8 Cara Bayar MCD Pakai GoPay dan Promo Terbaru 2020

Cara Bayar MCD Pakai GoPay – Mendengar nama MCD atau McDonalds sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga kita semua. Pasalnya MCD yang merupakan sebuah perusahaan makanan cepat saji ini sudah tersebar di hampir seluruh pelosok tanah air terutama di kota-kota besar.

Hampir semua layanan yang ditawarkan MCD bisa dibilang cukup keren seperti halnya pemesanan online lewat aplikasi dan website McDelivery atau juga bisa lewat layanan Drive Thru MCD yang bisa dibilang cukup mudah dan prosesnya cepat.

Namun bukan hal tersebut yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.  Melainkan membahas mengenai metode atau cara bayarnya yang juga tidak kalah kerennya. Dimana salah satu metode pembayaran MCD yang cukup mudah digunakan sekarang ini yaitu menggunakan GoPay.

Dengan menggunakan GoPay saat belanja di McDonalds, tentu saja kalian akan lebih praktis dan tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang cash. Sama halnya ketika kalian memesan KFC dan bayar KFC pakai Dana. Terutama bagi kalian yang memesan makanan siap saji ini lewat Drive Thru MCD.

Promo dan Cara Bayar MCD Pakai GoPay

Cara Bayar MCD Pakai GoPay Terbaru

 

Namun proses pembayaran ini juga bisa kalian lakukan ketika menggunakan layanan online di GoFood atau di McDelivery. Bagaimana, apakah masih tertarik dan penasaran bagaimana cara melakukan pembayaran MCD lewat GoPay ini ? Jika masih, silahkan simak pembahasan prosesbayar.com berikut ini.

Syarat Bayar MCD Pakai GoPay

Seperti halnya pembayaran dengan menggunakan layanan dompet digital yang lainnya. Tentu saja ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi agar proses pembayaran ini bisa berhasil dan dapat dilakukan dengan cepat serta mudah.

Bicara mengenai hal tersebut, bagi kalian yang ingin melakukan pembayaran MCD meggunakan layanan GoPay salah satu syarat yang harus dipenuhi yaitu akun GoPay kalian sudah berstatus GoPay Plus atau GoPay Premium.

Cara Bayar MCD Pakai GoPay di Drive Thru

Bayar Drive Thru MCD Pakai GoPay

Bagi kalian yang ingin menggunakan metode ini sebagai pembayarannya. Maka silahkan kalian ikuti panduan-panduan yang akan kami berikan dibawah ini.

  1. Datangi gerai McDonalds di daerah kalian dan masuk ke jalur Drive Thru yang sudah disediakan.
  2. Silahkan lakukan pemesanan lewat sambungan pembicaraan yang telah disediakan.
  3. Pastikan semua pesanan yang kalian lihat di layar pemesanan sudah sesuai.
  4. Lanjutkan ke bagian pembayaran, dan katakan kepada kasir bahwa kalian ingin bayar menggunakan GoPay.
  5. Kasir akan memberikan sebuah struk pembayaran yang didalamnya terdapat sebuah code QR untuk nantinya kalian scan di aplikasi Gojek.
  6. Setelah kalian mendapatkan struk tersebut silahkan buka aplikasi GoJek dan pilih menu Bayar dibagian atas kemudian silahkan scan code QR tersebut.
  7. Masukan PIN GoPay untuk menyelesaikan proses pembayarannya.
  8. Dan langkah terakhir adalah mengambil pesanan yang sudah kalian bayar.

Promo Pembayaran MCD (McDonalds) GoPay

Promo Bayar MCD Pakai GoPay

Setelah mengetaui bagaimana cara bayar MCD pakai GoPay seperti yang kami jelaskan diatas. Berikut ada beberapa promo yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan cashback menarik. Namun sama seperti promo yang lainnya, ada beberapa syarat yang harus kalian tahu.

1. Promo McDonald’s: Cashback 100%

  • Promo Cashback 100% berlaku 22-30 Juni 2020.
  • Khusus pembayaran GoPay di Aplikasi.
  • Cashback 100% (maksimal Rp 20.000) untuk minimak transaksi Rp 200.000.
  • Cashback akan diterima maksimal dalam 1×24 jam.

2. Promo McDonald’s Cashback Rp 10.000

  • Promo Cashback Rp 10.000 berlaku dari 1 Februari – 30 Juni 2020.
  • Cashback senilai Rp10.000 utuk setiap pembelian minimum Rp 50.000.
  • Khusus pembayaran di tempat menggunakan GoPay.
  • Maksimum 10 kali cashback per pengguna per bulan.
  • Berlaku untuk 10 kali per perangkat dan IP per bulan.

3. Promo McDelivery Cashback Rp 13.000

  • Promo  Cashback Rp 13.000 berlaku dari 1 Maret – 30 Juni 2020.
  • Cashback senilai Rp13.000 utk setiap pembelian minimum Rp 100.000.
  • Promo hanya berlaku untuk metode pembayaran GoPay.
  • Promo berlaku untuk pembelian lewat website McDelivery dan aplikasi McDelivery.

Adanya promo yang sedang berlangsung seperti kami sebutkan diatas, tentu saja merupakan sebuah keuntungan yang akan kalian dapatkan ketika melakukan pembelian di McDonalds dengan menggunakan pembayaran melalui GoPay.

Yang dimana pembelian yang di MCD dengan menggunakan GoPay ini dapat kalian lakukan secara online lewat apliaksi atau situs website McDelivery. Bagaimana cukup menarik dan mudah bukan cara bayar MCD Pakai GoPay ini.

Semoga informasi diatas bisa menjadi referensi bagi kalian yang belum mengetahui langkah dan cara-caranya namun ingin mencoba menggunakan GoPay untuk membeli makanan di MCD yang ada di daerah kalian. Semoga bisa bermanfaat.

Tags: , ,