Cara Pesan Pizza Hut Lewat Gojek

Cara Pesan Pizza Hut – Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan makana khas Italia yang satu ini, Yap! Pizza Hut. Pizza Hut memang bukan makanan khas Nusantara, namun banyak sekali yang menggemari makanan yang satu ini, selain dikenal akan rasanya yang enak, perpaduan berbagai macam seperti daging, bawang bombay, sosis dan lain sebagainya memang cukup menarik untuk kita nikmati. Terlebih bagi mereka yang gemar sekali nongkrong bersama keluarga dan juga teman-teman di cafe-cafe yang menyediakan menu yang satu ini.

Nah berbicara soal cara pesan Pizza Hut, kali ini kami akan membahas mengenai cara pesan Pizza Hut lewat Gojek yang cukup mudah dan praktis tanpa perlu repot keluar rumah untuk mengunjungi Pizza Hut. Banyak sekali yang memesan makanan melalui aplikasi Gojek (Go-Food), karena disamping praktis dan mudah, kita juga dapat memesan segala menu makanan yang ada di setiap restoran yang dekat dengan domisili kita, seperti makanan khas Italia, yakni Pizza Hut.

Gojek merupakan layanan yang cukup menarik bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar yang tentu sudah ada fasilitas Gojeknya. Jasa Gojek ini juga pastimya sangat membantu bagi mereka yang gemar makan dan memiliki waktu terbatas untuk keluar rumah, maka dari itu Gojek dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan kita semua.

Cara Pesan Pizza Hut Lewat Gojek

Cara Pesan Pizza Hut Lewat Gojek

Cara Pesan Pizza Hut Lewat Gojek

Cara order makanan via Go-Food ini tentunya kita membutuhkan aplikasi Gojek yang mana didalamnya ada beberapa layanan, seperti Go-Food, Instant Courier, Transport dan juga Shopping. Namun jika kita menginginkan memesan makana seperti Pizza Hut maka kita harus menggunakan layanan Go-Food. Dengan layanan Go-Food kita dapat membeli makanan yang ada di resto ataupun rumah makan yang telah bekerja sama dengan Gojek. Jika rumah makan yang belum ada kerjasama dengan Go-Food maka jatuhnya bukan di layanan Go-Food melainkan layanan Shopping. Nah sudah paham bukan, yuk langsung kita simak cara pesan Pizza Hut lewat Gojek dibawah ini.

1. Pertama masuklah ke aplikasi Gojek, lalu pilih menu Go-Food. Maka akan terlihat tampilan tulisan “category’ dan “near me” dan juga beberapa foto-foto menu yang ada.

2. Kalian dapat pilih makanan yang sesuai dengan selera kalian, contoh Pizza Hut.

3. Jika sudah, klik menu yang telah kalian pilih barusan, yakni Pizza Hut.

4. Setelah klik menu makanan tersebut, selanjutnya kalian akan dibawa ke tampilan selanjutnya.

5. Untuk melakukan pemesanan makanan, kalian pilih “Input Order”.

6. Dalam pemesanan makanan ini kalian akan diminta untuk memilih makanan apa saja yang hendak kalian pesan.

7. Dalam tampilan “Input Order”, kalian harus memilih jumlah porsi makanan yang telah kalian pesan. Jika ingin menambahkan jumlah pesan, tinggal klik (+) dan jika ingin mengurangi klik (-).

8. Nah setelah mengisi berapa jumlah porsi yang kita inginkan,kemudian tekan tombol “Review Order”. Selanjutnya akan ditampilkan rincian biaya makanan yang telah kita pesan.

9. Masukan alamat pengiriman makana dan juga detail lokasi kita. Disini harus diingat, masukan alamat yang lengkap dan beri patokan utama yang nantinya dapat digunakan sebagai pengidentifikasian alamat yang jelas oleh kurir Gojek.

10. Nah setelah mengisi alamat dengan jelas dan lengkap, maka akan dimunculkan tarif pengiriman.

11. Dalam layanan menggunakan Gojek ini kalian akan dipersilahkan untuk memilih, yakni biaya makanan sendiri dan juga biaya pengiriman (biaya makanan + biaya kirim).

12. Selanjutnya pada “Booking Time” tercentang “Pickup Now” lalu klik “Next”.

13. Selanjutnya akan ditampilkan rincian biaya menu pesanan dan alamat pengiriman serta biaya dan juga pilihan pembayaran.

14. Untuk pilihan pembayaran, kalian dapat memilih cash agar lebih mudah. Dan kemudian tekan “Order”.

15. Jika sudah, tunggu sebentar karena aplikasi akan mencari Gojek dan Gojek nantinya akan menelfon kita sebagai pemesan untuk mengkonfirmasi bahwa kita memang benar-benar melakukan pemesanan makanan.

16. Setelah konfirmasi OK, maka kita tinggal menunggu makanan yang kita pesan datang. Biasanya tidak sampai 60 menit.

Nah itulah tadi beberapa langkah/cara pesan Pizza Hut lewat Gojek. Bagaimana, mudah bukan?. Gojek memang saat ini telah menjadi salah satu alternatif kita untuk memesan makanan, transportasi, shopping dan lain sebagainya. Maka tak jarang jika banyak sekali masyarakat yang menggunakan jasa Gojek ini.

Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara pesan Pizza Hut lewat Gojek yang dapat kalian coba ketika lagi mager atau malas untuk keluar rumah. Cukup sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tags: , , , , , , ,