2 Cara Berlangganan Viu Premium Untuk Nonton Drakor

Cara Berlangganan Viu Premium – Ditengah pandemi Covid-19 atau Corona seperi sekarang ini hampir semua aktifitas yang biasa kita lakukan diluar rumah benar-benar dibatasi. Bahkan di serukan pemerintah, kita tetap harus melakukan kegiatan belajar, bekerja dan beribadah di rumah. Hal tersebut tidak bisa dipungiri benar-benar sangat membosankan.

Namun semua itu harus tetap kita jalani agar penyebaran virus mematikan ini dapat segera berakhir dan membuat hidup kembali normal seperti biasanya. Untuk mengatasi rasa bosan, mimin punya cara yang pasti cukup asik nih. Yaitu dengan menonton drama korea atau drakor. Dimana sih nonton drakor yang punya kualitas jernih dengan audio yang bersih ?.

Jika kalian bertanya dimana, mungkin VIU menjadi solusi untuk pertanyaan tersebut. Dengan VIU kalian dapat dengan mudah menonton drakor dengan tenang. Hal tersebut karena VIU juga sudah di support atau sudah mendukung subtitle bahasa Indonesia. Namun untuk bisa menonton serial fullnya kalian diharuskan berlangganan VIU Premium untuk bisa lebih mendapatkan pengalaman yang lebih baik.

Dengan kalian berlanggnan setiap bulannya, maka kalian akan bisa mendapatkan fitur yang lebih banyak jika di bandingkan dengan VIU gratisan. Bahkan suara dan juga kualitas gambar yang di dapatkan pun jauh lebih bagus. Oya dengan berlangganan VIU premium kalian juga tidak hanya bisa menonron drama korea karena ada banyak film bagus yang juga di sajikan didalam paket berlanganannya.

Cara Berlangganan VIU Premium Terbaru dan Terlengkap

Cara Berlangganan VIU Premium

Bisa di bilang layanan VIU ini hampir sama seperti layanan Netflix, yang dimana kita dapat menonton film dengan suara, gambar dan juga subtitile yang bagus. Apakah tertarik untuk mencobanya? Jika iya silahkan kalian coba simak artikel terbaru kami berikut ini. Karena disini akan kami bahas semua tentang VIU Premium ini.

Apa Itu Viu Premium ?

Apa Itu VIU Premium

Viu merupakan perusahaan Video On Demand yang berasal dari Hongkong yang menyajikan banyak sekali pilihan film korea atau drama korea yang bisa menjadi tontonan untuk menghibur diri ditengah seruan untuk selalu berada dirumah di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

VIU sendiri sampai dengan saat ini sudah begitu banyak peminatnya, terutama bagi para kalangan milenial yang suka nonton film drama Korea. Sementara untuk VIU Premium yaitu layanan Video On Demand yang bersifat berbayar dengan fitur dan juga kelebihan lain didalamnya.

Keuntungan Berlangganan VIU Premium

Keuntungan Berlangganan VIU Premium

Menggunakan VIU Premium tentu ada banyak hal yang bisa kalian dapatkan. Bahkan jika dibandingkan dengan Netflix yang hanya menyediakan satu metode pembayaran, tidak dengan VIU ini. Karena kalian dapat melakukan pembayaran dengan banyak sekali metode termasuk dengan menggunakan pulsa.

Tidak hanya sampai disitu, kelebihan berlangganan VIU premium yang lain juga tersedianya banyak promo. Yang dimana jika kalian sedang beruntung promo tersebut akan membuat harga berlangganan VIU premium ini akan jauh lebih murah dibandingkan dengan harga normal pada umumnya.

Lalu kecepatan dalam hal pendistribusian film drama Korea pun jauh lebih cepat. Pasalnya VIU merupakan aplikasi nonton drama Korea yang bersifat legal atau resmi. Jadi bisa dipastkan jadwal tayang film drama Korea yang kalian sukai akan tepat waktu. Dan masih banyak lagi kelebihan yang lainnya termasuk kualitas suara, gambar, dan subtitle yang sangat bagus.

