10 Cara Beli Token Listrik di ATM BCA Terbaru 2020

Cara Beli Token Listrik di ATM BCA – Bagi para pengguna listrik prabayar tentunya membeli token listrik sudah menjadi hal yang penting. Terlebih lagi, jika posisi alat meter listrik mulai berbunyi. Itu berarti menjadi pertanda bahwa pulsa atau token listrik akan segera habis. Dan anda harus segera mengisi token listrik tersebut.

Sebagai perusahaan besar, tentu saja PLN juga sudah menyediakan berbagai macam metode yang bisa digunakan untuk mendapatkan token listrik. Salah satu diantaranya adalah dengan memanfaatkan mesin ATM dari berbagai bank ternama di Indonesia, dan BCA adalah salah satunya diantaranya.

Dengan menggunakan metode pembelian token listrik lewat ATM BCA, tentunya anda akan mendapatkan banyak keuntungan, diantaranya adalah proses yang cepat. Cara beli token listrik di ATM BCA pun menjadi salah satu metode yang di berikan oleh pihak Bank BCA.

Karena selain metode tersebut, anda juga bisa beli token listrik lewat OneKlik BCA secara online. Hanya saja tidak semua pengguna ATM BCA mungkin memiliki akun OneKlik tersebut. Maka alternatif lain yang bisa digunakan tentu saja lewat mesin ATM. Selain proses yang cepat, pembelian token listrik lewat ATM BCA pun juga lebih simple dan lebih mudah.

Cara Beli Token Listrik di ATM BCA Terbaru

Cara Beli Token Listrik di ATM BCA

Hal tersebut karena anda hanya butuh beberapa langkah untuk bisa memperoleh token listrik atau pulsa listrik tersebut. Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakannya, mungkin artikel terbaru dari prosesbayar.com berikut ini akan bisa menjadi referensi yang menarik untuk anda simak.

Cara Beli Token Listrik di ATM BCA

Metode yang satu ini mungkin akan bisa di lakukan setiap pemilik rekning BCA dimanapun berada. Bahkan tidak hanya membeli token listik, anda pun bisa membayar tagihan listrik dengan mudah lewat mesin ATM BCA. Untuk lebih jelasnya seperti apa caranya, lihat panduannya dibawah ini.

1. Masukan kartu ATM BCA ke mesin ATM dengan benar

2. Masukan PIN kartu ATM BCA anda yang terdiri dari 6 digit angka

3. Setelah itu, silahkan anda pilih menu Transaksi Lainnya

4. Lanjutkan dengan memilih menu Voucher Isi Ulang

5. Pada menu tersebut, pilih PLN Prabayar

6. Kemudian pilih menu Pembelian Token

7. Silahkan masukan nomor meter atau ID Pelanggan PLN anda

8. Pilih Nominal Voucher Listrik yang ingin anda beli

9. Akan muncul tampilan Konfirmasi Pembelian pada layar mesin ATM, pastikan sudah benar

10. Apabila semua data yang terlihat sudah benar, silahkan anda tekan menu Benar, dan pembelian pun selesai

Dimana Token Listrik Bisa Dilihat?

Jika semua langkah pembelian token listrik di ATM BCA diatas sudah anda selesaikan. Maka anda pun akan segera mendapatkan struk pembelian. Silahkan anda simpan struk tersebut, karena didalam struk tersebut anda akan bisa melihat token listrik yang harus anda masukan ke alat meter listrik PLN dirumah.

Minimal Token yang Bisa Dibeli

Sedikit berbeda dengan cara beli token listrik di Akulaku yang sebelumnya sudah kami sampaikan. Dimana, jika anda menggunakan metode tersebut hanya akan mendapatkan pilihan nominal Rp 50.000, Rp 100.000, dan Rp 200.000 ribu rupiah.

Tidak dengan metode cara beli token listrik di ATM BCA yang satu ini. Karena dengan menggunakan metode ini anda akan bisa mendapatkan opsi pilihan nominal yang bermacam-macam mulai dari nominal terkecil Rp 20.000 dan terbesar Rp 1.000.000 rupiah.

Dengan begitu tentu saja anda akan bisa menentukan token listrik sesuai dengan budget dan juga kebutuhan. Itulah informasi yang bisa kami bagikan dikesempatan kali ini. Semoga apa yang kami bahas dan jelaskan diatas bisa menjadi referensi yang menarik dan membantu.

Tags: , ,