplikasi Gojek, langsung buka menu dan pilih saja Go-Tix. Setelah itu kalian tinggal pilih saja film yang ingin kalian tonton, jika sudah ketemu film yang akan kalian tonton tinggal klik saja. Nantinya kalian semua dapat memilih jam penayangan serta posisi tempat duduk yang ingin kalian pilih, jika ingin pesan untuk dua orang klik saja tempat duduknya dua kali. Setelah itu langsung klik review order dan pilih metdoa pembayaran mau dengan Go-Pay atau dengan debit/credit card. untuk selengkapnya simak saja metode yang ada dibawah ini.

  • Buka aplikasi Gojek, lalu pilih Go-Tix
  • Kemudian pilih film yang akan dituju dan klik saja
  • Setelah itu klik saja pilih kursi, lalu atur tgl, jam dan posisi tempat duduk
  • Kemudian klik review order dan pilih metode pembayaran Go-Pay atau Debit/credit card

7. Cara Pesan Go-Shop

Sebetulnya Go-Shop hampir sama seperti dengan Go-Food, selain itu juga cara menggunakan aplikasi gojek Go-Shop juga sangat mudah sekali kok. Asalakan kalian sudah tahu toko yang akan kalian beli serta detail barang yang akan dibeli untuk mempermudah kalian dalam menggunakan Go-Shop. Untuk caranya memang sangat mudah sekali, kalian tinggal buka palikasi Gojek, lalu klik Go-Shop. Setelah kalian klik Go-Shop, nantinya kalian semua akan mengisi toko yang dituju dan alamat pengiriman yang lengkap untuk memudahkan dalam pengiriman. Lalu tulis item yang dipilih dan setelah itu estimasi biaya harga barang tersebut. Jika sudah terisi semua, nantinya akan ada metode pemilihan Go-Pay dan Cash yang bisa kalian pilih dan selanjutnya klik order. Untuk lebih detailnya, simak langkah-langkahnya yang sudah kami persiapkan berikut ini.

  • Buka aplikasi Gojek, lalu klik langsung Go-Shop
  • Setelah itu masukan toko yang ingin dibeli serta alamat pengiriman yang detail, klik Next
  • Kemudian tulis item description yang ingin kalian beli secara detail
  • Lalu isi estimasi biaya untuk membeli barang tersebut
  • Untuk langkah selanjutnya cek kembali dan setelah itu pilih metode pembayaran cash atau Go-Pay
  • Nah  untuk langkah yang terakhir klik saja order

8. Cara Pesan Go-Mart

Cara Pesan Go-Mart

Cara Pesan Go-Mart

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika pada aplikasi Gojek tersedia cukup banyak sekali yang bisa kita manfaatkan seperti Go-Mart. Cara menggunakan aplikasi Go-Mart sama persis dengan Go-Shop, dimana kalian cukup buka saja aplikasi gojek lalu klih Go-Mart, kemudian pilih toko yang ingin kalian belanja serta alamat pengiriman yang lengkap untuk memudahkan dalam pengirimannya. Lalu klik saja next dan masukan belanjaan yang ingin kalian belanja pada toko tersebut, jika sudah terisi semua belanjaannya. Kemudian kalian harus mengisi estimasi total biayanya, kami sarankan agar estimasinya dilebih sedikit agar kita lebih tenang. Kemudian untuk lengkah selanjutnya pilih metod pembayaran cash atau Go-Pay, untuk lebih lengkapnya dapat simak langkah yang ada dibawah ini.

  • Buka aplikasi Gojek, lalu klik langsung Go-Mart
  • Setelah itu masukan toko yang ingin dibeli serta alamat pengiriman yang detail, klik Next
  • Kemudian tulis item description yang ingin kalian beli secara detail
  • Lalu isi estimasi biaya untuk membeli barang tersebut
  • Untuk langkah selanjutnya cek kembali dan setelah itu pilih metode pembayaran cash atau Go-Pay
  • Nah  untuk langkah yang terakhir klik saja order

9. Cara Pesan Go-Pulsa

Meskipun untuk saat ini kita dipermudah dalam membeli pulsa atau paket data, karena sekarang banyak toko online yang menyediakan pembelian pulsa. Pada aplikasi Gojek juga tersedia loh, cara menggunakan aplikasi Go-Pulsa juga sangat mudah sekali dan juga cepat. Namun untuk membeli pulsa lewat Go-Pulsa, kalian harus memiliki saldo Go-Pay terlebih dahulu. Karena sistem pembayaran pada aplikasi ini hanya tersedia satu metode pembayarannya yakni menggunakan Go-Pay. Oleh karena itu kalian semua harus pastikan terlebih dahulu saldo Go-Pay kalian semua masih cukup untuk membeli pulsa. Karena didalam Go-Pulsa mulai tesedia pulsa 25.0000, nah untuk itu pastikan saldo kalian lebih dari 25 ribu rupiah. Untuk detail caranya, dapat simak ulasan yang ada dibawah ini.

  • Buka apikasi Gojek, lalu klik Go-Pulsa
  • Setelah itu langsung klik saja nominal yang akan kalian beli
  • kemudian klik langsung saja order

Memang sangat mudah bukan cara menggunakan aplikasi Gojek, sedangakn untuk kalian yang belum pernah mencobanya  jangan khawatir. Karena cara pesan gojek pertama kali sangat mudah kok, kita tinggal ikutin saja apa yang diperintahkan pada aplikasi tersebut. Meskipun kita dipermudah dengan adanya ojek online, namun kita tetap waspada terhadap driver. Karena setiap driver memiliki kepribadian berbeda, jika kalian menemukan driver yang tidak sopan langsung saja cancel saja, karena cara cancel gojek sangat mudah sekali kok. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Tags: , , , , , ,