Cara Berlangganan VIU Premium

Cara Langganan VIU Premium

Setelah mengetahui semua tentang VIU premium seperti prosesbayar.com jelaskan diatas. Mungkin kalian bertanya bagaimana cara berlangganan VIU premium itu? Hampir sama seperti Netflix kita di haruskan memiliki akun terlebih dahulu untuk bisa berlanganan.

Selain itu, untuk berlangganan VIU premium ini kalian juga dapat melakukannya lewat berbagai metode seperti lewat aplikasi di iOS Device (iPad dan iPhone) atau juga dengan menggunakan aplikasi untuk android device. Bahkan kalian juga bisa melakukannya lewat browser langsung.

Untuk melakukan pendatarannya kalian dapat langsung kunjungi link berikut ini https://www.viu.com/ott/id/id/all/myAccount. Setelah itu silahkan langsung saja ikuti petunjuk pendaftaranya sesuai dengan perintah yang ada di halaman tersebut.

Dan berikut ada beberapa cara berlangganan VIU premium yang bisa kalian coba.

1. Berlangganan VIU Premium Aplikasi (iOS + Android)

Lewat Aplikasi iOS Android

Cara berlangganan VIU premium yang pertama bisa kalian lakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi di perangkt iOS device seperti iPad ataupun iPhone serta android device.

  1. Download dan instal aplikasi VIU di Play Store atau App Store sesuai dengan tipe HP yang kalian gunakan.
  2. Setelah selesi silahkan buka aplikasi VIU tersebut dan login dengan menggunakan akun yang sudah kalian buat lewat link yang kami bagikan diatas.
  3. Lanjutkan dengan memilih profil dan pilih menu “Ubah Jadi Premium”
  4. Silahkan pilih paket VIU Premium yang kalian inginkan.
  5. Kemudian pilih metode pembayaran yang kalian inginkan.
  6. Setelah itu silahkan kalian pilih Lanjut untuk menyelesikan proses pembayarannya.
  7. Terakhir silahkan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang kalian pilih.

2. Berlangganan VIU Premium di Browser

Lewat Browser

Selain menggunakan aplikasi VIU langsung dari device yang kalian gunakan seperti kami tulis diatas. Kalian juga bisa langsung mengakses menu berlangganan ini lewat browser baik dari PC atuapun HP. Untuk caranya simak lebih jelasnya berikut ini.

  1. Buka situs VIU lewat browser yang kalian gunakan.
  2. Kemudian login dengan menggunakan akun kalian.
  3. Setelah itu silahkan kalian klik profil kalian dan pilih Paket Saya atau Ubah Jadi Premium.
  4. Pilih paket dan klik paket yang ingin kalian pakai.
  5. Pilih metode pembayaran yang ingin kalian gunakan.
  6. Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang sudah kalian pilih.

Cara Bayar VIU Premium Pakai Pulsa

Cara Bayar VIU Premium Pakai Pulsa

Seperti kami jelaskan diatas, ada banyak sekali metode pembayaran yang bisa kalian gunakan untuk berlangganan VIU ini. Salah satunya leawat potong pulsa langsung.

  1. Buka aplikasi atau situs VIU lewat perangkat yang kalian gunakan.
  2. Login dan pilih profil kemudian klik Ubah jadi Premium
  3. Pilih paket yang ingin digunakan
  4. Pilih metode pembayaran berupa PULSA dan klik Lanjut.
  5. Masukan nomor telepon aktif yang akan kalian gunakan sebagai pembayarannya.
  6. Untuk membuat lebih mudah ketika ingin berlangganan lagi nantinya, maka silahkan klik Ingatkan Saya lalu Lanjut.
  7. Pulsa pun akan secara otomatis terpotong sesuai dengan besaran harga paket VIU Premium yang kalian pilih.

Bagaimana apakah tertarik mencoba untuk berlangganan VIU Premium yang satu ini? apabila iya maka tidak ada salahnya kalian simak penjelasan yang kami sampaikan diatas secara detail.

Karena diatas sudah kami rangkumkan berbagai macam info seputar VIU premium yang bisa kalian ketahui. Dan kiranya sekian terlebih dahulu informasi yang bisa kami sampaikan, silahkan simak pula info seputar cara berlangganan Mola TV yang sudah kami sampaikan sebelumnya. Semoga bisa bermanfaat.

Tags: