3 Cara Bayar Gojek Terbaru dan Yang Paling Mudah

Cara Bayar Gojek – Go-Jek saat ini dikenal sebagai Ojek Online. Belakangan ini banyak sebagain masyarakat yang kerap menggunakan jasa ojek online yang satu ini. Selain murah, Go-Jek juga memiliki beberapa jasa lain seperti Go-car dan Go-food. Dan perlu anda ketahui bahwa Go-Jek ini memiliki kurang lebih 15 layanan.

Cara bayar Gojek juga ada yang secara tunai dan ada yang via ATM lewat Go-Pay. Go-Pay ini sebelumnya memang hanya diperuntukkan untuk pengguna Gojek saja, akan tetapi penggunaan Go-Pay saat ini dapat digunakan untuk transaksi pembayaran online lain. Nah, tapi disini kita akan membahas mengenai cara bayar Gojek terbaru yang dapat kalian simak dibawah ini. Dibawah ini kami akan memberikan informasi cara bayar Gojek lewat ATM Go-Pay dan juga dengan cara kontan atau tunai.

Cara Bayar Gojek Terbaru dan Terlengkap

Cara Bayar Gojek

Cara Bayar Gojek

1.Cara Bayar Gojek kontan langsung ke driver ojek

Mungkincara yang satu ini memang lebih mudah, terutama bagi merkea yang maish gaptek dan sudah berusia lanjut. Cara bayar gojek tunai memang lebih dipilih ketimbang membayar dengan cara lewat ATM di Go-Pay. Selain pembayaran cash dan tidak butuh aplikasi, si pemakai jasa ojek online tersebut juga tak perlui memerlukan jaringan internet untuk melakukan transaksi.

Cara bayar gojek secara tunai ini memang cukup mudah dan simple serta tentunya sangat minim kesalahan. Akan tetapi, pembayaran secara tunai juga memiliki kekurangan karena tidak semua fasilitas dari Gojek memungkinkan si pengguna jasa untuk membayar dengan cara tunai.

2.Cara Bayar Gojek Via ATM di Go-Pay

Seperti yang sempat kita bahas di paragraf pembuka, Go-Pay ini awalnya memang diperuntukan untuk pengguna Gojek saja. Namun saat ini Go-Pay juga dapat digunakan untuk transaksi kebutuhan lain. Go-Pay juga memiliki situs sendiri diluar Gojek. Nah, biar lebih mudah, anda dapat mendownload aplikasi Go-Pay ini di play store.

Adapun beberapa cara bayar gojek tunai yaitu ada 3 :

  • ATM
  • Mobile Banking
  • Internet Banking

3.Cara Bayar Gojek Lewat ATM

  • Pertama masukan kartu ATM dan kemudian isi nomor PIN anda
  • Lalu pilih menu transfer dan klik BCA Virtual Account
  • Masukan kode perusahaan Go-Jek, yakni 70001 serta nomor telepon anda yang sudah terdaftar pada aplikasi
  • Selanjutnya masukan jumlah top-up yang anda inginkan
  • Ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan transaksinya

Sangat mudah bukan? Jika anda tidak sempat untuk pergi ke ATM, anda tidak usah khawatir karena anda tentunya dapat menggunakan saran Mobile Banking menggunakan smartphone yang anda miliki atau menggunakan situs internet banking melalui perangkat PC/komputer. Informasi ini juga memudahkan anda yang baru pertama kali pesan gojek maupun juga Cara Pembayaran Gojek Cash Yang Mudah dan Cepat

Bagaimana, cukup mudah bukan cara bayar gojek yang sudah kami informasikan diatas. Pada intinya, menggunakan jasa Gojek ini sangatlah mudah dan gampang, selain itu, jika kita males untuk membeli kebutuhan sehari-hari, kita juga dapat memakai jasa Gojek ini untuk membelikan kebutuhan yang kita perlukan tanpa harus keluar dari rumah. Demikian informasi tutorial cara bayar Gojek terbaru, semoga bermanfaat dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: , ,