Cara Pesan Gojek Pertama Kali Yang Sangat Mudah

Cara Pesan Gojek – Teknologi memang semakin canggih saja, terlebih untuk sekarang sudah banyak aplikasi android yang dapat memudahkan segala urusan kita. Seperti halnya GoJek, dimana untuk sekarang sudah tersebar di berbagai kota diseluruh Indonesia. Meskipun begitu, masih banyak juga yang bingung menggunakan aplikasi tersebut, pasalnya banyak pilihan-pilihannya. Seperit Gofood, Gosend, GoCar dan masih banyak lagi pilihan yang sudah tersedia didalam aplikasi GoJek.

Bagi kalian semua yang belum pernah menggunakan aplikasi GoJek tentunya akan sangat bingung, nah untuk itu kalian dapat ikuti cara pesan GoJek Pertam Kali yang akan kami sampaiakan. Memang sangat mudah sekali untuk memesan GoJek bagi yang sudah biasa mengunakannya, bagi yang  belum bisa menggunakan dapatikuti langkah cara pesan GoJek pertama kali yang kami sampaikan. Mungkin langsung saja kita simak Cara Pesan GoJek Pertama Kali, berikut dibawah ini cara menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Pesan Gojek Pertama Kali Yang Sangat Mudah

Cara Pesan Gojek Pertama Kali

Cara Pesan Gojek Pertama Kali

  1. Bagi kalian yang belum mempunyai aplikasi GoJek, terlebih dahulu download aplikasi GoJek di Play Store, setelah itu kalian registrasi papda aplikasi tersebut.
  2. Setelah selesai registrasi, kalian dapat memilih menu yang ada di dalam aplikasi tersebut. Jika kalian ingin memesan ojek, dapat sentuh meni Go-Ride yang bergambar motor.
  3. Setelah itu layar akan menampilkan peta, dimana di atasnya harus kalian isi lokasi kalian saat ini dan dibawahnya tulis alamat tujuan kalian semua. Apabila kalian akan menggunkana ojek, klik gambar motor, setelah itu kalian akan mendapat rincian biayanya.
  4. Kemudian akan muncul biaya dan juga pilihan cara pembayaran, lalu tekan Pay With dan selanjutnya pilih cara bayar Go-Pay atau Cash dan tekan oreder.
  5. Untuk langkah yang terakhir, nantinya pada aplikasi tersebut akan mencarikan driver terdekat dari lokasi kalian semua. Apabila sudah ada yang respon, nanti dari driver GoJek akan menghubungi nomer kalian yang sudah terdaftar pada aplikasi tersebut.

Cara pesan GoJek pertama kali seperti di atas memang sangat mudah sekali, kami yakin kalian akan mudah untuk memahaminya. Tidak hanya itu saja, kalian juga dapat Pesan Go-Car apabila ingin pergi dengan keluarga atau cuaca sedang hujan. Untuk soal pembayarannya, kalian juga memiliki beberapa opsi Cara Pembayaran Gojek Cash Yang Mudah dan Cepat. Kira-kira seperti itulah yang dapat kami sampaikan, semoga informasi Cara pesan goJek Pertama Kali dapat bermanfaat untuk kalian semuanya

Tags: , , ,