5 Cara Berlangganan K Vision & Harga Paket Terbaru 2020

Cara Berlangganan K Vision – Layanan TV berlangganan memang bukan hal baru dalam dunia digital seperti sekarang ini. Ada banyak sekali pilihan yang bisa kita gunakan untuk bisa menikmati layanan TV secara jernih dan jelas. Salah satu yang bisa kalian andalkan adalah K-Vision yang dimana kita tahu bahwa K-Vision merupakan penyedia paket langganan TV yang cukup murah dan terjangkau.

Bagi kalian yang hobi menonton sepak bola baik dalam negeri atau luar negeri sepertinya berlangganan K-Vision akan membuat kalian cukup betah dirumah dengan sajian siran olahraga yang begitu lengkap dan menarik. Nah K-Vision di Indonesia sendiri bias dikatakan sudah tersebar diberbagai  pelosok di tanah air karena memang harga paket yang ditawarkan cukup murah.

Akan tetapi tidak sedikit orang yang belum mengetahui bagaimana cara berlangganan K Vision. Oleh karena itu dikesempatan kali ini akan coba kami bagikan secara lengkap informasi tentang info cara berlangganan dan juga jenis serta daftar harga paket K Vision yang bisa kalian gunakan. Sehingga ketika kalian melakukan pendaftara tidak bingung memilih paketnya.

Tersedia cukup banyak jenis dan paket langganan K-Vision yang bisa kita gunakan. Yang dimana harga paketnya terbilang cukup terjangkau dan murah, bahkan lebih murah dibandingkan dengan paket berlangganan Mola TV.

Cara Berlangganan K Vision dan Harga Paket Terbaru

Cara Berlangganan K Vision Terbaru

Lalu apa saja kiranya paket K-Vision yang dapat dipilih serta berapa kiranya harga yang dapat di beli dan bagaimana cara berlangganan K-Vision ? Untuk lebih jelasnya mengenai hal tersebut silahkan kalian simak pembahsan kami dibawah ini.

Jenis dan Harga Paket K-Vision

Jenis dan Harga Paket K vision

Seperti yang sidah kami sampaikan diatas, ada cukup banyak jenis paket berlangganan K-Vision yang bisa kalian pilih. Begitu juga dengan harga yang ditawarkan. Dan berikut beberapa jenis paket dan harga yang bisa kalian dapatkan.

Paket BROMO

Jenis PaketHarga
Paket Juara (J01)Rp 180.000 / 30 Hari
Paket Olahraga (G01)Rp 125.000 / 30 Hari
Paket Gembira (GM01)Rp 99.000 / 30 Hari
Paket Seru (SE01)Rp 69.000 / 30 Hari
Paket Gibol Liga 1 (GB01)Rp 39.000 / 30 Hari

Paket CARTENZ

Jenis PaketHarga
Paket Juara (J01)Rp 180.000 / 30 Hari
Paket Olahraga (G01)Rp 125.000 / 30 Hari
Paket Gembira (GM1)Rp 99.000 / 30 Hari
Paket Seru (SE01)Rp 69.000 / 30 Hari
Paket Gibol Liga 1Rp 39.000 / 30 Hari

Paket CARTENZ-MINI

Jenis PaketHarga
Paket Anak (AN01)Rp 25.000 / 30 Hari
Paket India (ND01)Rp 10.000 / 30 Hari
Paket Docu (DC01)Rp 10.000 / 30 Hari
Paket Film 1 (FL11)Rp 30.000 / 30 Hari
Paket Film 2 (FL21)Rp 15.000 / 30 Hari
Paket Hiburan 1 (HB11)Rp 10.000 / 30 Hari
Paket Hiburan 2 (HB21)Rp 10.000 / 30 Hari
Paket Hiburan 3 (HB31)Rp 5.000 / 30 Hari

Cara Registrasi Paket K Vision Baru

Cara Berlangganan K Vision Paling Mudah

Setelah mengetahui jenis dan harga paket K-Vision seperti kami sampaikan diatas. Apabila kalian tertarik untuk berlangganan, maka kalian dapat dengan mudah melakukan registrasi pemasangan K-Vision dirumah dengan cara yang mudah yaitu.

