3 Cara Aktifkan OVO Paylater & Aktivasi Tokopedia

Cara Aktifkan OVO Paylater – OVO Paylater merupakan cara atau metode pembayaran baru yang dihadirkan oleh Tokopedia kerjasama dengan Taralite untuk memudahkan pengguna dalam berbelanja online. Dimana OVO Paylater ini bisa anda pakai untuk membeli barang di Tokopedia yang mana bayarnya nanti saja sebelum jatuh tempo tiba. Tentunya ini menjadi solusi baru yang dapat memudahkan masyarakat yang ingin membeli barang tapi uang belum ada.

Metode pembayaran terbaru dari Tokopedia ini bisa anda nikmati secara mudah. Pasalnya untuk cara aktifkan OVO Paylater di Tokopedia terbilang sangat mudah dan cepat sekali. Asalkan anda sudah mempersiapkan beberapa dokumen yang dibutuhkan untuk daftar OVO Paylater.

Cara aktivasi OVO Paylater Tokopedia hanya membutuhkan waktu 1 x 24 jam saja. Yang terpenting disini akun Tokopedia anda sudah memenuhi persyaratan untuk mendapatkan OVO Paylater. Untuk saat ini OVO Paylater Tokopedia hanya tersedia di beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Malang, Surakarta dan Semarang.

Penting juga untuk anda pahami bahwa untuk akun tokopedia yang memenuhi syarat OVO Paylater harus sudah berusia minimal 4 bulan. Setelah akun OVO Paylater sudah di Aktifkan, maka anda sudah bisa menggunakan OVO Paylater untuk berbelanja di Tokopedia. Namun tidak semua transaksi bisa dilakukan di Tokopedia dengan memakai Paylater, transaksi digital dan keuangan di Tokopedia saat ini belum bisa memakai OVO Paylater.

Cara Aktifkan OVO Paylater dan Aktivasi OVO Paylater di Tokopedia

Cara Aktifkan OVO Paylater & Aktivasi OVO Paylater Tokopedia

Hadirnya OVO Paylater di Tokopedia ternyata mendapatkan respon dari Shopee. Dimana Shopee juga menghadirkan metode pembayaran yang sama yaitu Shopee Paylater. Buat anda yang ingin mendapatkan OVO Paylater Tokopedia, silahkan simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Persyaratan Untuk Mendapatkan OVO Paylater

Persyaratan Untuk Mendapatkan OVO Paylater

  • Umur akun Tokopedia minimal 4 bulan ke atas
  • Foto Diri
  • KTP Asli dan masih Aktif
  • Berdomisili di daerah yang sudah didukung oleh OVO Paylater seperti¬†Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, Malang, Surakarta dan Semarang.

Cara Daftar OVO Paylater Terbaru

Cara Daftar OVO Paylater Terbaru

1. Pertama pastikan persyaratan diatas sudah anda penuhi semua

2. Lalu anda buka aplikasi Tokopedia dan klik menu OVO Paylater

3. Selanjutnya upload foto dan KTP asli anda

4. Selanjutnya anda melanjutkan cara aktivasi OVO Paylater dibawah ini.

Cara Aktifkan OVO Paylater di Tokopedia Menggunakan Hp Android & iOS

Cara Aktifkan OVO Paylater & Aktivasi OVO Paylater Tokopedia

1. Pertama anda harus membuka aplikasi Tokopedia di Hp Android ataupun Hp iOS yang anda gunakan atau pakai

2. Selanjutnya anda login ke Tokopedia

3. Tinggal anda klik menu “Aktifkan OVO Paylater”

4. Lalu kembali klik menu “Aktifkan Sekarang”

5. Tunggu beberapa menit sampai anda menerima kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor handphone yang terdaftar di OVO

6. Masukkan kode verifikasi tersebut

7. Lalu upload foto KTP dengan cara selfie bersamaan dengan memegang KTP

8. Baru setelah itu isikan identitas diri anda secara lengkap

9. Lalu centang persyaratan dan anda harus membaca syarat serta ketentuan tersebut

10. Tunggu 1 x 24 jam nantinya OVO Paylater anda sudah bisa digunakan untuk berbelanja.

Bagaimana Jika OVO Paylater Tidak Bisa Di Aktivasi atau Pengajuan OVO Paylater di Tolak ?

Bagaimana Jika OVO Paylater Tidak Bisa Di Aktivasi atau Pengajuan OVO Paylater di Tolak

Untuk mengatasi hal tersebut maka anda sebaiknya periksa kembali persyaratan yang kami sampaikan di awal pembahasan apakah sudah semua di penuhi atau belum. Lalu pastikan lokasi atau alamat di Tokopedia anda berada di wilayah yang didukung oleh OVO Paylater Tokopedia. Dan pastikan saat foto selfie bersamaan pegang KTP harus jelas jangan sampai buram. Jika masih belum bisa di aktivasi maka silahkan anda hubungi call center Tokopedia.

Sebenarnya cara aktifkan OVO Paylater di Tokopedia menggunakan Hp Android ataupun iOS sangatlah mudah dan cepat. Asalkan akun Tokopedia anda sudah memenuhi persyaratan yang diberikan oleh Tokopedia dan OVO. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

Tags: ,