8 Cara Bayar JNE Pakai GoPay & Keuntungannya 2020

Cara Bayar JNE Pakai GoPay – Munculnya layanan pembayaran digital memberikan dampak yang cukup besar terhadap keberlangsungan berbagai penyedia jasa. Termasuk juga jasa ekspedisi atau jasa kirim paket dari JNE.

Karena dengan adanya pembayaran digital seperti sekarang ini, perusahaan ekspedisi JNE kini memberikan kemudahan bagi para pemilik usaha ataupun konsumen umum yang ingin melakukan pengiriman paket.

Yang dimana kini mereka dapat melakukan pembayaran jasa pengiriman JNE dengan menggunakan GoPay. Dengan begitu tentu saja akan jauh lebih mudah dan juga lebih cepat dalam efisiensi waktu.

Nah cara bayar JNE pakai GoPay sendiri bisa di katakan hampir sama mudahnya dengan cara bayar JNE pakai OVO yang sebelumnya sudah prosesbayar.com sampaikan. Dan bagi kalian yang ingin coba menggunakannya simak terus artikel ini.

Cara Bayar JNE Pakai GoPay Terbaru

Cara Bayar JNE pakai GoPay

Tidak hanya mudah dalam hal pelayanan dan juga eifisiensi waktu. Tentu saja ada banyak keuntungan yang bisa di dapat para pengguna atau pelangan JNE yang melakukan pembayaran dengan menggunakan GoPay.

Keuntungan Bayar JNE Pakai GoPay

Tidak jauh berbeda dengan keuntungan yang akan di dapat ketika menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran JNE. Nantinya kalian akan mendapatkan cashback yang akan di berikan baik itu 10%, atau dicount ongkir Rp 5.000.

Bahkan tidak hanya sampai disitu, kalian juga berkesempatan mendapatkan promo-promo menarik lain yang tentu sudah di siapkan oleh pihak JNE dan GoPay. Dan yang pasti, sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cara Bayar JNE Pakai GoPay

Sementara itu bagi kalian yang tertarik dan ingin mencoba menggunakan metode bayar JNE pakai GoPay untuk membuktikan bahwa ini akan lebih cepat dan tentunya lebih praktis. Maka silahkan ikuti panduan prosesbayar.com berikut ini.

  1. Pertama silahkan kalian datangi kantor cabang atau agen JNE disekitar kalian
  2. Kemudian serahkan paket kepada petugas JNE
  3. Tunggu sampai paket selesai di input oleh petugas JNE
  4. Buka aplikasi GoJek yang kalian miliki
  5. Dihalaman utama silahkan pilih menu Bayar
  6. Lakukan scan barcode yang di tunjukan oleh petugas JNE
  7. Otomatis saldo GoPay kalian akan terpotong sesuai dengan jumlah
  8. Dan kalian pun akan langsung mendapatkan cashback selama masih dalam masa promo yang belaku

Dengan mengikuti panduan atau langkah-langkah diatas, pastinya kalian akan mendapatkan pengalaman yang lebih mudah dan seru saat ingin melakukan pembayaran JNE. Dan sebelum kalian berkunjung ke kantor atau agen JNE, pastikan saldo GoPay sudah siap.

Nah itulah kiranya cara bayar JNE pakai GoPay yang mudah dan cepat yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang kami sampaikan diatas bisa menjadi informasi yang bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Tags: ,