  1. Hubungi customer service K-Vision atau kontak melalui email di cs@k-vision.tv atau juga bisa langsung mengunjungi stus resmi K-Vision untuk registrasi di https://www.k-vision.tv/berlangganan.
  2. Setelah berhasil silahkan kalian lengkapi formulir berlangganan K-Vision.
  3. Serahkan seluruh berkas-berkas pendaftaran yang dibutuhkan seperti Foto Copy SIM atau KTP untuk keperluan administrasi.
  4. Pastikan bahwa semua data yang kalian isi sudah benar dan sesuai.
  5. Tentukan pilihan paket yang ingin kalian gunakan.
  6. Silahkan selesaikan proses pendaftaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan yang sudah berlaku.

Cara Aktivasi Akun K-Vision

Setelah kalian berhasil melakukan pendaftaran maka, langkah selanjutnya yang harus kalian kerjakan adalah melakukan aktivasi akun K-Vision kalian. Yang dimana untuk melakukan aktivasi akun dapat kalian lakukan dengan metode berikut ini.

  1. Buka broswer di PC atau HP kalian kemudian akses halaman https://my.k-vision.tv/site/request-activation.
  2. Masukan nomor pelanggan dan e-mail pada kolom yang tersedia
  3. Lalu silahkan kalian tekan Submit
  4. Buka e-mail dan silahkan aktifkan akun K-Vision dari link yang dikirimkan ke alamat email kalian.
  5. Selanjutnya silahkan kalian login dengan akun yang sudah teraktiviasi untuk menikmati langganan kalian.

Cara Berlangganan K-Vision Otomatis

Setelah mendapatkan nomor pelanggan dengan cara melakukan langganan lewat metode yang kami sebutkan diatas. Maka kalian sudah bisa melakukan pembelian paket K-Vision dengan mudah secara otomatis dengan memanfaatkan beberapa metode.

Yang dimana kalian bisa memanfaatkan metode-metode berikut ini untuk memperpanjang masa langganan paket K-Vision kalian.

1. Berlangganan Otomatis Lewat SMS

Silahkan kalian tulis pesan SMS dengan format dibawah ini kemudian kirim ke nomor 99333.

  • KVN(spasi)#PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN

2. Berlangganan Otomatis Lewat WhatsApp

Untuk kalian yang ingin berlangganan secara otomatis paket K Vision secara otomatis menggunakan Whatsapp silahkan ketikan format berikut dan kirim ke nomor 0811 9500 828.

  • PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET

3. Berlangganan Otomatis Lewat Line

Selain menggunakan WhatsApp Bot seperti diatas kami sampaikan, kalian juga bisa bermangganan paket K-Vision dengan memanfaatkan akun Line dengan mengetikan format sebagai berikut kemudian kirim ke akun K-Vision official di @kvision.

  • PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET

4. Berlangganan Otomatis Lewat Telegram

Lalu bisa juga dengan memanfaatkan akun Telegram untuk bisa memperpanjang langganan paket K-Vision kalian dengan cara mengirimkan pesan dengan format dibawah ini lalu silahkan kirim ke official akun K-Vision Telegram di @KvisionBot.

  • PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET

Seperti itulah kiranya bagaimana cara berlangganan K Vision yang mudah dan cepat baik untuk para pelanggan baru ataupun pelanggan lama yang ingin memperpanjang paket langganan mereka dengan cara otomatis.

Untuk kalian yang belum tahu bagaimana cara bayarnya, silahkan kalian simak pembahasan cara beli paket K Vision yang sudah prosebayar.com sampaikan sebelumnya. Sekian dan semoga bisa bermanfaat.

Tags: ,