3 Cara Berlangganan Mola TV di Android & Parabola

Cara Berlangganan Mola TV – Mola TV adalah layanan TV streaming dan video on demand, dimana ia berada dibawah naungan perusahaan Djarum Media. Layanan multi platform ini selain bisa dinikmati di TV semua merk baik Polytron, Samsung, LG, Sony dan merk lainnya, Mola TV juga bisa digunakan di HP Android ataupun PC.

Bagi kamu yang ingin berlangganan Mola TV, maka kamu harus tahu bahwa layanan televisi streaming ini lebih dikhususkan untuk yang suka tayangan olahraga. Karena tayangan olahraga lebih khususnya sepakbola menjadi program utama dari Mola TV.

Jika kamu berlangganan Mola TV, maka kamu dapat menonton semua pertandingan sepak bola Liga Inggris, Liga Eropa, Kualifikasi Piala Dunia dan juga Liga Indonesia. Menariknya kamu tidak akan terganggu dengan iklan.

Namun sebelum melakukan cara berlangganan Mola TV maka kamu harus tahu biaya berlangganan Mola TV. Karena untuk biaya berlangganan atau pemasangan pertama terbilang cukup mahal, berbeda sekali dengan berlangganan layanan streaming lainnya seperti berlangganan netflix.

Cara Berlangganan Mola TV dan Harga Paket Mola TV Terbaru

Cara Berlangganan Mola TV dan Harga Paket Mola TV Terbaru

Mola TV mempunyai perangkat yang berupa set top box atau STB. Dimana STB tersebut bisa dipakai dimana saja dan kapanpun pengguna mau, asalkan tempat tersebut memiliki TV dan juga jaringan internet.

Harga Paket Mola TV

  1. Paket berlangganan untuk TV yang menggunakan STB Rp 1.198.000 untuk awal dan pembelian STB, sedangkan untuk biaya per bulan hanya Rp 90 ribu sampai 150 ribu.
  2. Paket berlangganan di HP Android, website, aplikasi ataupun PC Rp 150.000 per bulan.

Cara Berlangganan Mola TV di HP Android

Untuk berlangganan Mola TV di HP Android ini membutuhkan koneksi internet untuk bisa menonton tayangan liga inggris ataupun liga lainnya. Jadi pastikan kamu sudah memiliki koneksi internet stabil sebelum memastikan akan berlangganan Mola TV.

1. Buka Website Mola TV

1. Buka Website Mola TV

Silahkan kamu buka website Mola TV, bisa menggunakan perangkat HP Android ataupun PC.

2. Register Sekarang

2. Register Sekarang

Setelah buka website, tinggal kamu klik “Register Sekarang” untuk proses selanjutnya.

3. Isi Formulir Pendaftaran

3. Isi Formulir Pendaftaran

Kemudian kamu masukkan semua data pada halaman formulir pendaftaran dari email, konfirmasi email, password, konfirmasi password, jenis kelamin, tanggal lahir dan nomor telepon. Setelah itu kamu klik “Daftar“.

4. Konfirmasi Email

Setelah itu akan ada konfirmasi email dari Mola TV ke email kamu yang tadi didaftarkan, maka klik konfirmasi email tersebut.

5. Account

5. Account

Setelah login kamu baru klik menu “Account” yang berada dibagian sebelah kanan atas.

6. Beli Paket

6. Beli Paket

Kemudian pada menu Account, kamu pilih “Beli Paket“, lalu pilih paket yang diinginkan dan setelah itu kamu pilih metode pembayaran dan segera lakukan pembayaran.

Cara Berlangganan Mola TV Parabola

Untuk kamu yang ingin berlangganan Mola TV namun terkendala koneksi internet maka kamu bisa menggunakan Mola TV Parabola. Dimana Mola TV Parabola tidak perlu koneksi internet.

Untuk berlangganan kamu wajib membeli perangkat decoder dan disk parabola mini dari Mola TV, yang harganya sekitar Rp 1 jutaan. Kamu dapat membelinya di Tokopedia ataupun Bukalapak.

Itulah cara berlangganan Mola TV di HP Android dan juga di TV yang menggunakan parabola. Semoga informasi yang Prosesbayar.com beritahukan diatas bermanfaat.

Tags: