5 Cara Bayar JNE Pakai Ovo & Keuntungannya 2020

Cara Bayar JNE Pakai Ovo – Saat ini mengirim barang atau paket kemanapun tujuannya bisa di bilang cukup mudah karena adanya banyak jasa ekspedisi. Dan JNE merupakan satu dari sekian banyak penyedia jasa pengiriman yang mungkin popularitasnya sudah berada di atas para rivalnya seperti J&T ataupun Tiki.

Tidak tanggung-tanggung, untuk memberikan rasa puas kepada para konsumen, JNE memiliki beberapa pilihan paket layanan unggulan seperti JNE YES, JNE REG dan JNE OKE. Dari semua itu tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan JNE YES menjadi pilihan paket paling bagus dan cepat.

Selain itu JNE memberikan metode pembayaran yang juga cukup mudah di lakukan yakni dengan memanfaatkan aplikasi keuangan digital OVO. Dengan menggunakan Ovo kalian akan semakin mudah melakukan pembayaran jasa pengiriman Ovo semudah bayar parkir pakai Ovo yang pernah kami bahas.

Bukan hanya mudah dan cepat, ketika kalain menggunakan cara bayar JNE pakai Ovo, kalian juga akan mendapatkan keuntungan lebih termasuk adanya cashback dan juga diskon ongkir serta promo menarik lainnya yang bisa berubah sekwatu-waktu.

Cara Bayar JNE Pakai Ovo Terbaru

Cara Bayar JNE pakai Ovo

Sebenarnya bukan hanya mudah dan banyak keuntungan yang bisa kita dapat. Penggunaan metode ini pun akan memberikan efisiensi waktu yang sangat baik bagi pelanggan ataupun pihak agen JNE. Maka dari itu bagi kalian yang penasaran seperti apa cara bayar JNE pakai Ovo berikut prosesbayar.com jelaskan secara rinci dibawah ini.

Keuntungan Bayar JNE Pakai Ovo

Dengan melakukan pembayaran jasa pengiriman JNE menggunakan Ovo seperti kami samaikan dan jelaskan diatas. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkaan.

Salah satu diantaranya adalah kalian akan mendapatkan keuntungan berupa cashback. Yang mana cashback tersebut akan di berikan dalam, bentuk 10% dari total pembayaran atau diskon ongkir hingga Rp 5.000.

Syarat & Ketentauan

Sebelum mengetahui bagaimana cara bayar JNE pakai Ovo, kalian juga harus mengetahui beberapa syarat dan ketenuannya pembayaran JNE dengan Ovo ini. Adapun beberapa syarat dan ketentuan tersebut antara lain:

  1. Metode pembayaran ini berlaku di semua kantor perwakilan dan agen JNE.
  2. Cashback 10% akan di berikan dalam bentuk Ovo Point dengan nominal 1 Ovo Point = Rp 1.
  3. Cashback yang di berikan bisa mencapai 5.000 Ovo Point per Struk atau Transaksi dan hingga 20.000 Ovo Point per Merchant dan per bulan.
  4. Apabila Ovo Poin tidak di terima setelah kalian menyelesaikan transaksi, silahkan laporkan ke CS Ovo.
  5. Ovo berhak mengubah dan atau menghentikan promo sewaktu-waktu.

Cara Bayar JNE Pakai OVO

Nah bagi kalian yang ingin coba menggunakan Ovo ketika membayar JNE, serta ingin mendapatkan cashback dari transaksi tersebut. Silahkan kalian lakukan metode pembayaran dengan langkah-langkah sebagai berikut.

  1. Pertama silahkan kalian lakukan transaksi di JNE dengan menggunakan Ovo
  2. Kemudian silahkan kalian berikan nomor HP kalian ke petugas JNE
  3. Silahkan tunggu hingga ada notifikasi pembayaran di aplikasi Ovo kalian
  4. Lalu masukan PIN Ovo kalian untuk konfirmasi pembayaran
  5. Transaksi pembayaran JNE dengan Ovo pun berhasil kalian lakukan

Diatas merupakan penjelasan secara singkat apa saja yang harus kalian ketahui tentang pembayaran JNE menggunakan Ovo. Yang pasti ketika memilih menggunakan metode ini, kalian akan mendapatkan keuntungan serta kemudahan.

Tags: ,