6 Cara Bayar Paylater Gojek : Pengalaman, Mendapatkan & Biaya

Cara Bayar Paylater Gojek – Paylater Gojek merupakan fitur baru yang dihadirkan oleh Gojek untuk memudahkan pengguna terpercanya untuk memesan layanan Gojek dan membayar pesanan tersebut pada akhir bulan. Fungsi Paylater Gojek sebetulnya sama seperti kartu kredit, dimana tagihan pesanan Gojek akan muncul pada akhir bulan. Tentunya ini sangat memudahkan para pengguna Gojek yang saat mau memesan GoFood atau layanan Gojek lainnya belum memiliki uang.

Perlu diketahui bahwa Paylater Gojek ini bisa digunakan untuk layanan GoFood, GoRide, GoPulsa, GoBills, GoTix dan GoSend. Meskipun cara pembayaran Paylater Gojek ini akan ditagihkan pada akhir bulan, namun cara pembayaran ini masih bisa mendapatkan diskon ataupun voucher. Jadi bisa dikatakan metode pembayaran Paylater Gojek sama seperti metode pembayaran lainnya di aplikasi Gojek.

Fungsi Paylater Gojek ini sama seperti fungsi OVO Paylater di Tokopedia dan juga Shopee Paylater. Untuk biaya Paylater Gojek hampir sama seperti kartu kredit. Dimana anda akan dibebankan biaya langganan Paylater Gojek. Namun biaya langganan tersebut akan muncul jika anda memiliki tagihan, dan sebaliknya jika tidak ada tagihan maka anda tidak akan dikenai biaya langganan.

Untuk lebih mengenal Paylater Gojek dari cara bayar, pengalaman kami, cara mendapatkan atau cara daftar Paylater Gojek, biaya Paylater Gojek dan masalah yang sering muncul di Paylater Gojek. Maka kami sudah menghimpun semua informasi tersebut dibawah ini. Hal ini bertujuan memudahkan anda atau memberitahu anda sebelum menggunakan Paylater Gojek.

Cara Bayar Paylater Gojek dari Pengalaman, Mendapatkan dan Biaya

Cara Bayar Paylater Gojek Pengalaman, Mendapatkan & Biaya

Review Pengalaman Menggunakan Paylater Gojek

Review Pengalaman Menggunakan Paylater Gojek

Dari pengalaman kami menggunakan Paylater Gojek, kami sangat dimudahkan dalam segi pemesanan layanan di Gojek karena kami tidak perlu mengisi saldo Gopay. Sangat membantu sekali jika anda saat itu tidak memiliki saldo Gopay ataupun uang cash. Namun ada beberapa poin penting sebelum anda menggunakan Paylater Gojek. Dimana anda harus tahu dan cermat dalam menggunakan Paylater Gojek.

Jangan sampai menggunakan Paylater Gojek secara berlebihan. Karena hal ini akan membuat anda terjebak di dalam tagihan Paylater Gojek yang besar di akhir bulan. Jadi untuk aman menggunakan Paylater Gojek, anda harus menggunakan fitur baru tersebut dengan bijak.

Cara Mendapatkan Paylater di Gojek

Cara Mendapatkan Paylater di Gojek

1. Paylater Gojek ini hanya bisa didapatkan oleh pelanggan Gojek yang terpilih jadi pastikan anda mendapatkan notifikasi di aplikasi Gojek tentang Paylater Gojek ini

2. Setelah muncul notifikasi aktivasi fitur Paylater Gojek maka anda klik “Aktifkan Paylater”

3. Jika sudah anda klik menu “Lainnya”

4. Tidak butuh lama fitur Paylater Gojek sudah bisa anda gunakan.

Daftar Biaya Paylater Gojek

Daftar Biaya Paylater Gojek

Seperti yang kami informasikan pada awal artikel cara bayar Paylater Gojek. Bahwa ada biaya yang harus anda bayarkan setiap bulannya jika menggunakan Paylater Gojek. Biaya Paylater Gojek yang kami tahu antara lain :

  • Biaya Langganan
  • Biaya Denda sebesar Rp 2.000 per hari

Biaya langganan tersebut akan muncul jika anda memiliki tagihan pada bulan sebelumnya. Sedangkan untuk biaya denda jika anda tidak membayar tagihan Paylater Gojek pada tanggal 5 setiap bulannya. Dimana besaran denda sebesar Rp 2.000 untuk per 1 hari.

Cara Bayar Paylater Gojek

Cara Bayar Paylater Gojek

1. Pertama pastikan anda sudah mengisi saldo Gopay yang cukup untuk membayar tagihan Paylater Gojek

2. Selanjutnya anda buka menu “Lainnya” di aplikasi Gojek

3. Lalu anda klik “Ikon Paylater”

4. Nantinya akan muncul biaya dan tagihan Paylater Gojek anda

5. Tinggal anda klik bayar tagihan Paylater Gojek.

Problem & Solusi Paylater Gojek

Problem & Solusi Paylater Gojek

Ada beberapa pertanyaan yang muncul disebagian pengguna aplikasi Gojek. Dimana pertanyaan tersebut kenapa Paylater Gojek tidak muncul. Hal itu disebabkan anda belum terpilih sebagai pengguna layanan Paylater Gojek. Karena Paylater Gojek ini bisa didapatkan oleh pengguna Gojek yang terpilih saja.

Cara Membayar Pesanan Gojek Menggunakan Paylater

Cara Membayar Pesanan Gojek Menggunakan Paylater

1. Pastikan anda sudah melakukan aktivasi Paylater

2. Lalu anda tinggal pesan layanan Gojek

3. Pada menu pembayaran pilih “Paylater Gojek”

4. Nantinya sistem Gojek akan secara otomatis menyelesaikan pembayaran tersebut.

Itulah beberapa informasi mengenai cara bayar Paylater Gojek yang wajib anda ketahui. Dimana informasi ini sangat penting anda tahu sebelum anda menggunakan atau melakukan aktivasi Paylater Gojek. Sehingga nantinya anda sudah tidak kaget ketika menggunakan Paylater Gojek.

Tags: ,